SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN [KODE O.32]

1 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MANUNGGAL PRIMA DI SEMARANG, 07
2 PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET KAPAL PADA PT LANGGENG JAYA SEMARANG, 08
3 PENGARUH KOMUNIKASI DAN SUMBER DAYA TERHADAP KINERJA PT. BPR MULYA SEJAHTERA, 08
4 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. EKA JAYA SEMARANG, 08
5 STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENGINGKATKAN PENJUALAN PADA PERCETAKAN CV.WIDYA TAMA SEMARANG, 08
6 HUBUNGAN KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. TRI KARYA UTAMA SEMARANG, 08
7 HUBUNGAN KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV. KENCANA SAKTI SEMARANG, 08
8 ANALISIS PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP HASIL PENJUALAN PERUMAHAN MIJEN ASRI SEMARANG, 08
9 HUBUNGAN KEPEMIMPINAN DAN SANKSI PEKERJAAN DENGAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT. TULUNG AGUNG PERSADA SEMARANG, 08
10 PENGARUH KOMUNIKASI DAN SUMBER DAYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (PT. BPR. ARTO MUKTI BOJA), 08
11 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PADA AJB BUMI PUTERA 1912 SEMARANG, 07
12 ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK RUMAH PADA PERUMAHAN TAMAN MAJAPAHIT SEMARANG, 08
13 ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI BERSAING PADA PT. WINDIKA UTAMA SEMARANG, 07
14 PENGARUH PERTUMBUHAN PRODUK DOMESTIK BRUTO SEKTOR PERTANIAN, SEKTOR INDUSTRI DAN SEKTOR PERDAGANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KOTA SEMARANG, 08
15 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS KESEHATAN / PUSKESMAS KOTA SALATIGA, 07
16 HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. PERKASA RAYA SEMARANG, 07
17 ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DI PERUMAHAN BUKIT BERINGIN PERMAI SEMARANG, 08
18 ANALISA PERKEMBANGAN RENTABILITAS EKONOMI PADA KOPERASI PEGAWAI PERWAKILAN BPKP PROVINSI JAWA TENGAH, 08
19 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP BUDAYA KERJA DI PT. SANJAYA SEMARANG, 07
20 HUBUNGAN KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. YUDISTIRA SEMARANG, 07
21 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP BUDAYA KERJA DI PT. WISMA ARTISTIKA SEMARANG, 08
22 APLIKASI SWOT PADA PT. MITRA KENCANA DI SEMARANG, 07
23 ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI KONSUMEN DI PASAR KALIWUNGU KENDAL, 08
24 ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DI PERUMAHAN BUKIT KLIPANG INDAH SEMARANG, 08
25 PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PENGAWASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. NUANSA INDAH ABADI SEMARANG, 08
26 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP BUDAYA KERJA DI PT. SUMBER CIPTA SEMARANG, 08
27 ANALISIS LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA USAHA SEWA RUMAH TINGGAL/HOME STAY PURI GANESA DI SEMARANG), 08
28 HUBUNGAN KEPEMIMPINAN DAN SANKSI PEKERJAAN DENGAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT. MITRA SEJATI SEMARANG, 08
29 PENGARUH DISIPLIN PEGAWAI DAN MOTIVASI PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN SEMARANG TENGAH KOTA SEMARANG, 08
30 ANALISIS BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA PROMOSI TINGKAT HUNIAN KAMAR HOTEL JEPARA INDAH, 06
31 PENGARUH STORE ATMOSPHERICS TERHADAP MINAT BELI DI TOKO CARGO SEMARANG, 08
32 PENGARUH KEPUASAN DAN PROMOSI TERHADAP KESETIAAN PRODUK PADA SUZUKI DI SUZUKI MAJAPAHIT SEMARANG, 07
33 ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI BERSAING PADA PT. PRIMA LESTARI SEMARANG, 07
34 STRATEGI BERSAING DI TENGAH PASAR KOMPETITIF PADA PT. AKASIA SEMARANG, 07
35 ANALISIS PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP HASIL PENJUALAN PERUMAHAN KELAS RSH PT. SILAYUR CITRA PESONA SEMARANG, 07
36 STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN CV. GANESHA AGUNG SEMARANG, 07
37 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN PENENTUAN TARIF TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG JASA ANGKUTAN (STUDI KASUS PADA PT. KAI ATAS, KERETA API KALIGUNG JURUSAN SEMARANG-PEKALONGAN-TEGAL, 08
38 HUBUNGAN PENGAWASAN DAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI DENGAN EFEKTIFITAS PELAYANAN KELURAHAN KEPADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TUGU KOTA SEMARANG, 08
39 PENGARUH STORE ATMOSPHERICS TERHADAP MINAT BELI DI TOKO LARISA SEMARANG, 08
40 PENGARUH JASA GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI CABANG PERUM PEGADAIAN SEMARANG), 08
41 UPAYA PELAYANAN PDAM KOTA SEMARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, 07
42 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA JASA EKSPEDISI MUATAN KAPAL LAUT PT. KHATULISTIWA DI SEMARANG), 08
43 PENGARUH PEMBERIAN KREDIT PROYEK PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI PERKOTAAN MASYARAKAT DI WILAYAH KECAMATAN NGALIYAN KOTA SEMARANG, 08
44 ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK FLEXI TRENDY DI KOTA SALATIGA, 08
45 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA JASA EKSPEDISI MUATAN KAPAL LAUT PT. PERSADA DI SEMARANG), 07
46 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. LEO AGUNG RAYA SEMARANG, 07
47 ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DI PERUMAHAN BUKIT SILAYUR PERMAI SEMARANG, 07
48 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PT. MEDITAMA BHAKTI JAYA SEMARANG, 07
49 ANALISIS APLIKASI SWOT PADA PT SRIKANDI DI SEMARANG, 07
50 STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN CV. GALAKSI NUSINDO SEMARANG, 07
51 ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERDAPAT KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PEMBELIAN KONSUMEN PADA JAVA SUPERMALL SEMARANG, 07
52 ANALSIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK RUMAH PADA PERUMAHAN TAMAN MAJAPAHIT MRANGGEN, 08
53 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENJUALAN TELKOM FLEXI (STUDI EMPIRIS PADA OUTLET FLEXI DI KOTA SEMARANG), 07
54 HUBUNGAN KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI DENGAN KINERJA KARYAWAN PT. ABIMANYU, 07
55 PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN PRODUK DAN PERGAULAN SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (STUDI KASUS PRODUK TELKOMSEL DI SALATIGA DAN KAB. SEMARANG), 07
56 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEKAS DI PKL KOKROSONO SEMARANG, 08
57 PENGARUH UPAH DAN JAMINAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. KALIMAS SALATIGA, 07
58 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PT ANUGRAH SEJATI SEMARANG, 07
59 PENGARUH KOMUNIKASI DAN SUMBER DAYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BPR PERMATA SEMARANG, 08
60 PENGARUH KOMUNIKASI DAN SUMBER DAYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BPR ARTO MUKTI BOJA, 08
61 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP BUDAYA KERJA DI PT. NUSWANTORO SEMARANG, 08
62 HUBUNGAN PELAYANAN DAN TINGKAT BUNGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEGAWAI NEGERI SIPIL DI BPR MAKMUR JAYA BATANG, 08
63 ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI KONSUMEN DI PASAR PETERONGAN SEMARANG, 07
64 ANALISIS APLIKASI SWOT PADA PT. JAYA ABADI DI SEMARANG, 08
65 ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP HASIL PENJUALAN BUKU PADA PERCETAKAN DAN PENERBITAN CV. YUDISIRA DI SEMARANG, 08
66 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN KINERJA PENJUALAN TELKOM FLEXI (STUDI EMPIRIS PADA OUTLET FLEXI DI KOTA WONOSOBO), 08
67 PENGARUH KUALITAS MODEL DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM NOKIA PADA PT. TIARAKOMSEL SEMARANG, 08
68 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BPR SETIA KARIB ABADI SEMARANG), 08
69 ANALISIS PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN (PERSONAL SELLING) DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG, 08
70 ANALISIS KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT PADA BPR - BKK KLEPU, 07
71 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MOBIL BUATAN KOREA DI KOTA SEMARANG, 07
72 PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET KAPAL PADA PT. GEMA MAHARDIKA SEMARANG, 07
73 PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET KAPAL PADA PT. SURYA ABADI SEMARANG, 07
74 PENGARUH PELAYANAN, SEWA MODAL, DAN LOKASI PEGADAIAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI CABANG PERUM PEGADAIAN KARANG TURI), 08
75 PENGARUH KEPUASAN DAN PROMOSI TERHADAP KESETIAAN PRODUK PADA SUZUKI DI SUZUKI MATARAM SEMARANG, 08
76 STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERCETAKAN CV. SUMBER AGUNG SEMARANG, 08
77 ANALISIS KINERJA KARYAWAN PADA PT. ABIMANYU SEMARANG, 07
78 PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET KAPAL PADA PT. TRI PRATAMA SEMARANG, 07
79 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA JASA EKSPEDISI MUATAN KAPAL LAUT PT. GEMILANG YUSCA PUTRA DI SEMARANG), 07
80 ANALISIS PENGARUH HARGA JUAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENJUALAN PADA USAHA DAGANG LESTARI SEMARANG, 07
81 PENGARUH PEMBERIAN KREDIT PROYEK PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI PERKOTAAN DAN KETRAMPILAN TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN MASYARAKAT DI WILAYAH KECAMATAN NGALIYAN KOTA SEMARANG, 08
82 ANALISIS APLIKASI SWOT PADA PT. SRIKANDI DI SEMARANG, 07
83 ANALISIS STRATEGI BERSAING DI TENGAH PASAR KOMPETITIF PADA PT. SENO AJI SEMARANG, 07
84 PENGARUH PEMBERIAN KREDIT PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI PERKOTAAN DAN KETRAMPILAN TERHADP TINGKAT PENDAPATAN MASYARAKAT DI WILAYAH KECAMATAN NGALIYAN KOTA SEMARANG, 08
85 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA SEMARANG, 07
86 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP BUDAYA KERJA DI PT. UNGGUL UTOMO SEMARANG, 08
87 PENGARUH PENJUALAN TUNAI DAN PENJUALAN KREDIT TERHADAP PENDAPATAN PADA PT. REJEKI SUKSES SANTOSO PRIBADI (YAMAHA MATARAM SAKTI) SEMARANG, 07
88 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA JASA EKSPEDISI MUATAN KAPAL LAUT PT. PUTRA MARITIM DI SEMARANG), 08
89 HUBUNGAN KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. PRIMA SENTOSA SEMARANG, 08
90 ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN KECAP KAKAP SEMARANG, 08
91 ANALISIS PENGARUH HARGA, RASA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP BANGAU (STUDI KASUS DI KELURAHAN TELOGOSARI SEMARANG), 07
92 PENGARUH IKLAN, MUTU PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MC. DONALD'S DI SEMARANG, 07
93 ANALSIS STRATEGI BERSAING PADA PT. SINAR MENTARI SEMARANG, 07
94 ANALISIS PENJUALAN TUNAI DAN PENJUALAN KREDIT TERHADAP PENDAPATAN PADA PT. REJEKI SUKSES SANTOSO PRIBADI (YAMAHA MATARAM SAKTI ) SEMARANG, 07
95 ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK FLEXI TRENDY DI KOTA SEMARANG, 07
96 PENGARUH KUALITAS MODEL DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM NOKIA PADA PT. NPC TRIKOMSEL SEMARANG, 07
97 ANALISIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK DJARUM SUPER DI WILAYAH RW 5 KELURAHAN GENUK KECAMATAN UNGARAN KABUPATEN SEMARANG, 07
98 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP BUDAYA KERJA PADA PT. CEMARA LIMA SEMARANG, 08
99 ANALISIS PENGARUH UPAH DAN JAMINAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. DUTA CEMERLANG SURAKARTA, 07
100 ANALISIS STRATEGI BERSAING DI TENGAH PASAR KOMPETITIF PADA PT. DIRGANTARA PUTRA GRAHITA SEMARANG, 07
101 ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK RUMAH PADA PERUMAHAN PUCANG GADING DEMAK, 07
102 PENGARUH LINGKUNGAN DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KEMBANG GULA "BARABAS" TUMPANG-MALANG, 02
103 PENGARUH VARIABEL SEGMENTASI PASAR TERHADAP PERMINTAAN PADA PERUMAHAN GRITA MELATI INDAH DI BLITAR, 01
104 ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG GO PUBLIK DI PT. BURSA EFEK SURABAYA, 01
105 ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. ANUGRAH JAKARTA, 02
106 PENGARUH KEBIJAKSANAAN POTONGAN HARGA (DISCOUNT) DENGAN PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. WINGS INDOWOOD SINGOSARI MALANG, 03
107 USAHA PENINGKATAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN COLOGNE TISSUE "COOL CLEAN" MALANG, 02
108 PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENCAPAI KUALITAS PRODUKSI SUSU PADA KOPERASI "SAE" PUJON, 02
109 PERANAN KEDISPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKTIVITAS GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA PERUSAHAAN ROKOK "SUKUN" KUDUS, 01
110 PENGARUH PROMOSI TERHADAP JUMLAH NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TUBAN DI KABUPATEN TUBAN, 04
111 KEBIJAKASANAAN PENGEMBANGAN PRODUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE ABADI MALANG, 01
112 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. PANGGUNG ELECTRIC CORPORATION DI WARU - SIDOARJO, 01
113 ANALISIS SIKAP NASABAH TERHADAP ATRIBUT PELAYANAN BMT AMRATANI GROUP JOGJAKARTA, 04
114 PENENTUAN STRATEGI BISNIS PADA INNA GARUDA YOGYAKARTA, 04
115 PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF UNTUK MENCAPAI KUALITAS STANDAR PADA PERUSAHAAN KECAP CAP "LARON" TUBAN, 01
116 PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF SEBAGAI SALAH SATU UPAYA UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ALAT-ALAT DAPUR "NAGA MAS" GRESIK, 04
117 PELAKSANAAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. WIJAYA KARYA JAPANAN-PASURUAN, 00
118 ANALISIS PEMASARAN SEBAGAI LANDASAN UTNUK MENENTUKAN STRATEGI PADA PT. BUKIT DIENG PERMAI MALANG, 00
119 PENERAPAN ISO-9000 SEBAGAI PENGENDALI PRODUKSI (SISTEM MUTU) PADA PT. TLOGOMAS ENGINEERING PLASTICS INDUSTRY KARANG PLOSO MALANG, 02
120 PERBAIKAN KONDISI KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN PADA PT. MUSTIKA BAHANA JAYA (WOOD WORKING INDUSTRI) BESUKI-LUMAJANG, 01
121 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. PABRIK GULA KEBON AGUNG MALANG, 02
122 PEMBERIAN MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SEPATU "ROHMAT" MAGETAN, 00
123 PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN UBIN KRAMIK DAN PAVING STONE UD "INDAH CEMERLANG" MALANG, 01
124 PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP EVA (ECONOMIC VALUE ADDED) PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA, 03
125 ANALISIS RATIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA, 02
126 PENGARUH GAYA DAN SITUASI KEPEMIMPINAN TERHADAP IKLIM ORGANISASI PADA KANTOR BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN (BPKP) PROPINSI DIY DI YOGYAKARATA, 01
127 PEMBERIAN MOTIVASI YANG FEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA HOTEL KARTIKA WIJAYA BATU-MALANG, 01
128 PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG EFEKTIF UNTUK MENEKAN TINGAKAT KERUSAKAN PRODUKSI PADA PT. BERKAT BUSANATAMA SANDANG MALANG, 03
129 PERANAN BIAYA DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA ASURANSI JIWA PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA BUMIPUTRA 1912 DI KABUPATEN GIANYAR BALI, 02
130 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN JUMLAH HUNIAN KAMAR DI HOTEL BLUE KECUBUNG PANGAKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH, 02
131 STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BUMI ANDHIKA PERMAI-HOUSING DECEL OPER MALANG, 01
132 STRATEGI ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI "SUMBER AGUNG" MALANG, 01
133 PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK MAPAN DI TANGGULANG SIDUARJO, 03
134 PENGARUH KONPENSASI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA KARIAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GARMENT "MEKAR WANGI COLLECTION" GIANTAR-BALI, 01
135 PENGARUH KEDISIPLINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS BAGIAN PRODUKSI PADA PT. PABRIK GULA KREBET BARU BULULAWANG, 02
136 FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN YANG MEMPERNGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA GAME FANTASIA DIENG PLAZA MALANG, 03
137 PENGARUH PELATIHAN INTERNAL TERHADAP SEMANGAT DAN GAIRAH KERJA KARYAWAN DEPARTMEN PRODUKSI PADA PT. INDOMARINE DIVISI BOILER SINGOSARI-MALANG, 02
138 PELAKSANAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PRICE POLICY YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SABAR JAYA GRSIK, 02
139 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. SURYA SEMESTA INTERNUSA, TBK YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA, 02
140 KEBIJAKASANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN "MEUBEL" GARUDA BOJONEGORO, 02
141 PELAKSANAAN PENARIKAN TENAGA KERJA YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA PADA PERUSAHAAN SEPATU "MR. PIENK" MALANG, 00
142 PENGARUH INSENTIF TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN UD. "SEDERHANA" NGANJUK, 02
143 ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SUSU SAPI OLAHAN PADA KUD "SUMBER MAKMUR" NGANTANG -BATU, 04
144 HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN TENAGA KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN VYCARIS COSMETICS BABAT LAMONGAN, 01
145 PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KACANG SHANGHAI "GANGSAR" NGUNUT TULUNGAGUNG, 04
146 PENGARUH MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG CV. USAKA NTB, 01
147 ANALISIS PROMOTIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK GUDANG KAYU MALANG, 02
148 PELAKSANAAN PROMOSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MULTI GRAHA KENCANA ASRI, 01
149 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN OKUPANSI PADA HOTEL KUSUMA AGROWISATA BATU, 04
150 PENGARUH ABSENSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI (PENGARUNGAN) PADA PT. PG. LESTARI NGANJUK, 04
151 PERANAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. SURYA ASBEST CEMENT INDUSTRY MULYOREJO MALANG, 02
152 PERANAN AGEN (PENJUALAN) DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. UNI CHARM INDONESIA, 01
153 PENGARUH INSENTIF TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN COR LOGAM BERLIN PASURUAN, 01
154 PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MPR) SEBAGAI ALTERNATIF PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA CV. KARYA TRAMPIL DI PANDAAN, 03
155 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK MIE INSTANT INDOMIE (DI KELURAHAN BARENG KECAMATAN KLOJEN KOTAMADYA MALANG), 00
156 ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TELEPON SELULER "NOKIA" DI KOTA YOGYAKARTA, 08
157 PENGARUH PELAKSANAAN MAINTANCE DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA CV. JAVA INDONESIA MEUBEL MOJOKERTO, 04
158 KEBIJAKAN BAURAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL BESI PT. VERTEX INDO PRIMA PASURUAN, 01
159 PERANAN RAMALAN PENJUALAN DALAM MENGENDALIKAN EFEKTIVITAS ANGGARAN PENJUALAN PADA PT. TIRTA MUKTI INDAH BOTTLING COMPANY, 99
160 ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TEHADAP PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT, 03
161 ANALISIS PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA TENAGA PENJUAL PRUSAHAAN MINUMAN DI SEMARANG), 07
162 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENEMPATAN DANA DI PD. BPR-BKK JEPARA, 07
163 ANALISIS PENGARUH INCOME SMOOTHING TERHADAP KEINFORMATIFAN EARNINGS (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEJ TAHUN 2001 S/D 2003), 07
164 ANALISIS PENILAIAN RETURN DAN RISIKO REKSADANA PASAR UANG DENGAN SUKU BUNGA DEPOSITO, 07
165 ANALISIS PENGARUH DIMENSI-DIMENSI BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT KERETA API (PERSERO) DAERAH OPERASI IV SEMARANG, 06
166 ANALISIS PENGARUH PROFITABILITY DIVIDEN PAYOUT RATIO, GROWTH, FIRM SIZE DAN FIXED ASSETS RATIO TERHADAP STRUKTUR MODAL (STUDI KOMPARATIF ANTARA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA), 07
167 ANALISIS ASPEK-ASPEK KINERJA KEUANGAN YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PG. TRANGKIL PATI, 06
168 ANALISIS PENGARUH INVESTASI SWASTA, PENGELUARAN PEMBANGUNAN, DAN TINGKAT UPAH TERHADAP KESEMPATAN KINERJA DI KOTA SEMARANG (STUDI KASUS TAHUN 200-2004), 07
169 KARAKTERISTIK MIGRAN DI DKI JAKARTA (STUDI KASUS SENSUS PENDUDUK TAHUN 2000), 06
170 ANTESENDEN DAN KONSEKUENSI KUALITAS KINERJA, 07
171 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE, 07
172 ANALISIS PENILAIAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS PADA PT BPR KEDUNG ARTO SEMARANG), 07
173 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI KEUNGGULAN PRODUK (STUDI KASUS : PENGGUNAAN KARTU AS DAN KARTU IM3 DI SEMARANG), 07
174 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBALI JASA BIMBINGAN BELAJAR (STUDI KASUS : LBB GANESHA OPERATION VETERAN SEMARANG), 07
175 ANALISIS RANCANGAN KUALITAS PELAYANAN PT.PLN (PERSERO) BERBASIS PADA HARAPAN PELANGGAN UNTUK MENGHASILKAN KEPUASAN PELANGGAN, 07
176 ANALISIS RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA, 07
177 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BOSOWA HYOSUNG, STUDI KASUS PADA CV. TRIGITTA DANA LESTARI, 07
178 ANALISIS KURVA ENGEL PADA PERMINTAAN JASA ANGKUTAN KERETA API BISNIS DAN KERETA API EKSEKUTIF SEMARANG - JAKARTA, 07
179 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN DISTRIBUSI SELLING-IN (STUDI KASUS PADA OUTLET-OUTLET YANG ADA PADA PASAR SWALAYAN ADA MAJAPAHIT SEMARANG), 06
180 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI COGNITIVE DISSONANCE PADA KONSUMEN ROKOK (STUDI KASUS PAA PENDUDUK KOTA SEMARANG), 07
181 ANALISIS FAKTOR-FALTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN PADA ETIKA PROFESI (STUDI EMPIRIS PADA AUDITOR DI KOTA SEMARANG), 07
182 ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI. 07
183 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PT.EXCELCOMINDO PRATAMA, TBK. PERIODE 2002-2006, 07
184 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN ABSA SATU SEMARANG, 06
185 ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA CV. SURYA UTAMA PERKASA, 06
186 AKTIVITAS MANAJEMAN LIKUIDITAS, CADANGAN WAJIB MINIMUM DAN KEBUTUHAN LIKUIDITAS UNTUK CENTRAL BANK BALANCES, 06
187 AKTIVITAS MANAJEMAN LIKUIDITAS, CADANGAN WAJIB MINIMUM DAN KEBUTUHAN LIKUIDITAS UNTUK CENTRAL BANK BALANCES, 06
188 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KIBAR SEJATI HARTAMAN, 07
189 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAR UNDERPRICED PADA PENAWARAN PERDANA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2001-2004), 06
190 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MEUBEL (STUDI KASUS PADA TOKO MEUBEL MERAPI PUTRA SEMARANG), 06
191 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KARTU SIM (SIM CARD) PADA MENTARI-SATELINDO, 06
192 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS PADA AGEN DAN PENJUALAN PELUMAS MESRAN DI KOTA SEMARANG), 06
193 ANALISIS DURATION DAN CONVEXITY TERHADAP SENSITIFITAS HARGA OBLIGASI PEMERINTAH, 06
194 PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PARTISIPASI ANGGARAN DAN KINERJA MANAJERIAL, 07
195 PENGARUH LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG PARTISIPASI ANGGARAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN UMPAN BALIK TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI KOTA SEMARANG), 06
196 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MEREK (STUDI KASUS PRODUK AIR MINUM MINERAL AQUA PADA KONSUMEN DI KELURAHAN NGALIYAN SEMARANG), 06
197 PENGARUH PARTISIPASI PENGANGGARAN DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP SENJANGAN ANGGARAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA HOTEL PATRA JASA SEMARANG), 06
198 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS PADA PUSKESMAS TLOGOSARI KULON, SEMARANG), 07
199 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MENURUNNYA KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER Z, 07
200 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPESERTAAN PROGRAM JAMSOSTEK DI JAWA TENGAH, 06
201 PENGARUH EFEKTIVITAS SISTEM IMBALAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI DI PT. KAYU LAPIS INDONESIA KALIWUNGU KENDAL), 06
202 ANALISIS PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN MUTU PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PATRA JAKARTA HOTEL), 06
203 ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, PELAYANAN, LOKASI DAN JAMINAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU SATRIO WIBOWO TLOGOSARI, 07
204 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK DETERJEN RINSO (STUDI KASUS PADA PASAR SWALAYAN "ADA" SILIWANGI SEMARANG, 07
205 ANALISIS RATIO-RATIO KEUANGAN DAN RISIKO SISTEMATIK (BETA SAHAM) TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM PERUSAHAAN PERBANKAN, 07
206 ANALISIS PENILAIAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN KENYAMANAN DI RUMAH SAKIT BERSALIN BAITUL HIKMAH KENDAL, 07
207 ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NYONYA MENEER, 07
208 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DISTRO (STUDI KASUS PADA DROOF RECONS CLOTHING DI INDIGO DISTRO SEMARANG), 07
209 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU GSM PRABAYAR (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DIPONEGORO), 07
210 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA PELAYANAN CARGO PADA PT. MITRA ATLANTIK SEMARANG, 06
211 ANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN BATIK KERIS SURAKARTA
212 ANALISIS BIAYA DIFERENSIAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENERIMA ATAU MENOLAK PESANAN KHUSUS PADA PERUSAHAAN CV. PURNAMA MEUBEL SEMARANG, 07
213 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MEMBELI PRODUK JASA ASURANSI SEPEDA MOTOR (STUDI KASUS PADA PT ASURANSI MULTI ARTHA GUNA SEMARANG), 07
214 ANALISIS SIKAP STAF STRUKTURAL TERHADAP STANDAR KERJA DAN KEPATUHAN PADA STANDAR KERJA DI RUMAH SAKIT UMUM (STUDI KASUS PADA RSUD SLEMAN), 03
215 PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RSU. RA. KARTINI JEPARA, 05
216 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TELEPON SELULER MAHASISWA S1-EKSTENSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG, 06
217 PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT KESEHATAN PADA PT. PANCARAYA KRISNAMANDIRI PERWAKILAN SEMARANG (STUDI KASUS PADA PT. PANCARAYA KRISNAMANDIRI PERWAKILAN SEMARANG), 06
218 ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, KEBIJAKAN HUTANG, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI NPERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 2000-2004), 07
219 ANALISIS PENGARUH ATRIBUT LAYANAN TOKO BUKU SOCIAL AGENCY TERHADAP KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN DI YOGYAKARTA, 05
220 ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA CAESAR CAFE, HUGO'S CAFE, DAN BOSHE VVIP CLUB YOGYAKARTA, 09

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKRIPSI BAHASA INDONESIA [KODE 27GM]

SKRIPSI KEBIDANAN (KTI) [KODE O.8]

SKRIPSI/TA MANAJEMEN FARMASI [KODE E09]