SKRIPSI KOMUNIKASI [KODE 46 GM ]
1. SURAT KABAR DAN ISU TKI – TKW. (STUDI PERBANDINGAN ANTARA SURAT KABAR JAWA POS DAN SUARA MERDEKA TENTANG LIPUTAN PEMBERITAAN ISU TKI-TKW TEBIT JANUARI SAMPAI MARET 1991), 93
2. PERS DAN KETERBUKAAN POLITIK. (STUDI DESKRIPTIF TENTANG POSISI DAN ORIENTASI PERS INDONESIA DALAM MENANGGAP[I SOAL KETERBUKAAN POLITIK : STUDI KASIS TAJUK RENCANA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS ANTARA 1990-1994), ( 97
3. MENONTON ACARA KETRAMPILAN KELUARGA DAN TINGKAT KREATIVITAS, 91
5. KOMUNIKASI TATAP MUKA DAN PELAKSANAAN PROGRAM KERJA PAKET A. (STUDI HUBUNGAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI TATAP MUKA DENGAN KEBERHASILAN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KERJA PAKET A DI DESA SUKOHARJO KECAMATAN MARGOREJO PATI), 85
7. SIARAN DONGENG ENTENG MELALUI RADIO HUBUNGANNYA DENGAN PELESTARIAN BAHASA SUNDA, 87
8. PUBLIC RELATION SEBAGAI SUMBER BERITA / HUMAS. (SUATU SURVEY DESKIPTIF TENTANG PERANAN HUBUNGAN MASYARAKAT BALAI KOTA PADA KODYA DATI II SURAKARTA SEBAGAI SUMBER INFORMASI TERHADAP PELAYANAN PEMBERITAAN PERS), 82
10. JARINGAN KOMUNIKASI DAN DIFUSI ADOPSI – INOVASI. (STUDI TENTANG ANTARA JARINGAN KOMUNIKASI DAN DIFUSI – ADOPSI BUDIDAYA TANAMAN SEMANGKA PADA KLOMPENCAPIR BINA SUCI DESA BLIMBING KECAMATAN GATAK KABUPATEN SUKOHARJO), 91
11. KOMUNIKASI ANTAR PERSONA DALAM KEHIDUPAN WANITA PENGUSAHA SURAKARTA, 89
12. HALAMAN MUKA SURAT KABAR DAN BERITA SU-MPR 1988, 86 )
14. KECENDERUNGAN ORIENTASI ISI TAJUK RENCANA PERS DAERAH TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH INDONESIA PASCA ISU KETERBUKAAN,94
15. MUATAN PENDIDIKAN POLITIK DALAM BERITA POLITIK DI HARIAN BERNAS. (ANALISIS ISI BERITA POLITIK DI HARIAN BERNAS PERIODE 1 FEBRUARI–31 ARET 2001), 02
16. STRATEGI JURNALISME MEDIA ON LINE KONVENSIONAL DALAM MENGHADAPI JURNALISME ON LINE ANONIM, 02
18. JARINGAN KOMUNIKASI DAN DIFUSI ADOPSI INOVASI PENGENDALIAN HAMA TERPADU, 00
19. PIDATO KAMPANYE PEMILU MELALUI TVRI, 96
26. HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH DEMOKRATIS ORANG TUA DAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL REMAJA-ORANG TUA TERHADAP OPTIMISME MENGATASI MASALAH PADA REMAJA. (STUD KLORELASI SISWA KELAS 2 SMUN 1 SUKOHARJO), 03
28. MANAJEMEN KRISIS INDUSTRI PARIWISATA. (STUDI KASUS PENENGANAN KRISIS TRAGEDI BALI 12 OKTOBER 2002 OLEH DINAS PARIWISATA DAERAH PROPINSI BALI), 02
30. HUBUNGAN TERPAAN ACARA KUIS DI TV DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH. (STUDI KASUS ACARA KUIS LG DAN GALILEO DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI BELAJAR SISWA SLTPN 3 DAN SLTA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA)
36. ANALISIS SIKAP PUBLIK MENGENAI RENCANA PERUBAHAN KEBIJAKAN ORGANISASI. (ANALISIS ISI SURAT KABAR TENTANG RENCANA PEROMBAKAN UUK YOGYAKARTA ),10
37. PERSEPSI MAHASISWA UAJ TERHADAP PEMERINTAH INDONESIA YANG MENGAKUI KEBUDAYAAN MASYARAKAT TIONGHOA. (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSEPSI MAHASISWA UAJ TERHADAP PEMERINTAH INDONESIA YANG MENGAKUI KEBUDAYAAN MASYARAKAT TIONGHOA), 04
38. WACANA PELANGGARAN HAM DALAM BULETIN RUAS. ( ANALISIS WACANA PELANGGARAN HAM DALAM DALAM EDITORIAL BULETIN RUAS EDISI VII-XIII), 05
39. PERSEPSI TERHADAP IKLAN ROKOK SAMPURNA ANTI NATO (NO ACTION TALK ONLY ) DI MEDIA CETAK, 00
40. EVALUASI STRATEGI PUBLIC RELATION PAN PADA KAMPANYE PEMILU TAHUN 2004, 06
41. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-STORE.(STUDI KASUS PT. MUSTIKA RATU DALAM MEMANFAATKAN E-STORE SEBAGAI IMPLEMENTASI KONSEP CUSTAMER RELATIONSHIP BERBASIS INTERNET), 07
42. EKUITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN.(STUDI KORELASI MENGENAI TAYANGAN IKLAN VASELINE HEALTY WHITE DI TV TERHADAP EKUITAS MEREK BAGI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA USM), 09
43. ANALISIS ISI PESAN IKLAN DISPLAY MOBIL FORD PADA SKH KOMPAS JANUARI-MARET 2006, 06
44. ANALISIS BERITA KRIMINAL PADA SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT DI YOGYAKARTA, 98
45. KEPUASAN PESERTA TERHADAP KUALITAS PAMERAN YANG DIADAKAN OLEH EVENT ORGANIZER.(STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF TENTANG TINGKAT KEPUASAN PESERTA PAMERAN TERHADAP KUALITAS PAMERAN YANG DIADAKAN OLEH CV. EXMO), 03
46. ANALISIS IKLAN BILLBOARD KOMERSIAL DI WILAYAH KODYA YOGYAKARTA, 02
47. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE JAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE, 05
48. PERENCANAAN STRATEGIS KAMPANYE PENCEGAHAN HIV / AIDS DAN PENYAKIT MENULAR SEKSUAL OLEH PKBI DIY, 05
2. PERS DAN KETERBUKAAN POLITIK. (STUDI DESKRIPTIF TENTANG POSISI DAN ORIENTASI PERS INDONESIA DALAM MENANGGAP[I SOAL KETERBUKAAN POLITIK : STUDI KASIS TAJUK RENCANA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS ANTARA 1990-1994), ( 97
3. MENONTON ACARA KETRAMPILAN KELUARGA DAN TINGKAT KREATIVITAS, 91
5. KOMUNIKASI TATAP MUKA DAN PELAKSANAAN PROGRAM KERJA PAKET A. (STUDI HUBUNGAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI TATAP MUKA DENGAN KEBERHASILAN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KERJA PAKET A DI DESA SUKOHARJO KECAMATAN MARGOREJO PATI), 85
7. SIARAN DONGENG ENTENG MELALUI RADIO HUBUNGANNYA DENGAN PELESTARIAN BAHASA SUNDA, 87
8. PUBLIC RELATION SEBAGAI SUMBER BERITA / HUMAS. (SUATU SURVEY DESKIPTIF TENTANG PERANAN HUBUNGAN MASYARAKAT BALAI KOTA PADA KODYA DATI II SURAKARTA SEBAGAI SUMBER INFORMASI TERHADAP PELAYANAN PEMBERITAAN PERS), 82
10. JARINGAN KOMUNIKASI DAN DIFUSI ADOPSI – INOVASI. (STUDI TENTANG ANTARA JARINGAN KOMUNIKASI DAN DIFUSI – ADOPSI BUDIDAYA TANAMAN SEMANGKA PADA KLOMPENCAPIR BINA SUCI DESA BLIMBING KECAMATAN GATAK KABUPATEN SUKOHARJO), 91
11. KOMUNIKASI ANTAR PERSONA DALAM KEHIDUPAN WANITA PENGUSAHA SURAKARTA, 89
12. HALAMAN MUKA SURAT KABAR DAN BERITA SU-MPR 1988, 86 )
14. KECENDERUNGAN ORIENTASI ISI TAJUK RENCANA PERS DAERAH TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH INDONESIA PASCA ISU KETERBUKAAN,94
15. MUATAN PENDIDIKAN POLITIK DALAM BERITA POLITIK DI HARIAN BERNAS. (ANALISIS ISI BERITA POLITIK DI HARIAN BERNAS PERIODE 1 FEBRUARI–31 ARET 2001), 02
16. STRATEGI JURNALISME MEDIA ON LINE KONVENSIONAL DALAM MENGHADAPI JURNALISME ON LINE ANONIM, 02
18. JARINGAN KOMUNIKASI DAN DIFUSI ADOPSI INOVASI PENGENDALIAN HAMA TERPADU, 00
19. PIDATO KAMPANYE PEMILU MELALUI TVRI, 96
26. HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH DEMOKRATIS ORANG TUA DAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL REMAJA-ORANG TUA TERHADAP OPTIMISME MENGATASI MASALAH PADA REMAJA. (STUD KLORELASI SISWA KELAS 2 SMUN 1 SUKOHARJO), 03
28. MANAJEMEN KRISIS INDUSTRI PARIWISATA. (STUDI KASUS PENENGANAN KRISIS TRAGEDI BALI 12 OKTOBER 2002 OLEH DINAS PARIWISATA DAERAH PROPINSI BALI), 02
30. HUBUNGAN TERPAAN ACARA KUIS DI TV DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH. (STUDI KASUS ACARA KUIS LG DAN GALILEO DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI BELAJAR SISWA SLTPN 3 DAN SLTA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA)
36. ANALISIS SIKAP PUBLIK MENGENAI RENCANA PERUBAHAN KEBIJAKAN ORGANISASI. (ANALISIS ISI SURAT KABAR TENTANG RENCANA PEROMBAKAN UUK YOGYAKARTA ),10
37. PERSEPSI MAHASISWA UAJ TERHADAP PEMERINTAH INDONESIA YANG MENGAKUI KEBUDAYAAN MASYARAKAT TIONGHOA. (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSEPSI MAHASISWA UAJ TERHADAP PEMERINTAH INDONESIA YANG MENGAKUI KEBUDAYAAN MASYARAKAT TIONGHOA), 04
38. WACANA PELANGGARAN HAM DALAM BULETIN RUAS. ( ANALISIS WACANA PELANGGARAN HAM DALAM DALAM EDITORIAL BULETIN RUAS EDISI VII-XIII), 05
39. PERSEPSI TERHADAP IKLAN ROKOK SAMPURNA ANTI NATO (NO ACTION TALK ONLY ) DI MEDIA CETAK, 00
40. EVALUASI STRATEGI PUBLIC RELATION PAN PADA KAMPANYE PEMILU TAHUN 2004, 06
41. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-STORE.(STUDI KASUS PT. MUSTIKA RATU DALAM MEMANFAATKAN E-STORE SEBAGAI IMPLEMENTASI KONSEP CUSTAMER RELATIONSHIP BERBASIS INTERNET), 07
42. EKUITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN.(STUDI KORELASI MENGENAI TAYANGAN IKLAN VASELINE HEALTY WHITE DI TV TERHADAP EKUITAS MEREK BAGI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA USM), 09
43. ANALISIS ISI PESAN IKLAN DISPLAY MOBIL FORD PADA SKH KOMPAS JANUARI-MARET 2006, 06
44. ANALISIS BERITA KRIMINAL PADA SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT DI YOGYAKARTA, 98
45. KEPUASAN PESERTA TERHADAP KUALITAS PAMERAN YANG DIADAKAN OLEH EVENT ORGANIZER.(STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF TENTANG TINGKAT KEPUASAN PESERTA PAMERAN TERHADAP KUALITAS PAMERAN YANG DIADAKAN OLEH CV. EXMO), 03
46. ANALISIS IKLAN BILLBOARD KOMERSIAL DI WILAYAH KODYA YOGYAKARTA, 02
47. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE JAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE, 05
48. PERENCANAAN STRATEGIS KAMPANYE PENCEGAHAN HIV / AIDS DAN PENYAKIT MENULAR SEKSUAL OLEH PKBI DIY, 05
Komentar