SKRIPSI PARIWISATA [KODE 31 GM]
1. UPAYA PENGELOLAAN POTENSI ALAM TELAGA HERANG DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KANTOR BUDPAR DATI II MAJALENGKA, 06
2. STUDI TENTANG LAUNDRY SECTION DI HOTEL KUSUMA CILACAP, 97
3. KEGIATAN ROOM BOY SECTION UNTUK KEPUASAN CUSTOMER DI QUEEN GARDEN HOTEL PURWOKERTO , 98
4. PERANAN BAR SECTION DALAM MEMENUHI KEGIATAN CUSTOMER DI HOTEL POENIX YOGYAKARTA, 98
5. AKTIFITAS HOUSE KEEPING DEPARTEMENT HOTEL WIJAYA CILACAP, 95
6. ANALISIS PROBILITAS KUNJUNGAN DAN DAYA TARIK KAWASAN PERBELANJAAN. ( SK : JALAN MALIOBORO DAN JALAN SOLO KOTA YOGYAKARTA ), 02
7. KOMUNIKASI INTERN PADA NATOUR GAUDA HOTEL YOGYAKATA, 04
8. KAJIAN JENIS AKTIVITAS, BELANJA WISATAWAN DAN EVALUASI PROFIL STAKEHOLDERS UNTUK PENGUSAHAAN EKOWISATA BERBASIS MASYARAKAT SEKITAR SEKITAR DANAU TOBA, 08
9. STUDI TENTANG AKTIVITAS ROOM BOY SECTION DI QUEEN GARDEN HOTEL BATURADEN PURWOKERTO, 94
10. STUDI HUBUNGAN SOSIODEMOGRAFI DENGAN NILAI APRESISASI WISATAWAN TERHADAP WISATA ALAM DI TAMAN WISATA ALAM GROJOGAN SEWU, 08
11. STRATEGI BALAI TAMAN NASIONAL KOMODO DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE TAMAN NASIONAL KOMODO, 09
12. KEGUNAAN PRODUK BERBAGAI JENIS MINUMAN DAN COCKTAIL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI CHIN-CHIN LUNGE HOLIDAY INN YOGYAKARTA, 98
13. SISTEM OPERASIONAL SAMUDRA BAR & LOUNGE HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA, 01
14. SISTEM DAN PROSEDUR PENETAPAN HARGA JUAL JASA KAMAR PADA HOTEL BATIK YOGYAKARTA, 96
15. STUDI TENTANG MASAKAN HOT CHICKEN DI HOTEL INTERNASIONAL YOGYAKARTA, 96
16. PERKAMPUNGAN SUKU DAYAK KENYAH SEBAGAI OBYEK WISATA BUDAYA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEDATANGAN WISATAWAN DI KOTA KALIMANTAN TIMUR, 01
17. BAQUET SEBAGAI SARANA UTAMA PENUNJANG WISATA KONVENSI DI HOLIDAY INN YOGYAKARTA, 98
18. USAHA MARKETING DEPARTEMENT DALAM MENAWARKAN WISATA KONVENSI DAN MICE GUNA MENINGKLATKAN PENDAPATAN HOTEL AQ UILA YOGYAKARTA, 97
19. MENYIAPKAN TENAGA PROFESIONAL SIAP PAKAI UNTUK MENSUKSESKAN PEMBANGUNAN BIDANG PARIWISATA INDONESIA DAN VISIT ASEAN YEAR 1992, 92
20. POTENSI PARIWISATA SULAWESI SELATAN DAN PERKEMBANGANNYA, 89
21. PERANAN WAYANG KULIT DAN USAHA PELESTARIANNYA, 91
22. SENI SONGKET PALEMBANG, 91
23. UPACARA ADAT PERKAWINAN GAYA YOGYAKARTA , 93
24. PELAKSANAAN BERSIH DESA DI KELURAHAN WONOSARI, 86
25. STUDI DESKRIPTIF DAN IMPLEMENTASI TENTANG UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA DINKEBPAR KABUPATEN FAKFAK , 06
26. EVALUASI PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA , 07
27. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN. (SK : PT. NUSANTARA TOUR & TRAVEL). , 08
28. PENGEMBANGAN AGROWISATA BUNGA HIAS DI DESA NGLURAH TAWANGMANGU , 03
29. UPAYA PELITA AIR SERVICE PERWAKILAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN, 03
30. ANALISIS PROGRAM PELATIHAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BAYUMAS, 00
31. ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM PROMOSI MOVIE MADNES DI PLANET HOLLWOOD JAKARTA, 98
32. PERTIMBANGAN MANAJEMAN HOTEL DALAM MENETAPKAN CONTRACT RATE DENGAN TRAVEL AGENT DI HOTEL HORISON BEKASI , 96
33. STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KEBUN RAYA GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA , 08
34. UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMANDU WISATA DEMI KEPUASAN WISATAWAN DI OBYEK WISATA CANDI BOROBUDUR, 08
35. STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA. (STUDI PENGEMBANGAN PARIWISATA DI DINPARBUD KOTA YOGYAKARTA ) , 03
36. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN FRONT OFFICE DEPATEMNET QUALITY HOTEL YOGYAKARTA, 06
37. USAHA ROOM BOY / MAID DALAM MENANGANI KEBERSIHAN KAMAR UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA, 08
38. SIKAP KONSUMEN TERHADAP OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA, 09
2. STUDI TENTANG LAUNDRY SECTION DI HOTEL KUSUMA CILACAP, 97
3. KEGIATAN ROOM BOY SECTION UNTUK KEPUASAN CUSTOMER DI QUEEN GARDEN HOTEL PURWOKERTO , 98
4. PERANAN BAR SECTION DALAM MEMENUHI KEGIATAN CUSTOMER DI HOTEL POENIX YOGYAKARTA, 98
5. AKTIFITAS HOUSE KEEPING DEPARTEMENT HOTEL WIJAYA CILACAP, 95
6. ANALISIS PROBILITAS KUNJUNGAN DAN DAYA TARIK KAWASAN PERBELANJAAN. ( SK : JALAN MALIOBORO DAN JALAN SOLO KOTA YOGYAKARTA ), 02
7. KOMUNIKASI INTERN PADA NATOUR GAUDA HOTEL YOGYAKATA, 04
8. KAJIAN JENIS AKTIVITAS, BELANJA WISATAWAN DAN EVALUASI PROFIL STAKEHOLDERS UNTUK PENGUSAHAAN EKOWISATA BERBASIS MASYARAKAT SEKITAR SEKITAR DANAU TOBA, 08
9. STUDI TENTANG AKTIVITAS ROOM BOY SECTION DI QUEEN GARDEN HOTEL BATURADEN PURWOKERTO, 94
10. STUDI HUBUNGAN SOSIODEMOGRAFI DENGAN NILAI APRESISASI WISATAWAN TERHADAP WISATA ALAM DI TAMAN WISATA ALAM GROJOGAN SEWU, 08
11. STRATEGI BALAI TAMAN NASIONAL KOMODO DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE TAMAN NASIONAL KOMODO, 09
12. KEGUNAAN PRODUK BERBAGAI JENIS MINUMAN DAN COCKTAIL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI CHIN-CHIN LUNGE HOLIDAY INN YOGYAKARTA, 98
13. SISTEM OPERASIONAL SAMUDRA BAR & LOUNGE HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA, 01
14. SISTEM DAN PROSEDUR PENETAPAN HARGA JUAL JASA KAMAR PADA HOTEL BATIK YOGYAKARTA, 96
15. STUDI TENTANG MASAKAN HOT CHICKEN DI HOTEL INTERNASIONAL YOGYAKARTA, 96
16. PERKAMPUNGAN SUKU DAYAK KENYAH SEBAGAI OBYEK WISATA BUDAYA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEDATANGAN WISATAWAN DI KOTA KALIMANTAN TIMUR, 01
17. BAQUET SEBAGAI SARANA UTAMA PENUNJANG WISATA KONVENSI DI HOLIDAY INN YOGYAKARTA, 98
18. USAHA MARKETING DEPARTEMENT DALAM MENAWARKAN WISATA KONVENSI DAN MICE GUNA MENINGKLATKAN PENDAPATAN HOTEL AQ UILA YOGYAKARTA, 97
19. MENYIAPKAN TENAGA PROFESIONAL SIAP PAKAI UNTUK MENSUKSESKAN PEMBANGUNAN BIDANG PARIWISATA INDONESIA DAN VISIT ASEAN YEAR 1992, 92
20. POTENSI PARIWISATA SULAWESI SELATAN DAN PERKEMBANGANNYA, 89
21. PERANAN WAYANG KULIT DAN USAHA PELESTARIANNYA, 91
22. SENI SONGKET PALEMBANG, 91
23. UPACARA ADAT PERKAWINAN GAYA YOGYAKARTA , 93
24. PELAKSANAAN BERSIH DESA DI KELURAHAN WONOSARI, 86
25. STUDI DESKRIPTIF DAN IMPLEMENTASI TENTANG UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA DINKEBPAR KABUPATEN FAKFAK , 06
26. EVALUASI PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA , 07
27. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN. (SK : PT. NUSANTARA TOUR & TRAVEL). , 08
28. PENGEMBANGAN AGROWISATA BUNGA HIAS DI DESA NGLURAH TAWANGMANGU , 03
29. UPAYA PELITA AIR SERVICE PERWAKILAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN, 03
30. ANALISIS PROGRAM PELATIHAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BAYUMAS, 00
31. ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM PROMOSI MOVIE MADNES DI PLANET HOLLWOOD JAKARTA, 98
32. PERTIMBANGAN MANAJEMAN HOTEL DALAM MENETAPKAN CONTRACT RATE DENGAN TRAVEL AGENT DI HOTEL HORISON BEKASI , 96
33. STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KEBUN RAYA GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA , 08
34. UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMANDU WISATA DEMI KEPUASAN WISATAWAN DI OBYEK WISATA CANDI BOROBUDUR, 08
35. STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA. (STUDI PENGEMBANGAN PARIWISATA DI DINPARBUD KOTA YOGYAKARTA ) , 03
36. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN FRONT OFFICE DEPATEMNET QUALITY HOTEL YOGYAKARTA, 06
37. USAHA ROOM BOY / MAID DALAM MENANGANI KEBERSIHAN KAMAR UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL SANTIKA YOGYAKARTA, 08
38. SIKAP KONSUMEN TERHADAP OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA, 09
Komentar