SKRIPSI SUMBERDAYA MANUSIA/EKONOMI [KODE 14GM]
1. KOSONG
2. ANALISIS SIKAP DAN NIAT CALON MAHASISWA DALAM MEMILIH KE UGM – 04
3. KOSONG
4. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP GALERIA DEPT. STORE DI YOGYA – 96
5. ANALISIS PENGARUH KHALAYAK SASARAN UNTUK MERUMUSKAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RAMAI DEPT. STOER – 96
6. PENERAPAN TEKNIK PERAMALAN SEBAGAI SARANA BANTU PERENCANAAN PENJUALAN DALAM MENYUSUN ANGGARAN PENJUALAN (KASUS PADA PT. COMPAQ COMPUTER INDONESIA) – 00
7. PERAN PERAMALAN PENJUALAN DALAM MENGENDALIKAN EFEKTIVITAS ANGGARAN PENJUALAN PADA PT. TIRTA MUKTI INDAH BOTTLING COMPANY – 99
8. PENERAPAN PERAMALAN SEBAGAI ALAT BANTU PERENCANAAN PENJUALAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN PENJUALAN PADA PERUMKA KANTOR PUSAT DI BANDUNG – 96
9. PENGARUH NIAT MELINTING SENDIRI (TINGWE) TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK MENGKONSUMSI TINGWE MERK DRUM DALAM PROMOSI PENJUALAN TEMBAKAU LINTING – 03
10. HUBUNGAN ANTARA BIAYA BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TAPE MANIS ”SUMBER MADU” DI SUMBER PINANG, JEMBER JATIM –
11. MENILAI KELAYAKAN SUATU PROYEK PENAMBAHAN MESIN PADA PERUSAHAAN PT. NATIONAL LABEL – 91
12. PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEKAR ARMADA JAYA MAGELANG – 91
13. SIKAP KONSUMEN TERHADAP KARAKTERISTIK PRODUK JASA SUPERMAKET MIROTA KAMPUS DAN RAMAI DEPT. STORE DI YOGYAKARTA DALAM KAITANNYA DENGAN PENENTUAN PASAR SASARAN - 92
14. ANALISIS PENAWARAN KUALITAS PRODUK (SK : PERUSAHAAN GENTENG PRESS “SK” GODEAN YOGYAKARTA) – 96
15. PENGARUH BIAYA PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. SARI HUSADA YOGYAKARTA - 91
16. KUALITAS PRODUKSI PABRIK KERTAS PN. BLABAK MAGELANG – 90
17. HUBUNGAN ANTARA BIAYA BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. YASA BUANA ASRI – 04
18. PENGGUNAAN NETWORK UNTUK MENENTUKAN BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG PADA PERUSAHAAN PT. INDO MOBIL SUZUKI INTERNASIONAL DI PLANT TAMBUN II R4 BEKASI – 01
19. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI GARDENA DEPT. STORE YOGYA – 04
20. ANALISIS PENGAWASAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN BATIK CAP ” HAYUNINGRUM” – 05
21. ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN WENDY’S YOGYAKARTA – 03
22. ANALISA PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKU-BUKU DARI PERUSAHAAN PERCETAKAN LIBERTY YOGYAKARTA – 87
23. PENGARUH PROMOSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN REAL ESTATE MERAPI VIEW PADA PT. BUMI MERAPI ERATAMA YOGYAKARTA – 97
24. STUDI KELAYAKAN INVESTASI TAMBAK UDANG WINDU DI TAMBAK DI DESA KARANGANYAR KEC. TUGU KODYA SEMARANG – 85
25. STUDI KELAYAKAN USAHA MENGGEMUKKAN SAPI POTONG DI KAB. SLEMAN – 97
26. ANALISA STRATEGI PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TAHUN 1992 – 1996 CV. BAJA SAKTI DI KLATEN – 97
27. ANALISA SIKAP DAN KONSUMEN (NASABAH) TERHADAP PRODUK BPR ASOKAMITA SLEMAN YOGYAKARTA – 93
28. PERANAN MARKETING MIX DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAYU JATI AGUNG BANTUL – 95
29. KOSONG
30. KOSONG
31. PERANAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SAMUDRA INDONESIA SEMARANG DI AGEN TOKYO SENPAKU KAISHA – 98
32. ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN RAKET ”GONEX” MALANG – 02
33. KOSONG
34. PENGEMBANGAN ORGANISASI : STRUKTUR ORGANISASI DAN URAIAN JABATAN – 89
35. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL SRIWIBOWO YOGYA – 04
36. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI PRODUK YANG DITAWARKAN PADA WARTEL MIROTA YOGYAKARTA – 93
37. HUBUNGAN TARIF LOKASI, PELAYANAN MEDIS DAN KEPUASAN PELAYANAN NON MEDIS TERHADAP PILIHAN PASIEN DI RS BETHESDA YOGYAKARTA – 89
38. MOTIF KONSUMEN TERHADAP ROKOK KRETEK FILTER GUDANG GARAM DI KEC. DEPOK KAB. SLEMAN YOGYAKARTA – 88
39. PERANAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. INTAN PELANGI TOUR & TRAVEL YOGYA – 97
40. PENENTUAN METODE PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG OPTIMAL BAGI STUDIO AUDIO VISUAL PUSAT KATEKETIK YOGYAKARTA – 87
41. ANALISIS EFEKTIVITAS KOMUNIKASI VARIABEL-VARIABEL PROMOTIONAL MIX DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL PENJUALAN SUSU BAYI FORMULA ”LACTOA” (SK; PT. MIROTA KSM INC. YOGYAKARTA) – 88
42. PENGARUH PENGELOLAAN KEGIATAN DISTRIBUSI TERHADAP PERUBAHAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. PANTJA NIAGA YOGYAKARTA – 89
43. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN BERDASARKAN MODEL PERILAKU KONSUMEN – 04
44. PERANAN NETWORK MANNING DALAM SCHEDULLING PADA PERUSAHAAN MINUMAN ANGGUR PT. GANESHA TIRTA RAHARJA SEMARANG – 89
45. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP OBAT BATUK GENERIK PADA APOTIK KIMIA FARMA CABANG SURAKARTA - 97
46. KOSONG
47. HUBUNGAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CV. JAYA ABADI DI SLEMAN – 03
48. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT YANG DIMILIKI PERUM PEGADAIAN (SK : PERUM PEGADAIAN CABANG LEMPUYANGAN YOGYAKARTA) - 97
49. KOSONG
50. ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN OBAT FLU DI TELEVISI TERHADAP KONSUMEN DI KEC. GAMPING SLEMAN (SK : SANAFLU DAN PROCOLD) – 00
51. ANALISIS EFISIENSI LAY-OUT DALAM PROSES PRODUKSI (SK : PERUSAHAAN RANGKA DAN GARPU SEPEDA ”RUKUN MAKMUR” SOLO) – 93
52. ANALISIS PENGAWASAN KUALITAS DALAM PROSES PRODUKSI PADA PT. SIBALEC DI YOGYAKARTA – 93
53. PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK AKHIR PADA PT. SARI HUSADA YOGYAKARTA - 89
54. KOSONG
55. PENGAWASAN KUALITAS PRODUK AKHIR PADA PERUSAHAAN SHUTTLE COCKS ”MUTIARA” DI SURAKARTA - 90
56. KOSONG
57. STUDI KELAYAKAN PROYEK PENDIRIAN MANDALA WISATA (SK : PT. PELANGI INDAH YOGYAKARTA) – 88
58. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK ”PAK BEDJO” KASONGAN YOGYA – 03
59. SIKAP KONSUMEN TERHADAP SUPERMAKET HERO DAN SUPERMAKET RAMAI DI KOTA YOGYA – 97
60. HUBUNGAN ANTARA LOYALITAS PELANGGAN DENGAN BRAND PREDICTABILITY, BRAND REPUTATION DAN TRUST IN THE COMPANY 9SK : SABUN MERK LUX) – 04
61. KOSONG
62. PENGARUH KEGIATAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP ............
63. ANALISIS PENGENDALIAN PEMASOK MENGGUNAKAN THEORY OF CONSTAINT PADA PT. SUCACO TBK - 04
64. PANDANGAN REMAJA PUTRI TERHADAP PRODYUK KOSMETIKA DALAM NEGERI DAN LUAR NEGERI DI KOTAMADYA YOGYAKARTA – 89\
65. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP VESPA PIAGGIO YOGYA – 97
66. ANALISIS PERBEDAAN PELAYANAN ANTARA BANK MILIK NEGARA DAN BANK MILIK SWASTA DI DIY – 92
67. HUBUNGAN MEDIA IKLAN LINI BAWAH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (SK : PADA MLM TIANSHI DI KOTA YOGYAKARTA) -03
68.PENGGUNAAN NETWORK UNTUK MENENTUKAN BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG PADA PERUSAHAAN PT. INDO MOBIL SUZUKI INTERNASIONAL DI PLANT TAMBUN II R4 BEKASI – 01
69. KOSONG
70. PENGARUH PERATURAN PEMERINTAH NO. 225/MEN.KES/SK/V/1991 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI ROKOK (SK : PERUSAHAAN ROKOK JAMBU BOL DI KUDUS) – 92
71. STUDI KELAYAKAN PENAMBAHAN BIS KOTA DI KOTA YOGYAKARTA – 90
72. KOSONG
73. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK MEMINIMUNKAN BIAYA PRODUKSI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI - 90
74. PERAMALAN PEMAKAIAN BAHAN BAKU DAN PENGAWASAN PRODUKSI PADA PO. PERCETAKAN NEGERI PROPINSI DIY – 88
75. ANALSIS EFEKTIVITAS PROMOSI PADA PT. PANIN BANK CABANG SOLO – 94
76. ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL (SK : HOTEL NATOUR GARUDA YOGYA) – 02
77. KOSONG
78. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN RODA EMPAT – 98
79. KOSONG
80. ANALISIS SIKAP DAN MINAT NASABAH BMT DI KABUPATEN TULUNGAGUNG – 02
81. INTRANSIFITAS PREFERENSI KONSUMEN DALAM TAHAP EVALUASI ALTERNATIF PRODUK DENGAN INFORMASI ATRIBUT PRODUK YANG TIDAK LENGKAP (STUDI PADA MAHASISWA UGM) – 02
82. ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG BERPENGARUH TERHADAP PSOSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (SK : PERUM CIPTA JAYA SENTOSA DI KOTA GARUT) – 02
83. SITE SELECTION : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN LOKASI SPBU (SK : WILAYAH PERKOTAAN DIY) – 02
84. ANALISIS PENGARUH PERILAKU LAMPAU, SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MSG ADJINOMOTO PASCA KASUS LEMAK BABI – 02
85. ANALISIS PENGARUH UKURAN IKLAN YELLOW PAGES TERHADAP ADVERTISING RECALL SERTA PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS – 00
86. KOSONG
87. ANALISIS PROBABILITAS KUNJUNGAN DAN DAYA TARIK KAWASAN PERBELANJAAN (SK : JL. MALIOBORO DAN JL. SOLO KOTA YOGYAKARTA) – 02
88. ANALISIS PENGARUH STORE ENVIRONMENT STORE AMBIENT FACTORS PADA STORE IMAGE (SK : MATAHARI DEPT. STORE) – 03
89. EFEK PIONEER BRAND PADA PROSES PEMILIHAN BRAND OLEH KONSUMEN UNTUK PRODUK SHAMPO DENGAN EKSTRAK TUMBUH-TUMBUHAN DAN BUAH-BUAHAN (PENDEKATAN DENGAN THE SEQUENTIAL MULTISTAGE PROCESS MODEL) – 00
90. ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN IKLAN PADA MEDIA INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AUDIENS SASARAN – 01
91. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN BUBUK SGM-1 (SK : PT. SARI HUSADA YOGYAKARTA) – 00
92. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PERANAN DAN CARA PENYAJIAN MAKANAN TERHADAP TUJUAN WANITA DALAM PEMBELIAN PRODUK MAKANAN - 02
93. EVALUASI PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PT. TELKOM (SK : KANDATEL BEKASI) – 00
94. KOSONG
95. PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP KUALITAS DAN PENGARUH EKSPEKTASI KUALITAS TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING - 02
96. KOSONG
97. EVALUASI EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI SALURAN DISTRIBUSI (SK: PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA CABANG YOGYAKARTA) – 00
98. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU SAMBUNGAN TELEPON (SK : KANDATEL CIREBON) – 00
99. ANALISIS SIKAP DAN LOYALITAS PENONTON ANIME CRAYON SHIN-CHAN – 01
100. PERSEPSI HARGA DAN PERILAKU PEMBELIAN KELAS SOSIAL MENENGAH, KELAS PEKERJA DAN KELAS BAWAH (STUDI TERHADAP PRODUK ELEKTRONIK TELEVISI) - 00
101. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PEMAKAI JASA WARNET DI LINGKUNGAN COMMERCIAL PROPERTY – 01
102. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RETAIL STORE PADA MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA – 02
103. ANALISIS MOTIVASI BERKUNJUNG WISATAWAN KE OBYEK TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN – 02
104. KOSONG
105.KOSONG
106. STRATEGI MARKETING MIX PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO – 93
107. PEMILIHAN ALTERNATIF ANTARA INVESTASI PENGGANTIAN DAN REHABILITASI BIS KOTA (SK: KOPAJA) - 91
108. KOSONG
109. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA LPK ”BOROBUDUR DHARMA YAKSA” DI YOGYA - 98
110. KOSONG
111. STUDI KELAYAKAN INTENSIFIKASI BUDIDAYA TAMBAK UDANG DI DESA PUNCEL KECAMATAN DUKUH SETI KAB. PATI PROP. JATENG - 88
112. KOSONG
113. KOSONG
114. KOSONG
115. KOSONG
116. PERANAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN YAMAHA RX-KING – 95
117. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SIRUP PT. ADIA TIRTA SURAKARTA - 95
118. KOSONG
119. PENERAPAN PERENCANAAN MATEMATIS PADA PT. INTI ......
120. KOSONG
121. PENGARUH PENENTUAN STUDY WAKTU TERHADAP PENGENDALIAN PRODUKSI PADA PO. ANINDYA UNIT PERCETAKAN NEGERI PROP. DIY - 01
122. KOSONG
123. PENGARUH IKLAN DAGANG MELALUI MEDIA SURAT KABAR DAN RADIO TERHADAP SIKAP KONSUMEN DI KEC. MOYUDAN KAB. SLEMAN DIY - 90
124. KOSONG
125. PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERAK TOM’S SILVER KOTAGEDE YOGYAKARTA – 00
126. ANALISIS MOTIVASI DAN SIKAP KON....
127. ANALISIS MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMBELI KERAJINAN TAS AGEL PANDAN PRODUKSI ”AAA COLLECTIONS” DI YOGYA – 00
128. PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA KERAJINAN TIMBUL KERAMIK ART KASONGAN BANTUL YOGYA – 00
129. ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KECAP MERK UDANG DI PURWODADI – 00
130. KOSONG
131. KOSONG
132. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT MEMBERS CARD (SK : PEMILIK MEMBER CARD DI NEW CITY FASHION YOGYAKARTA) – 96
133. PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP OMZET PENJUALAN PADA AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA – 00
134. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT SANTRI PONDOK PESANTREN UNTUK MENABUNG PADA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA – 01
135. EVALUASI STRATEGI PEMILIHAN NAMA CABANG DENGAN MENGGUNAKAN GAME THEORY PADA BEBERAPA TOKO KOMPUTER DI SURABAYA – 94
136. ANALISA SELISIH PENENTUAN HARGA POKOK BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN TEGEL PYRAMID YOGYAKARTA – 85
137. ANALISIS PENENTUAN POLA PRODUKSI (SK : PERUSAHAAN TEGEL ”BETON SRIE” KLATEN) – 97
138. KOSONG
139. HUBUNGAN KEANEKARAGAMAN PRODUK DENGAN VOLUME PENJUALAN DAN LABA KOTOR PADA PABRIK TEGEL DAN TERASO PYRAMID DI YOGYAKARTA – 89
140. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BIAYA OPERASI PENGANGKUTAN KOTA (SK : ANGKUTAN KOPATA DIY) – 96
141. PENGENDALIAN PERSEDIAAN KALENG DENGAN METODE EOQ PADA PT. MARGO REDJO – 95
142. ANALISA RENCANA INVESTASI PENAMBAHAN ARMADA BUS PADA KOPERASI ANGKUTAN ASPADA DI YOGYAKRTA – 95
143. ANALISA PERILAKU MAHASISWA TERHADAP JASA PONDOKAN DI DIY – 91
144. EVALUASI MANAJEMEN PEMASARAN STRATEGIS HOTEL MATAHARI YOGYAKARTA TAHUN 1993-1995 – 97
145. STRATEGI PENGEMBANGAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) GRIAYATAMA (PAKET C) (SK : BTN CABANG YOGYA) – 00
146. KOSONG
147. ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SOUN RAJAWALI PURWOKERTO – 01
148. ANALISA PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN DENGAN METODE SWOT PADA UD. RAKIT BAROKAH FOOD – 01
149. PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENT PLANNING TERHADAP PENGENDALIAN PERSEDIAAN PADA PERUSAHAAN MEBEL CU. SLAMET BLIMBING MALANG - 96
150. KOSONG
151. KOSONG
152. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PERAWATAN KECANTIKAN PADA SALON LARISSA DAN SALON VIOLA (SK : IKATAN WANITA BANK YOGYA) – 95
153. LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP JASA SALON ”MAMIEK” DI YOGYA – 96
154. KOSONG
155. SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT KAOS OBLONG ”DAGADU” DJOGJA DI MALIOBORO MALL YOGYA – 02
156. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP BIMO DEPT. STORE YOGYA - 94
157. KOSONG
158. KOSONG
159. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT BRI CABANG BANJARNEGARA – 01
160. KOSONG
161. KOSONG
162. ANALISIS BUDAYA PERUSAHAAN DALAM PROSES MERGER BANK MANDIRI – 01
163..PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEREKOMENDASIKAN JASA ASURANSI PADA ASURANSI JIWA BUMIPUTERA 1912 WILAYAH KECAMATAN SALEM BREBES JATENG – 02
164. KOSONG
165. KOSONG
166. ANALISIS STRATEGI BERSAING DALAM MENENTUKAN POSISI PERUSAHAAN (SK : RSU PANTI NUGROHO) - 02
167. KOSONG
168. KOSONG
169 . ANALISIS PERMINTAAN SEPEDA MOTOR JEPANG DI DIY – 02
170..PENENTUAN TINGKAT PRODUKSI OPTIMAL DALAM HUBUNGANNYA DENGAN HARGA POKO PRODUKSI PADA PERUSHAAAN GENTENG PRESS SOKKA MAS DI KEBUMEN - 98
171. KOSONG
172. ANALISIS KEBUTUHAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN JATI MADU PRAMBANAN - 99
173. KOSONG
174. ANALISA PENGELOAAN PERSEDIAAN MELALUI PENERAPAN SISTEM MRP (SK : PT. ISUZU INDONESIA, BEKASI JABAR) – 01
175. ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA KONSUMEN MATAHARI SUPER EKONOMI PURWOKERTO - 00
176. KOSONG
177. KOSONG
178. KOSONG
179. PERAMALAN DAN ANTRIAN PADA INSTALASI UGD RSUD PROF DR. MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO – 97
180. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TAKSI (SK : TAKSI SADEWA YOGYA) – 01
181. KOSONG
182. ANALISIS SIKAP WISATAWAN NUSANTARA TERHADAP ATRIBUT WISATA PANTAI (SK : PANTAI BANDENGAN JATENG) – 02
183. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA TELEKOMUNIKASI (SK : PT. METROSEL YOGYA) - 01
184. KOSONG
185. SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DI ”SCORPIO NET” YOGYAKARTA – 02
186. ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI DISTRIBUTOR PT. DAEHAN INDONESIA DI DKI – 00
187. ANALISIS SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK SUSU DI KOTAMADYA YOGYA – 99
188. PERENCANAAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU UNTUK KAROSERI BAK TRUK DENGAN METODE MRP DI UD GALEH YOGYA – 97
189. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI TEGEL KERAMIK DI KAWASAN PERUMAHAN KPR SELOSARI MAGETAN – 02
190. PENGARUH PRMOSI HARGA ECER DAN HARGA REGULER TERHADAP PENJUALAN KOMPUTER PADA BEBERAPA SUPPLIER KOMPUTER DI YOGYA - 01
191. KOSONG
192. PENGGUNAAN NETWORK UNTUK PENENTUAN BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG PADA PERUSAHAAN PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNATIONAL DI PLANT TAMBUN II R4 BEKASI – 01
193. TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DAN PELAYANAN PADA HOTEL PRAMBANAN YOGYA – 03
194. ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN RUMAH DI PT. YASA BUANA ASRI – 01
195. ANALISIS HUBUNGAN BIAYA PENJUALAN DAN BIAYA ADMINISTRASI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. TRIO HUTAMA YOGYA - 00
196. KOSONG
197. KOSONG
198. BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI DALAM KAITANNYA DENGAN PENGINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ”ANEKA KIPAS DAN TOPI” BANTUL – 95
199. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAGADU – 00
200. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH ATRIBUT JASA PERHOTELAN PADA HOTEL MENDUT DI YOGYA – 95
201. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT IKLAN MEDIA TELEVISI PADA PRODUK SABUN MANDI (SK : KEL. KADIPATEN KRATON YOGYA) – 03
202. ANALISIS POSISI DAN PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. DEVISA HUTAMA DI YOGYA – 01
203. ANALISIS PERILAKU BELI MAHASISWA TERHADAP PRODUK SHAMPO CLEAR DI DIY – 01
204. PENGARUH PELAYANAN TERHADAP HARGA DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL QUALITY YOGYA – 03
205. ANALISIS METODE PENILAIAN PERSEDIAAN PADA PT. COMBI PUTRADI SEMARANG - 98
206. KOSONG
207. MOTIVASI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA WISATA PADA TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN YOGYA – 99
208. PERILAKU KONSUMEN GAS ELPIJI DALAM KEHIDUPAN RUMAH TANGGA DI YOGYA – 90
209. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP SABUN MANDI MERK FRESH DI KOTAMADYA YOGYA – 02
210. PENGENDALIAN KUALITAS SELAMA PROSES PRODUKSI CELANA SANTAI PADA USAHA KONVEKSI FANNY DI SURAKARTA – 99
211. MENGUKUR KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN HANDPHONE DI YOGYA – 02
212. PENGARUH PERUBAHAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DETERJEN MERK RINSO – 03
213. SIKAP KONSUMEN TERHADAP LP ”UGAMA” CABANG WATES DI YOGYA – 96
214. PENGAWASAN KUALITAS PRODUK PERALATAN PETUALANGAN PADA HOME INDUSTRY MAHABIRU DI YOGYA – 02
215. ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI RESTAURANT WENDYS YOGYA – 03
216. PERANAN RAMALAN PENJUALAN DALAM MENGENDALIKAN EFEKTIVITAS ANGGARAN PENJUALAN PADA PT. TIRTA MUKTI INDAH BUTTLING COMPANY – 99
217. PENERAPAN PERAMALAN SEBAGAI ALAT BANTU PERENCANAAN PENJUALAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN PENJUALAN PADA PERUMKA KANTOR PUSAT DI BANDUNG – 96
218. PENERAPAN TEKNIK PERAMALAN SEBAGAI SARANA BANTU PERENCANAAN PENJUALAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN PENJUALAN (SK : PT. COMPAQ COMPUTER INDONESIA) – 99
219. ANALISIS ASOSIASI MEREK UNTUK MEMBENTUK KESAN MEREK YANG KUAT PRODUK MIE INSTANT INDOMIE DI KOTA YOGYA – 03
220. PERBEDAAN PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK DAN PELAYANAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI LEWAT E-COMMERCE – 03
221. PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT JULI 2002-JUNI 2003 (SK : KUSUMATEX YOGYA) - 02
222. KOSONG
223. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN WANITA DALAM MEMBELI PRODUK WHITENING (PEMUTIH) POND’S DI KEC. UMBULHARJO YOGYA - 03
224. KOSONG
225. BAURAN PEMASARAN PADA TOKO BUSANA MUSLIM AR-ROSSI – 99
226. DAMPAK PENENTUAN HARGA JUAL TERHADAP LABA DI KONVEKSI ”MAULIDA” YOGYA – 03
227. PERBEDAAN VOLUME PENJUALAN RUMAH TIPE 36 DAN 45 MENURUT JANGKA WAKTU KREDITNYA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PEKERJAAN KONSUMEN, STATUS DAN JUMLAH ANGGOTA KELUARGA (SK : PT. NSUCON ASRI DI PERUMAHAN PENDOWO ASRI)
228. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DALAM HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (SK : ROKOK DRUM DI KELURAHAN CATUR TUNGGAL, SLEMAN)
229. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN STRATEGI CUSTOMER RETENTION
230. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN 9SK : PT. AIR MANCUR TAHUN 1995-1999 – 00
231. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SK : PT. BERNAS YOGYAKARTA)
232. KOSONG
233. ANALISIS EFISIENSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU (SK : PT. KERTAS BLABAK MUNGKID, MAGELANG) – 01
234. KOSONG
235. KOSONG
236. ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN (SK : GROSIR SUMBER AGUNG DI SIDOHARJO, WONOGIRI) – 01
237. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN MENURUT METODE ODD-EVEN PRICING – 00
238. ANALISIS EFISIENSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU (SK : PT. TUDUNG PUTRAJAYA PATI) - 00
239. KOSONG
240. KOMBINASI PRODUK OPTIMAL DENGAN PROGRAMASI LINIER PADA PERUSAHAAN TAS KURNIA JAYA YOGYA – 00
241. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA HOTEL – 00
242. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN SLOGAN PADA IKLAN DENGAN KESADARAN KONSUMEN TERHADAP MEREK SURAT KABAR BERNAS – 02
243. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX (SK : PT. GELAEL YOGYA) – 00
244. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA (SK : RS. PANTI RAPIH) – 00
245. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN RUMAH MAKAN MORO LEJAR YOGYA
246. ANALISIS SEGMENTASI PASAR SEBAGAI DASAR PERTIMBANGAN KEBIJAKAN PERIKLANAN (SK : PRODUK SABUN MANDI) – 03
247. PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (SK : COUNTER SIZZLING HOT-PLATE FOOD COURT, TAMAN ANGGREK JAKARTA BARAT) – 01
248. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATIRBUT CAIRAN PEMUTIH SUNCLIN (SK : KONSUMEN PRODUK CAIRAN PEMUTIH SUNCLIN DESA SATUR TUNGGAL DEPOK. SLEMAN) – 00
249. ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PENJUALAN (SK : GROSISR SUMBER AGUNG SIDOHARJO, WONOGIRI) – 00
250. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK BIBIT JAGUNG P II PADA PT. PIONER YOGYA – 03
251. ANALISA PENGAWASAN KUALITAS PRODUK AKHIR PADA PERUSAHAAN ROTI TRUBUS DI YOGYA – 97
252. PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN DAN PENERBITAN PT. INTERMASA JAKARTA – 97
253. HUBUNGAN FAKTOR KUALITAS HARGA DAN PROMOSI PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK D-SHIRT IN TEE SHIRT DI KOTA YOGYA – 03
254. PENGARUH INFLASI TERHADAP INVESTASI PADA PT. KALBE FARMA – 03
255. HUBUNGAN ANTARA SALURAN DISTRIBUSI DENGAN VOLUME PENJUALAN (SK : KERAJINAN KERAMIK SUBUR KERAMIK KASONGAN YOGYA - 02
256. KOSONG
257. MOTIVASI BELI MASYARAKAT TERHADAP PRODUK ASURANSI TAKAFUL KELUARGA PERWAKILAN YOGYA – 01
258. PANDANGAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM TERHADAP ASURANSI TAKAFUL KELUARGA – 03
259. PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN STATISTICAL QUALITY CONTROL PADA PT. HJ GLOVE INDONESIA – 01
260. ANALISA ANGGARAN PENJUALAN SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN LABA PADA PERUSAHAAN RUDJITO GLASS DAN CRAFT DI SUKOHARJO – 97
261. PENILAIAN TENTANG PERANAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUKSI PADA PERCETAKAN ANDI OFFSET YOGYA – 98
262. ANALISIS STRATEGI POSITIONING PRODUK MIE INSTANT (INDOMIE, SUPERMIE, MIE DUO, MIE ABC, MIE 100) BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KAB. SLEMAN – 02
263. KOSONG
ANALISIS OPTIMALISASI KOMBINASI BAURAN PRODUK BERORIENTASI PASAR PADA PT. TEGEL LANGGENG DI GOMBONG - 98
264. KOSONG
265. PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEKSTIL KUSUMATEX YOGYA – 03
266. TANGGAPAN IKLAN PASTA GIGI CLOSE-UP DI TV SWASTA PADA…. 01
267. KOSONG
268. ANALISA PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PT. ASELI DAGADU DJOGDJA YOGYA – 99
269. ANALISIS PENILAIAN PELANGGAN TERHADAP ARTI PENTING DAN KINERJA PELAYANAN PT. PLN CABANG MANADO - 03
270. KOSONG
271. KOSONG
272. KOSONG
273. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN LIPSTIK ABON DI YOGYA – 97
274. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. KAI KELAS EKONOMI DAOP VI YOGYAKARTA – 00
275. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN JASA WARTEL (SK : WARTEL BATIK PALACE YOGYA) – 94
276. ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK GENTENG PRESS SUPER AMANAT HDN DI PACASAN PURWOKERTO – 02
277. PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN ANGKUTAN JASA BUS PATAS (SK : PO. DEDY JAYA, BREBES) – 01
278. PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TERHADAP EFISIENSI PRODUKSI PADA PT. INDUSTRI SANDANG II UNIT PATAL SECANG – 96
279. EVALUASI KUALITAS PELAYUANAN PADA RSU PKU MUHAMMADIYAH DI KOTAMADYA YOGYA – 03
280. HUBUNGAN ANTARA BIAYA BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN APDA PERUSAHAAN TAPE MANIS ”SUMBER MADU” DI SUMBER PINANG JEMBER JATIM
281. ANALISA SIKAP NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN UMMAH MUDAROBAH PT. BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYA - 04
282. KOSONG
283. PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DJARUM PERWAKILAN SEMARANG - 96
284. KOSONG
285. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN JASA TRAVEL (SK : PO. ROSALIA INDAH AGEN MALANG) – 03
286. ANALISA SWOT SEBAGAI ALAT BANTU BAGI MANAJEMEN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN PADA PT. ARTISANJAYA INTERNUSA MAKMUR MALANG - 04
287. KOSONG
288. ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA REAL ESTATE BUKIT CEMARA TUJUH CEMARA MALANG – 03
289. ANALISA FAKTOR-FAKTOR SEGMENTASI PASAR TELEPON SELULER NOKIA PADA KONSUMEN DI MALANG - 04
2. ANALISIS SIKAP DAN NIAT CALON MAHASISWA DALAM MEMILIH KE UGM – 04
3. KOSONG
4. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP GALERIA DEPT. STORE DI YOGYA – 96
5. ANALISIS PENGARUH KHALAYAK SASARAN UNTUK MERUMUSKAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RAMAI DEPT. STOER – 96
6. PENERAPAN TEKNIK PERAMALAN SEBAGAI SARANA BANTU PERENCANAAN PENJUALAN DALAM MENYUSUN ANGGARAN PENJUALAN (KASUS PADA PT. COMPAQ COMPUTER INDONESIA) – 00
7. PERAN PERAMALAN PENJUALAN DALAM MENGENDALIKAN EFEKTIVITAS ANGGARAN PENJUALAN PADA PT. TIRTA MUKTI INDAH BOTTLING COMPANY – 99
8. PENERAPAN PERAMALAN SEBAGAI ALAT BANTU PERENCANAAN PENJUALAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN PENJUALAN PADA PERUMKA KANTOR PUSAT DI BANDUNG – 96
9. PENGARUH NIAT MELINTING SENDIRI (TINGWE) TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK MENGKONSUMSI TINGWE MERK DRUM DALAM PROMOSI PENJUALAN TEMBAKAU LINTING – 03
10. HUBUNGAN ANTARA BIAYA BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TAPE MANIS ”SUMBER MADU” DI SUMBER PINANG, JEMBER JATIM –
11. MENILAI KELAYAKAN SUATU PROYEK PENAMBAHAN MESIN PADA PERUSAHAAN PT. NATIONAL LABEL – 91
12. PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEKAR ARMADA JAYA MAGELANG – 91
13. SIKAP KONSUMEN TERHADAP KARAKTERISTIK PRODUK JASA SUPERMAKET MIROTA KAMPUS DAN RAMAI DEPT. STORE DI YOGYAKARTA DALAM KAITANNYA DENGAN PENENTUAN PASAR SASARAN - 92
14. ANALISIS PENAWARAN KUALITAS PRODUK (SK : PERUSAHAAN GENTENG PRESS “SK” GODEAN YOGYAKARTA) – 96
15. PENGARUH BIAYA PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. SARI HUSADA YOGYAKARTA - 91
16. KUALITAS PRODUKSI PABRIK KERTAS PN. BLABAK MAGELANG – 90
17. HUBUNGAN ANTARA BIAYA BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. YASA BUANA ASRI – 04
18. PENGGUNAAN NETWORK UNTUK MENENTUKAN BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG PADA PERUSAHAAN PT. INDO MOBIL SUZUKI INTERNASIONAL DI PLANT TAMBUN II R4 BEKASI – 01
19. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI GARDENA DEPT. STORE YOGYA – 04
20. ANALISIS PENGAWASAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN BATIK CAP ” HAYUNINGRUM” – 05
21. ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN WENDY’S YOGYAKARTA – 03
22. ANALISA PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKU-BUKU DARI PERUSAHAAN PERCETAKAN LIBERTY YOGYAKARTA – 87
23. PENGARUH PROMOSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN REAL ESTATE MERAPI VIEW PADA PT. BUMI MERAPI ERATAMA YOGYAKARTA – 97
24. STUDI KELAYAKAN INVESTASI TAMBAK UDANG WINDU DI TAMBAK DI DESA KARANGANYAR KEC. TUGU KODYA SEMARANG – 85
25. STUDI KELAYAKAN USAHA MENGGEMUKKAN SAPI POTONG DI KAB. SLEMAN – 97
26. ANALISA STRATEGI PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TAHUN 1992 – 1996 CV. BAJA SAKTI DI KLATEN – 97
27. ANALISA SIKAP DAN KONSUMEN (NASABAH) TERHADAP PRODUK BPR ASOKAMITA SLEMAN YOGYAKARTA – 93
28. PERANAN MARKETING MIX DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAYU JATI AGUNG BANTUL – 95
29. KOSONG
30. KOSONG
31. PERANAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SAMUDRA INDONESIA SEMARANG DI AGEN TOKYO SENPAKU KAISHA – 98
32. ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN RAKET ”GONEX” MALANG – 02
33. KOSONG
34. PENGEMBANGAN ORGANISASI : STRUKTUR ORGANISASI DAN URAIAN JABATAN – 89
35. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL SRIWIBOWO YOGYA – 04
36. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DARI PRODUK YANG DITAWARKAN PADA WARTEL MIROTA YOGYAKARTA – 93
37. HUBUNGAN TARIF LOKASI, PELAYANAN MEDIS DAN KEPUASAN PELAYANAN NON MEDIS TERHADAP PILIHAN PASIEN DI RS BETHESDA YOGYAKARTA – 89
38. MOTIF KONSUMEN TERHADAP ROKOK KRETEK FILTER GUDANG GARAM DI KEC. DEPOK KAB. SLEMAN YOGYAKARTA – 88
39. PERANAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. INTAN PELANGI TOUR & TRAVEL YOGYA – 97
40. PENENTUAN METODE PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG OPTIMAL BAGI STUDIO AUDIO VISUAL PUSAT KATEKETIK YOGYAKARTA – 87
41. ANALISIS EFEKTIVITAS KOMUNIKASI VARIABEL-VARIABEL PROMOTIONAL MIX DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL PENJUALAN SUSU BAYI FORMULA ”LACTOA” (SK; PT. MIROTA KSM INC. YOGYAKARTA) – 88
42. PENGARUH PENGELOLAAN KEGIATAN DISTRIBUSI TERHADAP PERUBAHAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. PANTJA NIAGA YOGYAKARTA – 89
43. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN BERDASARKAN MODEL PERILAKU KONSUMEN – 04
44. PERANAN NETWORK MANNING DALAM SCHEDULLING PADA PERUSAHAAN MINUMAN ANGGUR PT. GANESHA TIRTA RAHARJA SEMARANG – 89
45. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP OBAT BATUK GENERIK PADA APOTIK KIMIA FARMA CABANG SURAKARTA - 97
46. KOSONG
47. HUBUNGAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CV. JAYA ABADI DI SLEMAN – 03
48. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT YANG DIMILIKI PERUM PEGADAIAN (SK : PERUM PEGADAIAN CABANG LEMPUYANGAN YOGYAKARTA) - 97
49. KOSONG
50. ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN OBAT FLU DI TELEVISI TERHADAP KONSUMEN DI KEC. GAMPING SLEMAN (SK : SANAFLU DAN PROCOLD) – 00
51. ANALISIS EFISIENSI LAY-OUT DALAM PROSES PRODUKSI (SK : PERUSAHAAN RANGKA DAN GARPU SEPEDA ”RUKUN MAKMUR” SOLO) – 93
52. ANALISIS PENGAWASAN KUALITAS DALAM PROSES PRODUKSI PADA PT. SIBALEC DI YOGYAKARTA – 93
53. PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK AKHIR PADA PT. SARI HUSADA YOGYAKARTA - 89
54. KOSONG
55. PENGAWASAN KUALITAS PRODUK AKHIR PADA PERUSAHAAN SHUTTLE COCKS ”MUTIARA” DI SURAKARTA - 90
56. KOSONG
57. STUDI KELAYAKAN PROYEK PENDIRIAN MANDALA WISATA (SK : PT. PELANGI INDAH YOGYAKARTA) – 88
58. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK ”PAK BEDJO” KASONGAN YOGYA – 03
59. SIKAP KONSUMEN TERHADAP SUPERMAKET HERO DAN SUPERMAKET RAMAI DI KOTA YOGYA – 97
60. HUBUNGAN ANTARA LOYALITAS PELANGGAN DENGAN BRAND PREDICTABILITY, BRAND REPUTATION DAN TRUST IN THE COMPANY 9SK : SABUN MERK LUX) – 04
61. KOSONG
62. PENGARUH KEGIATAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP ............
63. ANALISIS PENGENDALIAN PEMASOK MENGGUNAKAN THEORY OF CONSTAINT PADA PT. SUCACO TBK - 04
64. PANDANGAN REMAJA PUTRI TERHADAP PRODYUK KOSMETIKA DALAM NEGERI DAN LUAR NEGERI DI KOTAMADYA YOGYAKARTA – 89\
65. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP VESPA PIAGGIO YOGYA – 97
66. ANALISIS PERBEDAAN PELAYANAN ANTARA BANK MILIK NEGARA DAN BANK MILIK SWASTA DI DIY – 92
67. HUBUNGAN MEDIA IKLAN LINI BAWAH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (SK : PADA MLM TIANSHI DI KOTA YOGYAKARTA) -03
68.PENGGUNAAN NETWORK UNTUK MENENTUKAN BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG PADA PERUSAHAAN PT. INDO MOBIL SUZUKI INTERNASIONAL DI PLANT TAMBUN II R4 BEKASI – 01
69. KOSONG
70. PENGARUH PERATURAN PEMERINTAH NO. 225/MEN.KES/SK/V/1991 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI ROKOK (SK : PERUSAHAAN ROKOK JAMBU BOL DI KUDUS) – 92
71. STUDI KELAYAKAN PENAMBAHAN BIS KOTA DI KOTA YOGYAKARTA – 90
72. KOSONG
73. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK MEMINIMUNKAN BIAYA PRODUKSI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI - 90
74. PERAMALAN PEMAKAIAN BAHAN BAKU DAN PENGAWASAN PRODUKSI PADA PO. PERCETAKAN NEGERI PROPINSI DIY – 88
75. ANALSIS EFEKTIVITAS PROMOSI PADA PT. PANIN BANK CABANG SOLO – 94
76. ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL (SK : HOTEL NATOUR GARUDA YOGYA) – 02
77. KOSONG
78. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN RODA EMPAT – 98
79. KOSONG
80. ANALISIS SIKAP DAN MINAT NASABAH BMT DI KABUPATEN TULUNGAGUNG – 02
81. INTRANSIFITAS PREFERENSI KONSUMEN DALAM TAHAP EVALUASI ALTERNATIF PRODUK DENGAN INFORMASI ATRIBUT PRODUK YANG TIDAK LENGKAP (STUDI PADA MAHASISWA UGM) – 02
82. ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG BERPENGARUH TERHADAP PSOSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (SK : PERUM CIPTA JAYA SENTOSA DI KOTA GARUT) – 02
83. SITE SELECTION : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN LOKASI SPBU (SK : WILAYAH PERKOTAAN DIY) – 02
84. ANALISIS PENGARUH PERILAKU LAMPAU, SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MSG ADJINOMOTO PASCA KASUS LEMAK BABI – 02
85. ANALISIS PENGARUH UKURAN IKLAN YELLOW PAGES TERHADAP ADVERTISING RECALL SERTA PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS – 00
86. KOSONG
87. ANALISIS PROBABILITAS KUNJUNGAN DAN DAYA TARIK KAWASAN PERBELANJAAN (SK : JL. MALIOBORO DAN JL. SOLO KOTA YOGYAKARTA) – 02
88. ANALISIS PENGARUH STORE ENVIRONMENT STORE AMBIENT FACTORS PADA STORE IMAGE (SK : MATAHARI DEPT. STORE) – 03
89. EFEK PIONEER BRAND PADA PROSES PEMILIHAN BRAND OLEH KONSUMEN UNTUK PRODUK SHAMPO DENGAN EKSTRAK TUMBUH-TUMBUHAN DAN BUAH-BUAHAN (PENDEKATAN DENGAN THE SEQUENTIAL MULTISTAGE PROCESS MODEL) – 00
90. ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN IKLAN PADA MEDIA INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AUDIENS SASARAN – 01
91. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN BUBUK SGM-1 (SK : PT. SARI HUSADA YOGYAKARTA) – 00
92. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PERANAN DAN CARA PENYAJIAN MAKANAN TERHADAP TUJUAN WANITA DALAM PEMBELIAN PRODUK MAKANAN - 02
93. EVALUASI PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PT. TELKOM (SK : KANDATEL BEKASI) – 00
94. KOSONG
95. PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP KUALITAS DAN PENGARUH EKSPEKTASI KUALITAS TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING - 02
96. KOSONG
97. EVALUASI EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI SALURAN DISTRIBUSI (SK: PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA CABANG YOGYAKARTA) – 00
98. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU SAMBUNGAN TELEPON (SK : KANDATEL CIREBON) – 00
99. ANALISIS SIKAP DAN LOYALITAS PENONTON ANIME CRAYON SHIN-CHAN – 01
100. PERSEPSI HARGA DAN PERILAKU PEMBELIAN KELAS SOSIAL MENENGAH, KELAS PEKERJA DAN KELAS BAWAH (STUDI TERHADAP PRODUK ELEKTRONIK TELEVISI) - 00
101. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PEMAKAI JASA WARNET DI LINGKUNGAN COMMERCIAL PROPERTY – 01
102. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RETAIL STORE PADA MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA – 02
103. ANALISIS MOTIVASI BERKUNJUNG WISATAWAN KE OBYEK TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN – 02
104. KOSONG
105.KOSONG
106. STRATEGI MARKETING MIX PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO – 93
107. PEMILIHAN ALTERNATIF ANTARA INVESTASI PENGGANTIAN DAN REHABILITASI BIS KOTA (SK: KOPAJA) - 91
108. KOSONG
109. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA LPK ”BOROBUDUR DHARMA YAKSA” DI YOGYA - 98
110. KOSONG
111. STUDI KELAYAKAN INTENSIFIKASI BUDIDAYA TAMBAK UDANG DI DESA PUNCEL KECAMATAN DUKUH SETI KAB. PATI PROP. JATENG - 88
112. KOSONG
113. KOSONG
114. KOSONG
115. KOSONG
116. PERANAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN YAMAHA RX-KING – 95
117. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SIRUP PT. ADIA TIRTA SURAKARTA - 95
118. KOSONG
119. PENERAPAN PERENCANAAN MATEMATIS PADA PT. INTI ......
120. KOSONG
121. PENGARUH PENENTUAN STUDY WAKTU TERHADAP PENGENDALIAN PRODUKSI PADA PO. ANINDYA UNIT PERCETAKAN NEGERI PROP. DIY - 01
122. KOSONG
123. PENGARUH IKLAN DAGANG MELALUI MEDIA SURAT KABAR DAN RADIO TERHADAP SIKAP KONSUMEN DI KEC. MOYUDAN KAB. SLEMAN DIY - 90
124. KOSONG
125. PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERAK TOM’S SILVER KOTAGEDE YOGYAKARTA – 00
126. ANALISIS MOTIVASI DAN SIKAP KON....
127. ANALISIS MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMBELI KERAJINAN TAS AGEL PANDAN PRODUKSI ”AAA COLLECTIONS” DI YOGYA – 00
128. PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA KERAJINAN TIMBUL KERAMIK ART KASONGAN BANTUL YOGYA – 00
129. ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KECAP MERK UDANG DI PURWODADI – 00
130. KOSONG
131. KOSONG
132. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT MEMBERS CARD (SK : PEMILIK MEMBER CARD DI NEW CITY FASHION YOGYAKARTA) – 96
133. PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP OMZET PENJUALAN PADA AMBARUKMO PALACE HOTEL YOGYAKARTA – 00
134. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT SANTRI PONDOK PESANTREN UNTUK MENABUNG PADA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA – 01
135. EVALUASI STRATEGI PEMILIHAN NAMA CABANG DENGAN MENGGUNAKAN GAME THEORY PADA BEBERAPA TOKO KOMPUTER DI SURABAYA – 94
136. ANALISA SELISIH PENENTUAN HARGA POKOK BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN TEGEL PYRAMID YOGYAKARTA – 85
137. ANALISIS PENENTUAN POLA PRODUKSI (SK : PERUSAHAAN TEGEL ”BETON SRIE” KLATEN) – 97
138. KOSONG
139. HUBUNGAN KEANEKARAGAMAN PRODUK DENGAN VOLUME PENJUALAN DAN LABA KOTOR PADA PABRIK TEGEL DAN TERASO PYRAMID DI YOGYAKARTA – 89
140. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BIAYA OPERASI PENGANGKUTAN KOTA (SK : ANGKUTAN KOPATA DIY) – 96
141. PENGENDALIAN PERSEDIAAN KALENG DENGAN METODE EOQ PADA PT. MARGO REDJO – 95
142. ANALISA RENCANA INVESTASI PENAMBAHAN ARMADA BUS PADA KOPERASI ANGKUTAN ASPADA DI YOGYAKRTA – 95
143. ANALISA PERILAKU MAHASISWA TERHADAP JASA PONDOKAN DI DIY – 91
144. EVALUASI MANAJEMEN PEMASARAN STRATEGIS HOTEL MATAHARI YOGYAKARTA TAHUN 1993-1995 – 97
145. STRATEGI PENGEMBANGAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) GRIAYATAMA (PAKET C) (SK : BTN CABANG YOGYA) – 00
146. KOSONG
147. ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SOUN RAJAWALI PURWOKERTO – 01
148. ANALISA PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN DENGAN METODE SWOT PADA UD. RAKIT BAROKAH FOOD – 01
149. PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENT PLANNING TERHADAP PENGENDALIAN PERSEDIAAN PADA PERUSAHAAN MEBEL CU. SLAMET BLIMBING MALANG - 96
150. KOSONG
151. KOSONG
152. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PERAWATAN KECANTIKAN PADA SALON LARISSA DAN SALON VIOLA (SK : IKATAN WANITA BANK YOGYA) – 95
153. LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP JASA SALON ”MAMIEK” DI YOGYA – 96
154. KOSONG
155. SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT KAOS OBLONG ”DAGADU” DJOGJA DI MALIOBORO MALL YOGYA – 02
156. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP BIMO DEPT. STORE YOGYA - 94
157. KOSONG
158. KOSONG
159. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT BRI CABANG BANJARNEGARA – 01
160. KOSONG
161. KOSONG
162. ANALISIS BUDAYA PERUSAHAAN DALAM PROSES MERGER BANK MANDIRI – 01
163..PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEREKOMENDASIKAN JASA ASURANSI PADA ASURANSI JIWA BUMIPUTERA 1912 WILAYAH KECAMATAN SALEM BREBES JATENG – 02
164. KOSONG
165. KOSONG
166. ANALISIS STRATEGI BERSAING DALAM MENENTUKAN POSISI PERUSAHAAN (SK : RSU PANTI NUGROHO) - 02
167. KOSONG
168. KOSONG
169 . ANALISIS PERMINTAAN SEPEDA MOTOR JEPANG DI DIY – 02
170..PENENTUAN TINGKAT PRODUKSI OPTIMAL DALAM HUBUNGANNYA DENGAN HARGA POKO PRODUKSI PADA PERUSHAAAN GENTENG PRESS SOKKA MAS DI KEBUMEN - 98
171. KOSONG
172. ANALISIS KEBUTUHAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN JATI MADU PRAMBANAN - 99
173. KOSONG
174. ANALISA PENGELOAAN PERSEDIAAN MELALUI PENERAPAN SISTEM MRP (SK : PT. ISUZU INDONESIA, BEKASI JABAR) – 01
175. ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA KONSUMEN MATAHARI SUPER EKONOMI PURWOKERTO - 00
176. KOSONG
177. KOSONG
178. KOSONG
179. PERAMALAN DAN ANTRIAN PADA INSTALASI UGD RSUD PROF DR. MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO – 97
180. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN TAKSI (SK : TAKSI SADEWA YOGYA) – 01
181. KOSONG
182. ANALISIS SIKAP WISATAWAN NUSANTARA TERHADAP ATRIBUT WISATA PANTAI (SK : PANTAI BANDENGAN JATENG) – 02
183. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA TELEKOMUNIKASI (SK : PT. METROSEL YOGYA) - 01
184. KOSONG
185. SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT DI ”SCORPIO NET” YOGYAKARTA – 02
186. ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI DISTRIBUTOR PT. DAEHAN INDONESIA DI DKI – 00
187. ANALISIS SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK SUSU DI KOTAMADYA YOGYA – 99
188. PERENCANAAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU UNTUK KAROSERI BAK TRUK DENGAN METODE MRP DI UD GALEH YOGYA – 97
189. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI TEGEL KERAMIK DI KAWASAN PERUMAHAN KPR SELOSARI MAGETAN – 02
190. PENGARUH PRMOSI HARGA ECER DAN HARGA REGULER TERHADAP PENJUALAN KOMPUTER PADA BEBERAPA SUPPLIER KOMPUTER DI YOGYA - 01
191. KOSONG
192. PENGGUNAAN NETWORK UNTUK PENENTUAN BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG PADA PERUSAHAAN PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNATIONAL DI PLANT TAMBUN II R4 BEKASI – 01
193. TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DAN PELAYANAN PADA HOTEL PRAMBANAN YOGYA – 03
194. ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN RUMAH DI PT. YASA BUANA ASRI – 01
195. ANALISIS HUBUNGAN BIAYA PENJUALAN DAN BIAYA ADMINISTRASI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. TRIO HUTAMA YOGYA - 00
196. KOSONG
197. KOSONG
198. BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI DALAM KAITANNYA DENGAN PENGINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ”ANEKA KIPAS DAN TOPI” BANTUL – 95
199. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAGADU – 00
200. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH ATRIBUT JASA PERHOTELAN PADA HOTEL MENDUT DI YOGYA – 95
201. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT IKLAN MEDIA TELEVISI PADA PRODUK SABUN MANDI (SK : KEL. KADIPATEN KRATON YOGYA) – 03
202. ANALISIS POSISI DAN PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. DEVISA HUTAMA DI YOGYA – 01
203. ANALISIS PERILAKU BELI MAHASISWA TERHADAP PRODUK SHAMPO CLEAR DI DIY – 01
204. PENGARUH PELAYANAN TERHADAP HARGA DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL QUALITY YOGYA – 03
205. ANALISIS METODE PENILAIAN PERSEDIAAN PADA PT. COMBI PUTRADI SEMARANG - 98
206. KOSONG
207. MOTIVASI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA WISATA PADA TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN YOGYA – 99
208. PERILAKU KONSUMEN GAS ELPIJI DALAM KEHIDUPAN RUMAH TANGGA DI YOGYA – 90
209. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP SABUN MANDI MERK FRESH DI KOTAMADYA YOGYA – 02
210. PENGENDALIAN KUALITAS SELAMA PROSES PRODUKSI CELANA SANTAI PADA USAHA KONVEKSI FANNY DI SURAKARTA – 99
211. MENGUKUR KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN HANDPHONE DI YOGYA – 02
212. PENGARUH PERUBAHAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DETERJEN MERK RINSO – 03
213. SIKAP KONSUMEN TERHADAP LP ”UGAMA” CABANG WATES DI YOGYA – 96
214. PENGAWASAN KUALITAS PRODUK PERALATAN PETUALANGAN PADA HOME INDUSTRY MAHABIRU DI YOGYA – 02
215. ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI RESTAURANT WENDYS YOGYA – 03
216. PERANAN RAMALAN PENJUALAN DALAM MENGENDALIKAN EFEKTIVITAS ANGGARAN PENJUALAN PADA PT. TIRTA MUKTI INDAH BUTTLING COMPANY – 99
217. PENERAPAN PERAMALAN SEBAGAI ALAT BANTU PERENCANAAN PENJUALAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN PENJUALAN PADA PERUMKA KANTOR PUSAT DI BANDUNG – 96
218. PENERAPAN TEKNIK PERAMALAN SEBAGAI SARANA BANTU PERENCANAAN PENJUALAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN PENJUALAN (SK : PT. COMPAQ COMPUTER INDONESIA) – 99
219. ANALISIS ASOSIASI MEREK UNTUK MEMBENTUK KESAN MEREK YANG KUAT PRODUK MIE INSTANT INDOMIE DI KOTA YOGYA – 03
220. PERBEDAAN PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK DAN PELAYANAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI LEWAT E-COMMERCE – 03
221. PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT JULI 2002-JUNI 2003 (SK : KUSUMATEX YOGYA) - 02
222. KOSONG
223. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN WANITA DALAM MEMBELI PRODUK WHITENING (PEMUTIH) POND’S DI KEC. UMBULHARJO YOGYA - 03
224. KOSONG
225. BAURAN PEMASARAN PADA TOKO BUSANA MUSLIM AR-ROSSI – 99
226. DAMPAK PENENTUAN HARGA JUAL TERHADAP LABA DI KONVEKSI ”MAULIDA” YOGYA – 03
227. PERBEDAAN VOLUME PENJUALAN RUMAH TIPE 36 DAN 45 MENURUT JANGKA WAKTU KREDITNYA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PEKERJAAN KONSUMEN, STATUS DAN JUMLAH ANGGOTA KELUARGA (SK : PT. NSUCON ASRI DI PERUMAHAN PENDOWO ASRI)
228. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DALAM HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (SK : ROKOK DRUM DI KELURAHAN CATUR TUNGGAL, SLEMAN)
229. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN STRATEGI CUSTOMER RETENTION
230. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN 9SK : PT. AIR MANCUR TAHUN 1995-1999 – 00
231. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SK : PT. BERNAS YOGYAKARTA)
232. KOSONG
233. ANALISIS EFISIENSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU (SK : PT. KERTAS BLABAK MUNGKID, MAGELANG) – 01
234. KOSONG
235. KOSONG
236. ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN (SK : GROSIR SUMBER AGUNG DI SIDOHARJO, WONOGIRI) – 01
237. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN MENURUT METODE ODD-EVEN PRICING – 00
238. ANALISIS EFISIENSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU (SK : PT. TUDUNG PUTRAJAYA PATI) - 00
239. KOSONG
240. KOMBINASI PRODUK OPTIMAL DENGAN PROGRAMASI LINIER PADA PERUSAHAAN TAS KURNIA JAYA YOGYA – 00
241. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA HOTEL – 00
242. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN SLOGAN PADA IKLAN DENGAN KESADARAN KONSUMEN TERHADAP MEREK SURAT KABAR BERNAS – 02
243. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX (SK : PT. GELAEL YOGYA) – 00
244. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA (SK : RS. PANTI RAPIH) – 00
245. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN RUMAH MAKAN MORO LEJAR YOGYA
246. ANALISIS SEGMENTASI PASAR SEBAGAI DASAR PERTIMBANGAN KEBIJAKAN PERIKLANAN (SK : PRODUK SABUN MANDI) – 03
247. PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (SK : COUNTER SIZZLING HOT-PLATE FOOD COURT, TAMAN ANGGREK JAKARTA BARAT) – 01
248. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATIRBUT CAIRAN PEMUTIH SUNCLIN (SK : KONSUMEN PRODUK CAIRAN PEMUTIH SUNCLIN DESA SATUR TUNGGAL DEPOK. SLEMAN) – 00
249. ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PENJUALAN (SK : GROSISR SUMBER AGUNG SIDOHARJO, WONOGIRI) – 00
250. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK BIBIT JAGUNG P II PADA PT. PIONER YOGYA – 03
251. ANALISA PENGAWASAN KUALITAS PRODUK AKHIR PADA PERUSAHAAN ROTI TRUBUS DI YOGYA – 97
252. PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN DAN PENERBITAN PT. INTERMASA JAKARTA – 97
253. HUBUNGAN FAKTOR KUALITAS HARGA DAN PROMOSI PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK D-SHIRT IN TEE SHIRT DI KOTA YOGYA – 03
254. PENGARUH INFLASI TERHADAP INVESTASI PADA PT. KALBE FARMA – 03
255. HUBUNGAN ANTARA SALURAN DISTRIBUSI DENGAN VOLUME PENJUALAN (SK : KERAJINAN KERAMIK SUBUR KERAMIK KASONGAN YOGYA - 02
256. KOSONG
257. MOTIVASI BELI MASYARAKAT TERHADAP PRODUK ASURANSI TAKAFUL KELUARGA PERWAKILAN YOGYA – 01
258. PANDANGAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM TERHADAP ASURANSI TAKAFUL KELUARGA – 03
259. PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN STATISTICAL QUALITY CONTROL PADA PT. HJ GLOVE INDONESIA – 01
260. ANALISA ANGGARAN PENJUALAN SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN LABA PADA PERUSAHAAN RUDJITO GLASS DAN CRAFT DI SUKOHARJO – 97
261. PENILAIAN TENTANG PERANAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUKSI PADA PERCETAKAN ANDI OFFSET YOGYA – 98
262. ANALISIS STRATEGI POSITIONING PRODUK MIE INSTANT (INDOMIE, SUPERMIE, MIE DUO, MIE ABC, MIE 100) BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KAB. SLEMAN – 02
263. KOSONG
ANALISIS OPTIMALISASI KOMBINASI BAURAN PRODUK BERORIENTASI PASAR PADA PT. TEGEL LANGGENG DI GOMBONG - 98
264. KOSONG
265. PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEKSTIL KUSUMATEX YOGYA – 03
266. TANGGAPAN IKLAN PASTA GIGI CLOSE-UP DI TV SWASTA PADA…. 01
267. KOSONG
268. ANALISA PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PT. ASELI DAGADU DJOGDJA YOGYA – 99
269. ANALISIS PENILAIAN PELANGGAN TERHADAP ARTI PENTING DAN KINERJA PELAYANAN PT. PLN CABANG MANADO - 03
270. KOSONG
271. KOSONG
272. KOSONG
273. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN LIPSTIK ABON DI YOGYA – 97
274. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. KAI KELAS EKONOMI DAOP VI YOGYAKARTA – 00
275. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN JASA WARTEL (SK : WARTEL BATIK PALACE YOGYA) – 94
276. ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK GENTENG PRESS SUPER AMANAT HDN DI PACASAN PURWOKERTO – 02
277. PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN ANGKUTAN JASA BUS PATAS (SK : PO. DEDY JAYA, BREBES) – 01
278. PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TERHADAP EFISIENSI PRODUKSI PADA PT. INDUSTRI SANDANG II UNIT PATAL SECANG – 96
279. EVALUASI KUALITAS PELAYUANAN PADA RSU PKU MUHAMMADIYAH DI KOTAMADYA YOGYA – 03
280. HUBUNGAN ANTARA BIAYA BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN APDA PERUSAHAAN TAPE MANIS ”SUMBER MADU” DI SUMBER PINANG JEMBER JATIM
281. ANALISA SIKAP NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN UMMAH MUDAROBAH PT. BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYA - 04
282. KOSONG
283. PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DJARUM PERWAKILAN SEMARANG - 96
284. KOSONG
285. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN JASA TRAVEL (SK : PO. ROSALIA INDAH AGEN MALANG) – 03
286. ANALISA SWOT SEBAGAI ALAT BANTU BAGI MANAJEMEN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN PADA PT. ARTISANJAYA INTERNUSA MAKMUR MALANG - 04
287. KOSONG
288. ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA REAL ESTATE BUKIT CEMARA TUJUH CEMARA MALANG – 03
289. ANALISA FAKTOR-FAKTOR SEGMENTASI PASAR TELEPON SELULER NOKIA PADA KONSUMEN DI MALANG - 04
Komentar