SKRIPSI/TA HOTEL + PARIWISATA + SEKRETARIS [KODE 06GM]

1. PENGARUH ETIKET KERJA BELL BOY DALAM MENCIPTAKAN IMAGE PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DIHOTEL SAPHIR YOGYA – 04
2. STUDI TENTANG LAUDRY SECTION DI HOTEL WIJAYA KUSUMA CILACAP – 97
3. KEGIATAN ROOM BOY SECTION UNTUK KEPUASAN CUSTOMER DI QUEEN GARDEN HOTEL PURWOKERTO – 98
4. PERANAN BAR SECTION DALAM MEMENUHI KEGIATAN CUSTOMER DI HOTEL PHOENIX YOGYA – 98
5. AKTTIVITAS HOUSE KEEPING DEPARTEMENT HOTEL WIJAYA KUSUMA CILACAP – 95
6. KETIDAK HARMONISAN BEKERJA ANTARA KARYAWAN MEMPENGARUHI PELAYANAN PADA TAMU RESTAURANT DI HOTEL MUTIARA YOGYA – 03
7. KOMUNIKASI INTERN PADAN NATOUR GARUDA HOTEL YOGYAKARTA – 97
8. KOSONG
9. STUDI TENTANG AKTIVITAS ROOM BOY SECTION DI QUEEN GAEDEN BATURADEN PURWOKERTO – 94
10. UPAYA ROOM BOY/MAID DALAM MENINGKATKAN KEBERSIHAN UNTUK KEPUASAN DAN KENYAMANAN TAMU DI HOTEL SAHID RAYA YOGYA – 03
11. PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN PNEJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN DI HOTEL MENDUT YOGYA – 95
12. KEGUNAAN PRODUK BERBAGAI JENIS MINUMAN DAN COCKTAIL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI CHIN-CHIN LUNGE HOTEL HOLIDAY INN YOGYA – 98
13. SISTEM OPERASIONAL SAMUDRA BAR & LOUNGE HOTEL SANTIKA YOGYA – 01
14. SISTEM DAN PROSEDUR PENETAPAN HARGA JUAL JASA KAMAR PADA HOTEL BATIK YOGYA – 96
15. STUDI TENTANG MASAKAN HOT CHICKEN DI HOTEL INTERNATIONAL YOGYA – 96
16. PERKAMPUNGAN SUKU DAYAK KENYAH SEBAGAI OBYEK WISATA BUDAYA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEDATANGAN WISATAWAN DI KOTA KALTIM – 01
17. BANQUET SEBAGAI SARANA UTAMA PENUNJANG WISATA KONVENSI DI HOLIDAY INN YOGYA – 98
18. USAHA MARKETING DEPARTMEN DALAM MENAWARKAN WISATA KONVENSI DAN MICE GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN DI HOTEL AQUILA PRAMBANAN YOGYA – 97
19. MENYIAPKAN TENAGA PROFESIONAL SIAP PAKAI UNTUK MENSUKSESKAN PEMBANGUNAN BIDANG PARIWISATA IDNONESIA DAN VISIT ASEAN YEAR 1992 – 92
20. POTENSI PARIWISATA SULAWESI SELATAN DAN PERKEMBANGANNYA – 89
21. PERANAN WAYANG KULIT DAN USAHA PELESTARIANNYA – 91
22. SENI SONGKET PALEMBANG – 91
23. UPACARA ADAT PERKAWINAN GAYA YOGYA – 93
24. PELAKSANAAN BERSIH DESA DI KELURAHAN WONOSARI – 86
25. USAHA BARTENDER DALAM MEMBUAT KREASI MINUMAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI BAR PADA HOTEL SAHID RAYA YOGYA – 05
26. PERANAN OPERATOR DALAM FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI SEJAHTERA FAMILIY HOTEL & APARTEMENT YOGYA – 04
27. PENGEMBANGAN PROFESIONALISME KERJA WAITER/WAITRESS UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI RESTAURANT PASIR PUTIH COFFE SHOP DIHOTEL SAHID RAYA YOGYA – 04
28. PENGEMBANGAN AGRO WISATA BUNGA HIAS DI DESA NGLURAH TAWANGMANGU – 03
29. UPAYA PT. PELITA AIR SERVICE PERWAKILAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN – 03
30. ANALISIS PROGRAM PELATIHAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA DI DINAS PARIWISATA KAB. BANYUMAS – 00
31. ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM PROMOSI MOVIE MADNES DI PLANET HOLLYWOOD JAKARTA – 98
32. PERTIMBANGAN MANAGEMENT HOTEL DALAM MENETAPKAN CONTRACT RATE DENGAN AGENT DI HOTEL HORISON BEKASI – 96
33. KOSONG
34. STRATEGI DAN TAKTIK SATRIAVI YOGYA DALAM MENGHADAPI STAGNASI KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA PASCA TRAGEDI WTC – 02
35. STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA (STUDI PENGEMBANGAN PARIWISATA DI DINAS PARIWISATA, SENI DAN BUDAYA KOTA YOGYA) – 03





SEKRETARIS

1. ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PADA KEMENTRIAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA MUSEUM BENTENG VREDERBURG YOGYAKARTA – 03
2. KOSONG
3. PELAKSANAAN KEGIATAN KEARSIPAN PADA BAGIAN TATA USAHA KANTOR WILAYAH BADAN PERTANAHAN NASIONAL PROP. DIY – 04
4. PROSEDUR PENANGANAN SURAT MENYURAT PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG MALANG – 04
5. KOSONG
6. PROSEDUR PENANGANGAN SURAT PADA CABANG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KEC. COLOMADU KARANGANYAR – 04
7. USAHA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DOKUMENTASI PADA PT. BERNAS YOGYA – 02
8. SISTEM DAN PROSEDUR KENAIKAN PANGKAT PNS PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA – 03
9. PENANGANAN SURAT MENYURAT PADA BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH PROP. DIY – 03
10. PERAN DAN KEGIATAN SEKRETARIS PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR DISTRIK YOGYA – 03
11. PROSEDUR PENANGANGAN SURAT PADA BALAI BESAR KERAJINAN DAN BATIK YOGYA – 04
12. MANAJEMEN KEARSIPAN PADA MERPATI MOTOR YOGYA – 03
13. ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) YOGYA – 03
14. KEGIATAN KEARSIPAN PADA BAGIAN ADMINISTRASI UMUM PT. PLN YOGYA – 04
15. PROSEDUR PENANGANAN SURAT PADA BAGIAN PERMASARAN PENERBIT PERCETAKAN KANISIUS YOGYA – 03
16. MANAJEMEN KEARSIPAN PADA PENGADILAN NEGERI PURWOREJO – 03
17. PENGELOLAAN ARSIP DINAMIS AKTIF BAGI PENINGKATAN EFISIENSI ADMINISTRASI DI DINAS PENDAPATAN DAERAH PROP. DIY
18. PROSES PENYUSUNAN SURAT UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN ADMINISTRASI DALAM RANGKA MEMPERLANCAR ARUS INFORMASI DI DINAS PENGELOLAAN PASAR KOTA YOGYA – 03ยช
19. SISTEM KEARSIPAN DAN KESEKRETARIATAN PT. BORSUMIJ WEHRY INDONESIA YOGYA - 92

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKRIPSI BAHASA INGGRIS [KODE 02E]

SKRIPSI PERTANIAN [KODE 20Y]

SKRIPSI/TA MANAJEMEN FARMASI [KODE E09]