SKRIPSI MANAJEMEN [KODE 30 GM]

1. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA IMPULSE PADA MAHASISWA UII,08

2. ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPTUSAN PEMILIHAN LAPANGAN FUTSAL NEXT DI YOGYAKARTA BERDASARKAN ATRIBUT PRODUK,08

3. EFEKTIFITAS DAN EDISIENSI PENGGUNAAN SALURAN DISTRIBUSI LABGSUNG PADA PERUSAHAAN HANDUK SEMPULUR KLATEN,08

4. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP GALERIA MALL DEPT. STORE YOGYAKARTA,96

5. ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA POERUSAHAAN RAKET GONEX MALANG,02

6. ANALSIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA,04

7. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI PT. ADI SATRIA YOGYAKARTA,04

8. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TEHADAP BAURAN PEMASARAN DI PERUSAHAAN DANI’S COLLECTION YOGYAKARTA,05

9. ANALISIS KOMPARASI SIKAP KONSUMEN TERHADAP MASKAPAI PENERBANGAN SWASTA DAN PEMEINTAH. (SURVEY PADA PENUMPANG GIA, MERPATI AIRLINES, BATAVIA AIR DAN LION AIR DI YOGYAKARTA) ,07

10. ANALISIS PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN MENURUT STATUS SOSIAL TERHADAP HANDPHONE SAMSUNG,04

11. ANALISIS EFISIENSI PENGELOLAAN RUMAH SAKIT DENGAN MENGGUNAKAN GRAFIK BARBER JOHNSON DI RSUD WONOSARI,04


81. INTRANSIFITAS PREFERENSI KONSUMEN DALAM TAHAP EVALUASI ALTERNATIF PRODUK DENGAN INFORMASI ATRIBUT PRODUK YANG TIDAK LENGKAP,02

82. ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG BERPENGARUH TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN. SK : PERUM CIPTA JAYA GARUT ) ,02

83. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI BOJONEGORO ,03

84. ANALISIS PENGARUH PERILAKU LAMPAU, SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MSG ADJINOMOTO PASCA KASUS LEMAK BABI,02

85. ANALISIS PENGARUH UKURAN IKLAN YELLOW PAGE TERHADAP ADVERTISING RECALL SERTA PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS,00

86. PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.
( SK : PENYEWA KAMAR HOTEL PENATARAN KEDIRI ) ,03

87. ANALISIS PROBALBILITAS KUNJUNGAN DAN DAYA TARIK KAWASAN PERBELANJAAN DI JL. MALIOBORO DAN JL. SOLO KOTA YOGYAKARTA,02

88. ANALISIS PENGARUH STORE ENVIRONMENT STORE AMBIENT FACTOS PADA STORE IMAGE DI MATAHARI DEPT. STORE,03

89. EFEK PIONEER BRAND PADA PROSES PEMILIHAN BRAND OLEH KONSUMEN UNTUK PRODUK SHAMPO DENGAN EKSTRAK TUMBUH-TUMBUHAN DAN BUAH-BUAHAN. ( PENDEKATAN DENGAN THE SEQUENTIAL MULTIGASE PROCESS MODEL),00

90. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PEMBERIAN HARGA DISKON DAN PENURUNAN HARGA DI GARDENA DEPT. STORE YOGYAKARTA.,01

91. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN BUBUK SGM- 1,00

92. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PERANAN DAN CARA PENYAJIAN MAKANAN TERHADAP TUJUAN WANITA DALAM PEMBELIAN PRODUK,02

93. ANALISIS PRODUK BODY LOTION MEREK VASELIN TERHADAP PRODUK BODY LOTION MEREK NIVEA, PUTRI, MARINA DAN VIVA DI YOGYAKARTA,03

98. ANALISA KUALITAS PELAYANAN PASANG SAMBUNG BARU TELEPON. ( SK ; KANDATEL CIREBON ),00

100. PERSEPSI HARGA DAN PERILAKU PEMBELIAN KELAS SOSIAL MENENGAH, KELAS PEKERJA DAN KELAS BAWAH TERHADAP PRODUKSI ELEKTRONIK TELEVISI ,01

102. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RETAIL STORE PADA MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA ,02

103. ANALISA MOTIVASI BERKUNJUNG KE TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN,02

170. PENENTUAN TINGKAT PRODUKSI OPTIMAL DALAM HUBUNGANNYA DENGAN HARGA POKOK PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GENTENG PRESS MASS SOKKA DI KEBUMEN ,98

172. ANALISIS KEBUTUHAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN JATI MADU PRAMBANAN ,99

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKRIPSI BAHASA INDONESIA [KODE 27GM]

SKRIPSI KEBIDANAN (KTI) [KODE O.8]

SKRIPSI/TA MANAJEMEN FARMASI [KODE E09]