SKRIPSI KOMUNIKASI [KODE 17Y]

1. TANGGAPAN PENDENGAR TERHADAP SIARAN MUSIK ROCK DI RADIO SENAPUTRA MALANG [STUDI TERHADAP GROUP MUSIK ROCK DI KODYA MALANG] (1995)
2. PERANAN PEMIMPIN INFORMAL DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PROGRAM KELUARGA BERENCANA [STUDI KORELASI DI DESA KLOROGAN KEC. GEGER KAB. MADIUN] (1995)
3. KETERKAITAN HUMAN RELATIONS DENGAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN RRI REGIONAL II MALANG (1995)
4. PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA MASSA SEBAGAI SUMBER INFORMASI TERHADAP PERGESERAN HUB. PEMUKA PENDAPAT DENGAN MASYARAKAT DI WILAYAH PEDESAAN [STUDI KASUS DI KEL. PANEKAN KEC. PANEKAN KAB. MAGETAN JAWA TIMUR] (1995)
5. FUNGSIONALISASI PEJABAT HUMAS [PRO] PERUSAHAAN DALAM MENJALIN HUB. DENGAN PEMERINTAH [STUDI KASUS GOVERNMENT RELATIONS DI PERUM JASA TIRTA MALANG] (1996)
6. PERAN KOMUNIKASI APARAT KB [PPKBD/SUB PPKBD] TERHADAP PARTISIPASI PASANGAN USIA SUBUR [PUS] DALAM PROGRAM KELUARGA BERENCANA [KB] DI DESA KALIDAWIR KEC. TANGGULANGIN KAB. SIDOARJO (1997)
7. KOMUNIKASI DAN AKTIVITAS SOSIAL KARANG TARUNA (1999)
8. RUANG MODE MAJALAH GADIS DAN MINAT BEREKREASI [SUATU STUDI KORELASIONAL ‘RUANG MODE” PADA MAJALAH GADIS TERHADAP MINAT BEREKREASI DI BIDANG TATA BUSANA BAGI PELAJAR SMTK NEGERI SURABAYA JURUSAN TATA BUSANA] (1995)
9. IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN MEMBELI [STUDI KORELASI TENTANG IKLAN SABUN CUCI RINSO DAN KEPUTUSAN MEMBELI SABUN CUCI RINSO DI DESA KRAWE KEC. LEMBEYAN KAB. MAGELANG] (1997)
10. PERANAN HUMAS PEMDA DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI PEMBANGUNAN DAERAH [STUDI DI DAERAH TINGKAT II KAB. PASURUAN] (1996)
11. ANALISA TEKNIK KOMUNIKASI KASET-KASET ANOM SUROTO DALAM “GORO-GORO” DENGAN PENDEKATAN PRAGMATIK (1995)
12. ANALISIS ISI BERITA PREMAN DI SURAT KABAR HARIAN KOMPAS DAN JAWA POS [STUDI ANALISIS FREKUENSI DAN VOLUME BERITA-BERITA PREMAN PADA SURAN KABAR HARIAN KOMPAS DAN JAWA POS PERIODE MARET, APRIL, MEI 1995] (1996)
13. PERAN SIARAN ‘TAMAN SASTRA BUDAYA” DPRD KAB. BLITAR TERHADAP PRODUKTIVITAS DAN PENGETAHUAN ANGGOTA BARISAN SENIMAN MUDA BLITA (1996)
14. PERAN DAN PERILAKU KONSUMTIF [FREKUENSI TERPAAN IKLAN DI TV SWASTA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DI KALANGAN REMAJA] SUATU STUDI DI KEL. GADING KASRI KEC. KLAJEN KOTAMADYA MALANG (1995)
15. IKLAN DISPLAY DALAM SURAT KABAR [STUDI KOMPARANSI DENGAN METODE ANALISIS ISI TERHADAP PEMUATAN IKLAN DISPLAY ANTARA SURAT KABAR JAWA POS DAN SURAT KABAR BHIRAWA PERIODE 1-31 JULI 1997] (1997)
16. AKTIVITAS KEHUMASAN SEBAGAI FUNGSI INPUT DALAM PROSES PEMBUATAN KEPUTUSAN [STUDI INTERNAL RELATION DI PR GAYOR MAS WLINGI BLITAR] (1994)
17. PELAKSANAAN HUB. INDUSTRIAL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. HM SAMPOERNA MALANG (1995)
18. ANALISA ISI PELIPUTAN BERITA PEMBANGUNAN SEKARESIDENAN MADIUN PADA SURAT KABAR KARYA DARMA (1996)
19. BENTUK SIARAN PEDESAAN TVRI YANG DISUKAI MASYARAKAT [STUDI DI DESA SUMBER SEKAR KEC. DAU KAB. MALANG] (1996)
20. POLA OPERASIONAL PENERANGAN KB MANDIRI [STUDI DISKRIPTIF TENTANG POLA OPERASIONAL PENERANGAN KB MANDIRI DI KEC. KLOJEN OLEH PUSKESMAS KODYA MALANG] (1994)
21. PENGARUH TERPAAN RUBRIK “OPINI DAN HUKUM” PADA MAJALAH WANITA KARTINI TERHADAP BERTAMBAHNYA PENGETAHUAN TENTANG HUKUM PERDATA (1994)
22. PESANTREN DAN TRANSFORMASI NILAI-NILAI MODERNITAS [STUDI DIFUSI DAN ADOPSI NILAI-NILAI MODERNITAS DI PESANTREN MODERN DARUSSALAM GONTOR PONOROGO] (1995)
23. AKTIVITAS HUMAS KOTAMADYA DATI II MALANG DAN WISATA BUDAYA DI MALANG (1992)
24. PEMANFAATAN RADIO KHUSUS PEMERINTAH DAERAH [RPKD] DALAM MENINGKATKAN INFORMASI PERTANIAN [STUDI KASUS DI DESA GAYUHAN KEC. ARJOSARI KAB. PACITAN] (1996)
25. JARINGAN KOMUNIKASI PEKERJA BANGUNAN DI DESA TRIWUNG KIDUL KEC. KADEMANGAN KAB. PROBOLINGGO (1996)
26. KARIKATUR DAN PEMBENTUKAN OPINI [STUDI TENTANG EFEKTIVITAS KARIKATUR PADA HARIAN JAWA POS SEBAGAI KONTROL SOSIAL DALAM PEMBENTUKAN OPINI PELANGGAN DI KEL. SUKUN KEC. SUKUN KOTAMADYA MALANG] (1994)
27. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG SOSOK FILM NASIONAL YANG BERMUTU (1994)
28. PERANAN KOMUNIKASI INFORMAL DALAM UPAYA MENINGKATAKAN GAIRAH KERJA KARYAWAN DI HOTEL BARU BANYUWANGI (1997/1998)
29. MOTIV MAHASISWA MENGAKSES MEDIA INFORMASI INTERNET [STUDI SURVEI TENTANG MOTIV MAHASISWA PENGAKSES UMM NET PERIODE BULAN JUNI 1997] (1997)
30. HUBUNGAN KOMUNIKASI DUA ARAH DENGAN PELAKSANAAN AKTIVITAS KELOMPENCAPIR (1995)
31. SISTEM KOMUNIKASI DAN INFORMASI MANAJEMEN OPERASI TRANSPORTASI KERETA API DI WILAYAH DAOP VI YK (2000)
32. SISTEM KOMUNIKASI DAN INFORMASI MANAJEMEN OPERASI TRANSPORTASI KERETA API DI WILAYAH DAOP VI YK (2000)
33. PERS [BAHAN PENUNJANG MATA PELAJARAN SPS 200 PERES JURUSAN ILMU KOMUNIKASI] (1992)
34. LEMBARAN JUM’ATAN SALAM DAN TINGKAT RELIGIUSITAS [SUATU STUDI TENTANG KORELASI ANTARA TINGKAT PERANAN LEMBARAN JUM’ATAN SALAM, TEKNIK PENYAMPAIAN PESAN DAN KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DENGAN REGIUSITAS PEMBACA DI KOTAMADYA YK] (1989)
35. DRAMA RADIO BERTEMA KEPAHLAWANAN DAN MINAT DENGAR [SUATU PENELITIAN TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DENGAR DRAMA SERIAL SAUR SEPUH BAGI REMAJA SLTP DI YK] (1988)
36. KOMUNIKASI ORGANISASI DAN PRESTASI KERJA [STUDI KORELASI TENTANG INTENSITAS KOMUNIKASI ANTARA BAWAHAN DAN ATASAN DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN HOTEL MENDUT YK] (2000)
37. STUDI DESKRIPTIF PELAKSANAAN KEGIATAN PENYULUHAN DALAM PROGRAM USAHA PERBAIKAN GIZI KELUARGA [UPGK] DI DIY (1992)
38. SIARAN MUSIK TERAPI DAN PEMULIHAN KESEHATAN [STUDI TENTANG EFEKTIVITAS SIARAN MUSIK TERAPI DARI STUDIO SUARA KEBAHAGIAAN RUMAH SAKIT BETHESDA TERHADAP PEMULIHAN KESEHATAN PASIEN DI RS. BETHESDA YK] (1992)
39. PERSEPSI ANAK TERHADAP PESAN DALAM FILM POWER RANGERS [SUATU STUDI DISKRIPTIF KUANTITATIF MENGENAI PERSEPSI ANAK TERHADAP PESAN DALAM FILM POWER RANGERS DI SD. BABARSARI DEPOK SLEMAN YK] (2000)
40. EFEKTIVITAS KULIAH SUBUH LEWAT MEDIA RADIO TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KEAGAMAAN REMAJA [SUATU STUDI DI KELURAHAN SAMPAAN KEC. KLOJEN KOTAMADYA MALANG] (1990)
41. AKTIVITAS DEPARTEMEN PENERANGAN DAN PENERIMAAN INFORMASI DI PEDESAAN [STUDI DI DESA MULYO AGUNG KEC. DAU KAB. MALANG] (1994/1995)
42. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JAWA POS MELAUI PENGEMBANGAN LOKAL NEWS PAPER [STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JAWA POS DALAM MELAKUKAN PERLUASAN PASAR SURAT KABAR MELALUI PENGEMBANGAN LOKAL NEWSPAPER RADAR JOGJA, RADAR SOLO DAN RADAR SEMARANG DI JATENG] (2000)
43. KORELASI ANTARA PEMBUATAN SURAT PEMBACA DENGAN PEMUATAN FEATURE PROFIL BINTANG DAN PROFIL KLUB PADA MAJALAH SEPAK BOLA LIGA ITALIA (2001)
44. DESKRIPSI TANGGAPAN KLIEN BALAI PISPA TERHADAP BIMBINGAN DAN PEMBINAAN BALAI BISPA KELAS I YK (1990)
45. KOSONG
46. SISTEM KOMUNIKASI DAN INFORMASI MANAJEMEN OPERASI TRANSPORTASI KERETA API DI WILAYAH DAOP VI YK (2000)
47. HUB. TINGKAT KETERTARIKAN AUDIENCE TERHADAP IKLAN DI TV DENGAN MINAT BELI (1999)
48. PERSEPSI ANAK TERHADAP PESAN DALAM FILM POWER RANGERS [SUATU STUDI DISKRIPTIF KUANTITATIF MENGENAI PERSEPSI ANAK TERHADAP PESAN DALAM FILM POWER RANGERS DI SD. BABARSARI DEPOK SLEMAN YK] (2000)
49. SIARAN MUSIK TERAPI DAN PEMULIHAN KESEHATAN (1992)
50. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JAWA POS MELALUI PENGEMBANGAN LOKAL NEWSPAPER (2000)
51. MUATAN PESAN PADA ARCA DURGA DI CANDI SIWA SEBAGAI GUGUS CANDI PRAMBANAN [STUDI DESKRIPTIF] (1993)
52. SISTEM KOMUNIKASI DAN INFORMASI MANAJEMEN OPERASI TRANSPORTASI KERETA API DI WILAYAH DAOP VI YK (2000)
53. PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN YANG MELEK PADA LOGO PERUSAHAAN PENERBANGAN PT. GARUDA INDONESIA (1996)
54. PERSEPSI TERHADAP IKLAN ROKOK SAMPOERNA ANTI NATO [NO ACTION TALK ONLY] DI MEDIA CETAK (2000)
55. AKTIVITAS UNIT PEMUKIMAN TRANSMIGRASI MENUJU DESA SWADAYA [STUDI DESKRIPTIF AKTIVITAS PENYULUHAN DI UNIT PEMUKIMAN TRANSMIGRASI SELUMAKANAN, KAB. BENGKULU SELATAN PROP BENGKULU] (1995)
56. SURAT KABAR DAN BERITA TENTANG UU NO. 14 TAHUN 1992 [STUDI PERBANDINGAN DENGAN METODE ANALISIS TERHADAP PEMBERITAAN UU NO. 14 TAHUN 1992 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN DI HARIAN JAWA POS DAN SUARA MERDEKA] (1995)
57. DESKRIPSI PENERANGAN KELUARGA BERENCANA [SUATU PENELITIAN DESKRIPSI TENTANG MEKANISME AKTIVITAS PENERANGAN KELUARGA BERENCANA KANTOR BKKBN KOTAMADYA YK] (1997)
58. SIARAN MUSIK DI RADIO DAN MINAT DENGAN DI KALANGAN REMAJA [SUATU PENELITIAN KUANTITATIF TENTANG PROGRAM SIARAN MUSIK DI RADIO GERONIMO FM YK TERHADAP MINAT DENGAN DI SMU BOPKRI II YK, KOTAMADYA YK PROP DIY] (1997)
59. MAKNA PESAN PERTUNJUKKAN WAYANG KULIT PADA UPACARA BERSIH TELAGA [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF TENTANG MAKANA PESAN PERTUNJUKKAN WAYANG KULIT PADA UPACARA BERSIH TELAGA DI DUSUN KWANYEN DESA PACAREJO KEC. SEMANU KAB. GUNUNG KIDUL] (1997)
60. AKTIVITAS PENYULUHAN BINA KELUARGA ANAK DAN REMAJA PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1998)
61. PERANAN PUBLIK RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN HOTEL [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1997)
62. HUB. PESANAN MEDIA FILM BERTEMA KEKERASAN DI SCTV. AGRESIBITAS KELUARGA. AGRESIVITAS KELOMPOK, PERGAULAN TERHADAP TINGKAT AGRESIVITAS ANAK DI KEL. MUJA MUJU KEC. UMBULHARJO YK [SEBUAH PENELITIAN DI SDN BALEREJO KELAS V] (1998)
63. TINGKAT EFEKTIVITAS PENYULUHAN BIMMAS DALAM PEMBINAAN PARTISIPASI REMAJA PKS SMK NAWA BAKTI KAB. KEBUMEN PROP JATENG (1998)
64. PROSES ADOPSI INOVASI BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR PADA KELOMPENCAPIR “MINO LESTARI” DESA JOMBLANGAN KEC. BANGUNTAPAN KAB. BANTUL PROP DIY (1995)
65. IKLAN DAN SURAT KABAR (1997)
66. KOMUNIKASI INTERPERSONAL KEDISIPLINAN PEGAWAI TERHADAP KEDISIPLINAN PEGAWAI WILAYAH DEPARTEMEN PENERANGAN DIY (1996)
67. MEKANISME KERJA SEKSI PEMBERITAAN TVRI STSIUN YOGYAKARTA [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF TENTANG KEGIATAN SEKSI PEMBERIATAAN TVRI YOGYAKARTA DI YK (1996)
68. MEKANISME KERJA MMTC [SUATU STUDI DESKRIPTIF TENTANG MEKANISME KERJA MMTC DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA KARYAWAN DEPPEN] (1997)
69. DESKRIPSI PESAN DALAM WAYANG PURWA SECARA KHUSUS CERITA PANDAWA MANEGES
70. POLA KONSUMSI MEDIA MASSA PADA KELOMPOK PEMULUNG DI YAYASAN SOSIAL SOEGIYAPRANATA [PENELITITAN DESKRIPTIF] (1998)
71. KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENDUKUNG MANAGEMEN PEMASARAN HOTEL [SUATU DESKRIPTIF] (1993)
72. PERTUNJUKAN RAKYAT ALJIN SEBAGAI SALURAN PENYAMPAIAN PESAN (1993)
73. FUNGSI KOMUNIKASI KELUARGA TERHADAP PEMBENTUKAN KEPRIBADIAN ANAK [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1997)
74. ANGGARAN MASYARAKAT TERHADAP MAHASISWA PECINTA ALAM SEBAGAI KOMUNIKATOR PEMBANGUNAN DI DESA [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1998)
75. WAYANG KULIT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL DALAM MENYAMPAIKAN PESAN PROGRAM PEMBANGUNAN KELUARGA BERENCANA [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1997)
76. PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI PERAWAT DENGAN PASIEN TERHADAP TINGKAT KESEMBUHAN PASIEN DI RS TUBERKULOSA PARU-PARU NGAWEN SALATIGA
77. HUB. ANTARA EFEKTIVITAS KOMUNIKATOR DAN CARA PENYAMPAIAN PESAN SIARAN PEDESAAN MELALUI TELEVISI DENGAN PELAKSANAAN SUPRA INSUS [SUATU STUDI DESKRIPTIF] (1993)
78. ALIRAN INFORMASI TEKNOLOGI PERTANIAN TANAMAN KEDELAI DI SAMBIREJO. SIDOREJO, GUNUNGKKIDUL YK (1998)
79. MEKANISME SIARAN PENDIDIKAN DI RADIO [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1994)
80. DESKRIPSI PERANAN INFORMASI DARI MEDIA MASSA DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETRAMPILAN BAGI ANGGOTA KELOMPENCAPIR NGUDI LESTARI BOWAN TANGGUL REJO TEMPURAN MAGELANG JATENG (1995)
81. KOMUNIKASI ANTAR PESONA BIMBINGAN BELAJAR PEMILIK PONDOKAN DAN PEMONDOK DALAM USAHA MENINGKATKAN KEGIATAN BELAJAR MAHASISWA PEMONDOK DI GONDOKUSUMAN KOTAMADYA YK (1993)
82. MEKANISME SIARAN PEDESAAN DI RADIO [PENELITIAN DESKRIPTIF] (1997)
83. KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR ABANG BECAK DAN PEMBELIAN SUMBANGAN DERMAWAN SOSIAL BERHADIAH (SOSB) DI KEL. TERBAN, KEC. GONDOKUSUMAN KOTAMADYA YK PROP DIY [SUATU PENELITIAN KORELASIONAL] (1993)
84. MUATAN PESAN PADA ARCA DURGA DI CANDI SIWA SEBAGAI GUGUS CANDI PRAMBANAN (1993)
85. MANFAAT SIAPAN PEDESAAN SEBAGAI MEDIA PENERANGAN BAGI KELOMPOK PENDENGAR [SUATU STUDI DESKRIPTIF] (1997)
86. PENGRUH FREKUENSI TAYANGAN IKLAN VIVA DI SCTV TERHADAP PERILAKU KONSUMEN WANITA [PENELITIAN KORELASI] (2000)
87. HUB. ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN DAN PEMILIKAN MEDIA DENGAN PENGGUNAAN MEDIA MASSA DALAM MEMPEROLEH INFORMASI PERTANIAN DI KALANGAN PETANI DI SRAGEN (1994)
88. PELAKSANAAN KEGIATAN EXTERNAL PUBLIC RELATIONS DALAM USAHA MENINGKATKAN CITRA HOTEL SAHID YK (2001)
89. MUATAN PESAN DALAM ACARA SANDIWARA RADIO BAHASA JAWA DI RADIO RETJO BUNTUNG FM YK (1997)
90. IKLAN DAN KEPENTINGAN PEMBACA (1995)
91. KORELASI ANTAR KOMPONEN SEBAGAI PENDUKUNG PERKEMBANGAN BIOSKOP EMPIRE 21 [STUDI KORELASI] (1998)
92. PERANAN PETUGAS PENYULUH LAPANGAN KELUARGA BERENCANA [PLKB] DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA [KB] DI DESA MENDAK KEC. DELANGGU KAB. KLATEN PROP JATENG (1993)
93. PERANAN OPINION LEADER DAN KOMUNIKASI ANTAR PESONA DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADI DI DESA KEMBANG KEC. NANGGULAN KA. KULONPROGO (1998)
94. FILM DAN KHALAYAKNYA
95. OPINI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM SARJANA PENGGERAK PEMBANGUNGAN PEDESAAN [SP-3] [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1998)
96. TINGKAT EFEKTIVITAS PENYULUHAN BIMMAS DALAM PEMBINAAN PARTISIPASI REMAJA PKS SMK NAWA BAKTI KAB. KEBUMEN PROP JATENG (1998)
97. MEKANISME DISKUSI PLENO KELOMPENCAPIR “MAWAR ARUM” DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1998)
98. KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENDUKUNG PELAYANAN TERHADAP TAMU HOTEL [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF] (1993)
99. INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP PANGUDI LUHUR I YK (1998)
100. HUB. ANTARA EFEKTIVITAS KOMUNIKATOR DAN CARA PENYAMPAIAN PESAN SIARAN PEDESAAN MELALUI TELEVISI DENGAN PELAKSANAAN SUPRA INSUS [SUATU STUDI DESKRIPTIF] (1993)
101. PENGARUH KETERBUKAAN KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DENGAN BAWAHAN TERHADAP PRESTASI KERJA
102. POLA KONSUMSI MEDIA TELEVISI PADA KELOMPOK PEMULUNG (1998)
103. KONTRIBUSI TVRI DALAM MENINGKATKAN INFORMASI KELUARG BERENCANA [KB] TERHADAP MASYARAKAT DESA (1993)
104. KOSONG
105. PENGARUH SIARAN PENDIDIKAN DI TPI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MENGAJAR DI KALANGAN GURU SMP 1 DAN SMP 8 YK (1996)
106. PERANAN DISKUSI KELOMPOK DALAM MEMAHAMI AJARAN ISLAM DI PERGURUAN BELA DIRI PENCAK SILAT WALISONGO GARUDA SAKTI YK (1993)
107. PENGARUH PENYULUHAN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN DAN PELAKSANAAN SUPRA INSUS [SUATU PENELITIAN] (1996)
108. FUNGSI INTERAKSI ANTARA GURU DAN MURID-MURID DENGAN MURID DI KELAS I SMP TERBUKA I YK (1998)
109. KOSONG
110. PERANAN PETUGAS PENYULUH LAPANGAN DALAM MENINGKATKAN TARAF HIDUP PETANI DENGAN USAHA MENGEMBANGKAN BUDIDAYA PERTANIAN DI KEC. LOANO KAB. PURWOREJO PROP JATENG (1999)
111. PENGARUH TINGKAT INFORMASI DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP SIKAP BERTRANSMIGRASI (1998)
112. PERANAN OPINION LEADER DAN KOMUNIKASI ANTAR PESONA DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADI DI DESA KEMBANG KEC. NANGGULAN KA. KULONPROGO (1998)
113. PERS PASCA ORDE BARU DAN PERSEPSI MAHASISWA [SAUTU DESKRIPTIF] (1999)
114. KORELASI ANTAR KOMPONEN SEBAGAI PENDUKUNG PERKEMBANGAN BIOSKOP EMPIRE 21 [STUDI KORELASI] (1998)
115. MAKNISME PENYULUHAN KESEHATAN MASYARAKAT [PKM] [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF TENTANG MEKANISME PENYULUHAN PENGGUNAAN/PEMANFAATAN OBAT GENERIK DI KALANGANN MASYARAKAT KAB. DATI II KULON PROGO PROP DIY] (1998)
116. KETERBUKAAN KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DENGAN KARYAWAN TERHADAP USAHA PENINGKATAN KUALITAS KERJA KARYAWAN (1993)
117. HUB. TINGKAT STATUS SOSIAL EKONOMI AUDIENCE TERHADAP MINAT MENDENGARKAN SIARAN PEDESAAN DI RADIO (1995)
118. HUB. TINGKAT PENDIDIKAN MASYARAKAT DENGAN PERILAKU EKONOMI TELEVISI SWASTA (1999)
119. MEKANISME SISTEM CETAK JARAK JAUH PADA SURAT KABAR JAWA POS CABANG SURAKARTA (1999)
120. KEBERADAAAN HUB. MASYARAKAT KANTOR DEPARTEMEN PENERANGAN KAB. WONOSOBO PROP JATENG (1998)
121. DESKRIPSI PENDAPAT WANITA MENGENAI PELATIHAN PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN (1996)
122. PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN KREDIBILITAS KEPALA DESA TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA (1998)
123. PERANAN OPINION LEADER DAN KOMUNIKASI ANTAR PESONA DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADI DI DESA KEMBANG KEC. NANGGULAN KA. KULONPROGO (1998)
124. FREKUENSI DAN INTENSITAS MENONTON TELENOVELA DI INDOSIAR TERHADAP AKTIVITAS RUMAH TANGGA [SUATU PENELITIAN] (1997)
125. SIARAN KETOPRAK MATARAM RRI NUSANTARA II YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI PEMBANGUNAN PADA MASYARAKAT DI DESA DEPOK, KEC.PANJATAN KAB. KULON PROGO (1998)
126. PENGARUH SIARAN KLINIK 24 TERHADAP SIKAP DAN PEMAHAMAN MAHASISWA TENTANG KESEHATAN (1997)
127. ACARA KETOPRAK MELALUI SIARAN TVRI STASIUN YOGYAKARTA [SUATU STUDI DESKRIPTIF] (1995)
128. EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA SALES PROMOTION GIRL DENGAN PERILAKU PEMBELI (1997)
129. SIARAN KERONCONG DAN MINAT MENDENGAR (1995)
130. FAKTOR MOTIF DAN STATUS SOSIAL EKONOMI TERHADAP EXPORSURF SURAT KABAR (1994)
131. MEKANISME KERJA SEKSI SIARAN TVRI STASIUN YK (1997)
132. PENGARUH PENDEKATAN MODEL KOMUNIKASI YANG DIGUNAKAN PENYULUH PERTANIAN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN PETANI (1995)
133. MANFAAT SIARAN MEMBANGUN DESA TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN KELOMPOK TANI MELALUI SIARAN TVRI STASIUN YK (1996)
134. PERHATIAN KHALAYAK UNTUK MENDENGARKAN SIARAN RADIO (1994)
135. MEKANISME SIARAN PEMBANGUNAN PEDESAAN DENGAN PENDEKATAN DEVELOPMENT BROADCASTING UNIT (DBU) PADA RADIO [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF PADA RRI STASIUN NUSANTARA II YK] (1997)
136. POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN [STUDI KASUS PADA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI PT. VONDATEX YK] (1993)
137. KOSONG
138. HUB. ANTARA PROGRAM KORAN MEMBANGUN DESA TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN TENTANG INOVASI PERTANIAN DI KALANGAN PETANI (1996)
139. FAKTOR PENUNJANG DAN KENDALA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN ORGANISASI PETANI PEMAKAI AIR (OPPA) KEPADA MASYARAKAT PETANI DIKULON PROGO DIY (1993)
140. PERANAN PENYULUHAN DALAM MENDUKUNG PENAMBAHAN PENGETAHUAN PENGRAJIN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI COR LOGAM (1995)
141. PENDEKATAN INTERPERSONAL CALON KEPALA DESA DAN DUKUNGAN SUARA DALAM PEMILIHAN KEPALA DESA (1995)
142. MAKNA PESAN PADA UPACARA GUMBREG SEBAGAI MOTIVASI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PETERNAKAN (1996)
143. DISKUSI KELOMPOK SEBAGAI KEGIATAN KELOMPOK PENDENGAR PEMBACA DAN PEMBACA (1993)
144. EFEKTIVITAS PELAKSANAAN KOMUNIKASI DI SETWILDA TINGKAT II WONOSOBO DALAM MENINGKATKAN GAIRAH KERJA BAGI KARYAWAN (1999)
145. PENGARUH INFORMASI POLITIK SURAT KABAR TERHADAP PERILAKU MAHASISWA DALAM PARTISIPASI POLITIK (2000)
146. TANGGAPAN PEMBACA TERHADAP PEMUATAN FOTOGRAFI JURNALISTIK PADA SURAT KABAR HARIAN BERNAS YOGYAKA
147. PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR ANAK – 1994
148. MEKANISME PRODUKSI PROGRAM INFORMASI DI PT RADIO BIKIMA FM – 1998
149. PENGGUNAAN MEDIA INFORMASI PETERNAK DAN AKTIVITAS BUDIDAYA PETERNAKAN SAPI PERAH - 1995
150. MANAJEMEN PENYIARAN DI STASIUN RADIO SWASTA – 1997
151. TANGGAPAN TERHADAP ACARA INFO MUSIK DI RADIO GERONIMO – 1997
152. TUGAS AKHIR – UPAYA DAN STRATEGI PUBLIC RELATION PT SARI HUSADA TBK YOGYAKARTA DALAM MENGATASI KRISIS DAN MEMPERTAHANKAN CITRA – 2002
153. TUGAS AKHIR – KEGIATAN PUBLIC RELATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT DI SURAT KABAR MITRA DIALOG CIREBON – 2002
154. TUGAS AKHIR – PERAN DAN KINERJA SUTRADARA DALAM PAKET ACARA TV INFOTAINMENT ”VISAKUSTIK”
155. SOSIALISASI RATIH TV DI KABUPATEN KEBUMEN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG UPAYA RATIH TV DALAM MENGEMBANGKAN DAN MENSOSIALISASIKAN KEBERADAANNYA DI KABUPATEN KEBUMEN) – 2005
156. STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH PADA BANK LIPPO YOGYAKARTA – 2005
157. STUDY DESKRIPTIF PUBLIC RELATIONS DALAM MENDUKUNG STRATEGI POSITIONING PRODUK TELKOM FLEXI DI YK (2005)
158. MUSIK DAN REALITAS SOSIAL [STUDI DESKRIPTIF TENTANG LAGU DAN PESAN KRITIK SOSIAL IWAN FALS MENURUT PERSEPSI KHALAYAK] (2004)
159. TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP SERIAL METEOR GARDEN DI INDOSIAR (2003)
160. KRISIS DI INDONESIA DALAM BAHASA KARTIEN [STUDI INTERPRESTASI KUALITATIF DENGAN PENDEKATAN SEMIDIKA TEMA KRISIS YANG MELANDA INDONESIA PERIODE AGUSTUS 1997-JULI 1998] (1999)
161. MENELAAH HAMBATAH INTERNAL PERKEMBANGAN PERS KAMPUS DI ERA INFORMASI [STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MENGENAI FAKTOR-FAKTOR INTERNAL PENGHAMBAT DINAMIKA PERS KAMPUS KHUSUSNYA MAJALAH “OBOOR” YANG TUMBUH DI STPMD APMD YK] (2001)
162. ANALISIS SEMIOTIKA MORALITAS CINTA DALAM FILM “ADA APA DENGAN CINTA” DAN “KIAMAT SUDAH DEKAT” (2004)
163. PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA [ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP KEBENARAN PEREMPUAN DALAM FILM PASIR BERBISIK] (2006)
164.. PENGARUH MEREK DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI [STUDI PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UPN “VETERAN” YK ANGKATAN 2000-2002 KONSUMEN KOSMETIK AVON] (2003)
165. MANAJEMEN KAMPANYE DONOR DARAH PADA PMI CABANG KAB. BATANG (2005)
166. HUB. KERJASAMA ANTARA PUBLIC RELATIONS DAN BIDANG PEMASARAN DALAM HAL PROMOSI DAN CUSTOMER CARE SELAMA PRAKTIK KERJA LAPANGAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE MALIOBORO IIA (2001)
167. PENGARUH IKLAN PROMO TERHADAP MINAT BELI PRODUK [STUDI EKSPLANATIF PENGARUH UNSUR-UNSUR DALAM IKLAN TELEVISI BENG-BENG VERSI BIG PRIZE TERHADAP MINAT BELI PADA MAHASISWA FISIP PRODI KOMUNIKASI UNIVERSITAS ATMAJAYA YK] (2006)
168. BERITA KAMPANYE PEMILU PRESIDEN 2004 DI TELEVISI [STUDI ANALISIS PEMBERITAAN KAMPANYE PEMILU PRESIDEN PUTARAN PERTAMA PADA PROGRAM BERITA TAJUK SORE DI TV 7] (2004)
169. PROGRAM KAMPANYE “YOGYAKARTA TERTIB BERSIH” DI DINAS KEBERSIHAN KEINDAHAN DAN PERTAMANAN KOTA YK (2003)
170. STRATEGI MEMBANGUN CITRA DI TVRI STASIUN Yk (2003)
171. PROSES PRODUKSI COMPANY PROFILE AUDIO VISUAL PESONA TRADISI BUDAYA DAN WISATA CIREBON SEBAGAI KOTA WALI (2006)
172. MOTIVASI MENGGUNAKAN INTERNET DAN TINGKAT KEPUASAN NETTER (STUDI KORELASI ANTARA MOTIVASI MENGGUNAKAN INTERNET DENGAN TINGKAT KEPUASAN MEMPEROLEH INFORMASI MELALUI INTERNET PADA NETTER WARNET INTERSAT YOGYAKARTA) – 2006

Tidak ada komentar: