SKRIPSI PARIWISATA/ SEKRETARIS [KODE O.30]
1 PERTIMBANGAN MANAGEMENT HOTEL DALAM MENETAPKAN CONTRACT RATE DENGAN TRAVEL AGENT DI HOTEL HORISON BEKASI
2 PROSES PENGURUSAN SURAT UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN ADMINISTRASI DALAM RANGKA MEMPERLANCAR ARUS INFORMASI DI DINAS PENGELOLAAN PASAR KOTA YOGYAKARTA
3 USAHA BARTENDER DALAM MEMBUAT KREASI MINUMAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI BAR PADA HOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA
4 KETIDAKHARMONISAN BEKERJA ANTAR KARYAWAN MEMPENGARUHI PELAYANAN PADA TAMU RESTAURANT DI HOTEL MUTIARA YOGYAKARTA
5 PENGARUH ETIKET KERJA BELLBOY DALAM MENCIPTAKAN IMAGE PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI HOTEL SAPHIR YOGYAKARTA
6 PERANAN OPERATOR DALAM FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI SEJAHTERA FAMILY HOTEL &APARTEMENT YOGYAKARTA
7 UPAYA ROOMBOY / MAID DALAM MENINGKATKAN KEBERSIHAN UNTUK KEPUASAN DAN KENYAMANA TAMU DI HOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA
8 PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN DI HOTEL MENDUT YOGYAKARTA, 95
2 PROSES PENGURUSAN SURAT UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN ADMINISTRASI DALAM RANGKA MEMPERLANCAR ARUS INFORMASI DI DINAS PENGELOLAAN PASAR KOTA YOGYAKARTA
3 USAHA BARTENDER DALAM MEMBUAT KREASI MINUMAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI BAR PADA HOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA
4 KETIDAKHARMONISAN BEKERJA ANTAR KARYAWAN MEMPENGARUHI PELAYANAN PADA TAMU RESTAURANT DI HOTEL MUTIARA YOGYAKARTA
5 PENGARUH ETIKET KERJA BELLBOY DALAM MENCIPTAKAN IMAGE PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI HOTEL SAPHIR YOGYAKARTA
6 PERANAN OPERATOR DALAM FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI SEJAHTERA FAMILY HOTEL &APARTEMENT YOGYAKARTA
7 UPAYA ROOMBOY / MAID DALAM MENINGKATKAN KEBERSIHAN UNTUK KEPUASAN DAN KENYAMANA TAMU DI HOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA
8 PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN DI HOTEL MENDUT YOGYAKARTA, 95
Komentar