SKRIPSI EKONOMI [KODE O.3]

1 ANALISA PROGRAM PEMBINAAN PENINGKATAN PENDAPATAN PETANI &NELAYAN KECIL ( P4K) DALAM MENANGGULANGI KEMISKINAN STUDI KASUS DESA KAMPUNG KEC NGAWEN KAB GUNUNG KIDUL DIY)
2 PERANAN RETRIBUSI PASAR TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI DAERAH TINGKAT II KOTAMADYA YOGYAKARTA/1995
3 ANALISIS HUBUNGAN FASILITAS DAN PELAYANAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN
4 RAMALAN PENJUALAN DAN ANALISIS KEBIJAKSANAAN POLA PRODUKSI PADA PT. PUPUK SRIWIJAYA (PUSRI) UPP CILACAP/2001
5 PENDEKATAN ANALISIS BREAK EVEN POINT UNTUK MERENCANAKAN LABA JANGKA PENDEK PAA PERUSAHAAN PENYULINGAN MINYAK KAYU PUTIH SENDANG MOLE/2002
6 ANALISIS NILAI TAMBAH DAN PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI GERABAH KASONGAN BANTUL YOGYAKARTA/2006(S1)
7 PENGARUH PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (SK. PT. KHARISMA PRIMA ABADI, SLEMAN, YOGYA)/2001
8 SIKAP KONSUMEN TERHADAP DEPARTEMEN STORE MALIOBORO MALL YOGYAKARTA/2002
9 SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP BIAYA TENAGA KERJA
10 KONTRIBUSI RETRIBUSI PARKIR DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH 11 KOTAMADYA YOGYAKARTA
11 SISTEM PENGENDALIAN INTERN ATAS PENJUALAN DAN PENERIMAAN KAS PADA PERUSAHAAN ROKOK H.M PUTRA MALANG
12 PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, SUKU BUNGA, DAN KURS TERHADAP NERACA PEMBAYARAN INDONESIA TAHUN 1985-2002
13 PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF DAN BONUS TERHADAP TINGKAT PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN JAMU CAP 'KUNCI LIMA" LAMONGAN
14 ANALISIS BRAND SWITCHING PADA KARTU PRABAYAR GSM ( SIMPATI, AS, MENTARI IM3-SMART, XL, BEBAS,DAN JEMPOL) BERDASARKA ATRIBUT PRODUK
15 ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL CV. INDAH CEMERLANG MALANG
16 PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT ASURANSI JASINDO CABANG MALANG
17 ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN
18 ANALISIS IMPLEMENTASI REKSA DANA SYARIAH DALAM PERSEKTIF SYARIAH PADA BNI SECURITIES CABANG YOGYAKARTA
19 ANALISIS BAGI HASIL REVENUE SHARING PEMBIAYAAN MUSYARAKAH PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA (Persero) tbk. KANTOR PUSAT JAKARTA
20 PENGARUH PENGUMUMAN PERUBAHAN BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA (EVENT) TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI KASUS PADA BURSA EFEK JAKARTA)
21 PERANAN BUDGET KAS DALAM USAHA MENJAGA LIKUIDITAS DAN MENINGKATKAN RENTABILITAS PADA PERCETAKAN DAN PENERBITAN PT. PABELAN SURAKARTA
22
23 PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI (EXTRUSI) PADA PT.SIDO BANGUN, SINGOSARI, MALANG
24 SISTEM OPERASIONAL DAN PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DI PERUM PENGADAIAN CABANG TAMBAK MAS YOGYAKARTA
25 PENGARUH TINGKAT KECELAKAAN DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. CAKRA GUNA CIPTA MALANG
26 PENGARUH INTERPERSONAL TRUST TERHADAP KINERJA KELOMPOK DENGAN GROUP PROCESS SEBAGAI MODERATING VARIABLE
27 ANALISIS EKONOMI PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN BANTUL PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 1996/1997-2002/2003, 05
28 ANALISIS POTENSI PAJAK DAERAH SEBELUM DAN SESUDAH BERLAKUNYA UNDANG-UNDANG PERPAJAKAN NOMOR 34 TAHUN 2000 (STUDI KASUS PADA KABUPATEN BANTUL), 06
29 PERBEDAAN PENERIMAAN TANAH KAS DESA DAN PUNGUTAN DESA DI DESA ARGOREJO DAN DESA ARGOMULYO KEC SEDAYU KABUPATEN BANTUL PROPINSI DIY TAHUN AJARAN 1998/2003, 05
30 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KAB BANTUL , 06
31 ANALISIS DAYA DUKUNG PEMANFAATAN LAHAN PERTANIAN DI KAWASAN KAB. BANTUL TAHUN 1994-2004, 06
32 KEMAMPUAN KEUANGAN DAEARAH DI KAB BANTUL TAHUN 2000-2004, 06
33 INDUSTRI KERAJINAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT PEDESAAAN, STUDI KASUS DESA PANJANGREJO DAN DESA BANGUNJIWO , KAB BANTUL, DIY, 98
34 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PENGRAJIN PADA USAHA GERABAH DI KASONGAN BANTUL, 06
35 PENGARUH SISTEM UPAH TERHADAP PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT BMJ YOGYAKARTA, 02
36 PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX DALAM MEMASARKAN PERUMAHAN WATUGONG INDAH PADA PT. META ALVITA SEMARANG, 02
37 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS LAYANAN (STUDI KASUS) PADA KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA SEMARANG II WILAYAH BANYUMANIK, 05
38 UPAYA PELAYANAN PDAM KOTA SEMARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, 05
39 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN JASA INTERNET DI KAFE INTERNET CITRA MEDIA CITRALAND MALL, 05
40 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KOTA SEMARANG TAHUN 2007
41 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA RENTAL KOMPUTER, 07
42 PERANAN PAJAK PENERANGAN JALAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN BANTUL, 04
43 TA / ANALISIS RENTABILITAS EKONOMI DAN MODAL SENDIRI PADA KUD TANI BINANGUN BENGUNTAPAN BANTUL PERIODE 1998-2002, 04
44 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PRODUKSI JAMUR MERANG (STUDY KASUS DI DESA SINDUHARJO, KECAMATAN NGAGLIK, KABUPATEN SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA), 96
45 ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN KLATEN, 06
46 ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENGANGGURAN, DISTRIBUSI PENDAPATAN, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN HDI TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2004, 06
47 ANALISIS PARTISIPASI NELAYAN DALAM AKTIVITAS PEMBANGUNAN PADA PERKAMPUNGAN NELAYAN DI TPI ASEMDOYONG PEMALANG, JAWA TENGAH, 07
48 ANALISIS PENILAIAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN BALANCE SCORECARD STUDI KASUS PADA PT SOFYAN HOTEL TBK, 07
49 ANALISIS NILAI TANAH BERDASARKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (KASUS DI KECAMATAN UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA), 07
50 ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH YANG BERORIENTASI EKSPOR DI JAWA TENGAH TAHUN 1989-2003, 09
51 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA MCDONALD'S SETIABUDI SEMARANG, 06
52 PENGUKURAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI SUATU ALTERNATIF, 07
53 PENGARUH KETIDAKTENTUAN LINGKUNGAN TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN: STRUKTUR ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR BESAR DI KOTA SEMARANG, 07
54 ANALISIS RANCANGAN KUALITAS PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) BERBASIS PADA HARAPAN PELANGGAN UNTUK MENGHASILKAN KEPUASAN PELANGGAN, 07
55 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI KEUNGGULAN PRODUK (STUDI KASUS: PENGGUNA KARTU AS DAN KARTU IM3 DI SEMARANG), 07
56 PENGARUH PENGALAMAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN SMK NEGERI 1 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2008/2009, 09

Tidak ada komentar: