SKRIPSI MANAJEMEN [IDTESIS SOFT-O1/SKRIPSI-PDF/KODE SO.12-PDF]
1 ANALISIS PORTOFOLIO SAHAM YANG OPTIMAL DI BEJ DENGAN MENGGUNAKAN INDEKS BETA, 07
2 ANALISIS TINGKAT KEBANGKRUTAN MODEL ALTMAN DAN FOSTER PADA PERUSAHAAN TEXTILE DAN GARMENT GO-PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA, 07
3 HUBUNGAN KREDIT USAHA BAITUL MAAL WATTAMWIL (BMT) DENGAN PENDAPATAN USAHA MIKRO DI KABUPATEN TEGAL, 06
4 TA / PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA KANTOR DINAS PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH, 07
5 TA / SISTEM PERAWATAN ARSIP TEKSTUAL DI BADAN ARSIP DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH,06
6 ANALISIS HUBUNGAN DISPLAY DENGAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINI MARKET "X" TAHUN 1997, 97
7 ANALISIS HUBUNGAN SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN NON MANAJER PADA BAGIAN RAJUT SHIMA SEIKI PT. GALUNGGUNG MEGA SAKTI , BANDUNG, 01
8 ANALISIS PENGARUH PROGRAM GALERIA CARD SEBAGAI SUATU FREQUENCY DAN MEMBERSHIP MARKETING PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PEMILIK GALERIA CARD, 97
9 PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MOTIVASI KERJA SALESMAN DI PT.X BANDUNG, 01
10 PELAKSANAAN PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI SERTA PERANANNYA DALAM MENEKAN TINGKAT LABOR TURNOVER DARI AGEN ASURANSI (STUDI KASUS PADA PT. METLIFE SEJAHTERA BANDUNG), 01
11 PENGARUH PENERAPAN SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA UNTUK KENAIKAN TINGKAT TERHADAP MOTIVASI PARA SALES EXECUTIVE PT. ASTRA GRAPHIA JAKARTA, 96
12 PERANAN ANGGARAN PENJUALAN SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN SUATU STUDI DI PT DWIPAPURI ASRI, BANDUNG, 01
13 PERANAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PUTRI GUNUNG COTTAGES, LEMBANG, 01
14 PERANAN CAPITAL BUDGETING DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN EKSPANSI PERUSAHAAN 'X', 01
15 PERANAN SALURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.ASURANSI BINTANG, KANTOR CABANG BANDUNG , 01
16 PENTINGNYA PENERAPAN QUALITY CONTROL YANG TEPAT DALAM USAHA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA UD. LANCAR GADANG-MALANG, 00
17 ANALISIS DAMPAK JANGKA PANJANG MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PENGAKUSISI DAN PERUSAHAAN DIAKUISISI DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ), 07
18 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA, 08
19 "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR
DI BURSA EFEK JAKARTA, 08"
20 ANALISIS PERPINDAHAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA TELEPON SELULAR DARI PROVIDER LAIN MENUJU EXELCOMINDO, 08
21 ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK DISTRIBUTION OUTLET DI KOTA YOGYAKARTA, 08
22 DAYA TARIK IKLAN PRODUK ROKOK GUDANG GARAM MERAH DI MEDIA TELEVISI, 08
23 ADVERTENSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ONGKOWIDJOJO MALANG, 00
24 PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL TAMAN REGENT'S MALANG, 00
25 PELAKSANAAN PENARIKAN TENAGA KERJA YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN ROKOK HM. PUTRA MALANG, 99
26 PELAKSANAAN PERIKLANAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE "ABADI" MALANG, 00
27 PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KEMBANG GULA "SARI AGUNG" BANDULAN-MALANG, 00
28 PENERAPAN METODE STUDI WAKTU PADA KARYAWAN DALAM RANGKA MENCAPAI EFISIENSI WAKTU DAN PENINGKATAN VOLUME PRODUKSI (STUDI KASUS PADA BAGIAN PRODUKSI PERUSAHAAN ROKOK ASIA MALANG), 00
29 PENTINGNYA PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK VALAS MALANG, 00
30 PENTINGNYA PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT VERTEX INDO PRIMA PASURUAN, 00
31 PENTINGNYA PELAKSANAAN PENARIKAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK "INSAN", 00
32 PENTINGNYA PELAKSANAAN PRICE POLICY YANG TEPAT DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOYA "SUMBER MAS" MALANG, 00
33 PENTINGNYA PROMOSI MELALUI ADVERTISING SEBAGAI USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT KUMARA ASIDA HOTEL ASIDA BATU, 99
34 PENTINGNYA SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROL KARET USTEGRA MALANG, 00
35 PENTINGNYA SISTEM PENGENDALIAN INTERN ATAS PENJUALAN KREDIT DAN PENERIMAAN KAS AGAR TERCIPTA KEEFISIENAN OPERASI PADA PERUSAHAAN SEPATU "CASTLE" SINGOSARI-MALANG
36 STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL "FASS" MALANG, 00
37 USAHA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI GUNA MENAIKKAN PRODUKTIVITAS PADA PERUSAHAAN VERTEX INDO PRIMA PASURUAN, 00
38 ANALISA EKSPEKTASI DAN PERSEPSI KONSUMEN PADA DIMENSI KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA DENGAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PANTI PIJAT MEKAR JAYA, 01
39 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA, 08
40 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS DEPOK I DI SLEMAN, 08
41 TA / HUBUNGAN SERVICE RECOVERY DENGAN MINAT BELI-ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ACARA ULANG TAHUN DI BEBERAPA OUTLET MCDONALD'S), 03
42 TINJAUAN PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PRAMUNIAGA TOSERBA "X" BANDUNG, 01
43 USULAN PENERAPAN SISTEM MATERIAL REQUIREMENTS PLANNING (MPR) DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KAPAS PADA PROSES SPINNING DI PT GRAND TEXRTILE INDUSTRY INDONESIA (GRANDTEX), 01
44 ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT HANDPHONE MEREK NOKIA DILIHAT DARI TINGKAT IMPORTANCE DAN PERFORMANCE (STUDI KASUS PADA COUNTER PRIMA PHONE DI MALL CIPUTA LANTAI DASAR)
45 ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN PABRIK SIRUP “SJ” DI MAKASSAR, 02
2 ANALISIS TINGKAT KEBANGKRUTAN MODEL ALTMAN DAN FOSTER PADA PERUSAHAAN TEXTILE DAN GARMENT GO-PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA, 07
3 HUBUNGAN KREDIT USAHA BAITUL MAAL WATTAMWIL (BMT) DENGAN PENDAPATAN USAHA MIKRO DI KABUPATEN TEGAL, 06
4 TA / PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA KANTOR DINAS PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH, 07
5 TA / SISTEM PERAWATAN ARSIP TEKSTUAL DI BADAN ARSIP DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH,06
6 ANALISIS HUBUNGAN DISPLAY DENGAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINI MARKET "X" TAHUN 1997, 97
7 ANALISIS HUBUNGAN SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN NON MANAJER PADA BAGIAN RAJUT SHIMA SEIKI PT. GALUNGGUNG MEGA SAKTI , BANDUNG, 01
8 ANALISIS PENGARUH PROGRAM GALERIA CARD SEBAGAI SUATU FREQUENCY DAN MEMBERSHIP MARKETING PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PEMILIK GALERIA CARD, 97
9 PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MOTIVASI KERJA SALESMAN DI PT.X BANDUNG, 01
10 PELAKSANAAN PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI SERTA PERANANNYA DALAM MENEKAN TINGKAT LABOR TURNOVER DARI AGEN ASURANSI (STUDI KASUS PADA PT. METLIFE SEJAHTERA BANDUNG), 01
11 PENGARUH PENERAPAN SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA UNTUK KENAIKAN TINGKAT TERHADAP MOTIVASI PARA SALES EXECUTIVE PT. ASTRA GRAPHIA JAKARTA, 96
12 PERANAN ANGGARAN PENJUALAN SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN SUATU STUDI DI PT DWIPAPURI ASRI, BANDUNG, 01
13 PERANAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PUTRI GUNUNG COTTAGES, LEMBANG, 01
14 PERANAN CAPITAL BUDGETING DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN EKSPANSI PERUSAHAAN 'X', 01
15 PERANAN SALURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.ASURANSI BINTANG, KANTOR CABANG BANDUNG , 01
16 PENTINGNYA PENERAPAN QUALITY CONTROL YANG TEPAT DALAM USAHA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA UD. LANCAR GADANG-MALANG, 00
17 ANALISIS DAMPAK JANGKA PANJANG MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PENGAKUSISI DAN PERUSAHAAN DIAKUISISI DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ), 07
18 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA, 08
19 "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR
DI BURSA EFEK JAKARTA, 08"
20 ANALISIS PERPINDAHAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA TELEPON SELULAR DARI PROVIDER LAIN MENUJU EXELCOMINDO, 08
21 ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK DISTRIBUTION OUTLET DI KOTA YOGYAKARTA, 08
22 DAYA TARIK IKLAN PRODUK ROKOK GUDANG GARAM MERAH DI MEDIA TELEVISI, 08
23 ADVERTENSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ONGKOWIDJOJO MALANG, 00
24 PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL TAMAN REGENT'S MALANG, 00
25 PELAKSANAAN PENARIKAN TENAGA KERJA YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN ROKOK HM. PUTRA MALANG, 99
26 PELAKSANAAN PERIKLANAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE "ABADI" MALANG, 00
27 PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KEMBANG GULA "SARI AGUNG" BANDULAN-MALANG, 00
28 PENERAPAN METODE STUDI WAKTU PADA KARYAWAN DALAM RANGKA MENCAPAI EFISIENSI WAKTU DAN PENINGKATAN VOLUME PRODUKSI (STUDI KASUS PADA BAGIAN PRODUKSI PERUSAHAAN ROKOK ASIA MALANG), 00
29 PENTINGNYA PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK VALAS MALANG, 00
30 PENTINGNYA PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT VERTEX INDO PRIMA PASURUAN, 00
31 PENTINGNYA PELAKSANAAN PENARIKAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK "INSAN", 00
32 PENTINGNYA PELAKSANAAN PRICE POLICY YANG TEPAT DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOYA "SUMBER MAS" MALANG, 00
33 PENTINGNYA PROMOSI MELALUI ADVERTISING SEBAGAI USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT KUMARA ASIDA HOTEL ASIDA BATU, 99
34 PENTINGNYA SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROL KARET USTEGRA MALANG, 00
35 PENTINGNYA SISTEM PENGENDALIAN INTERN ATAS PENJUALAN KREDIT DAN PENERIMAAN KAS AGAR TERCIPTA KEEFISIENAN OPERASI PADA PERUSAHAAN SEPATU "CASTLE" SINGOSARI-MALANG
36 STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL "FASS" MALANG, 00
37 USAHA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI GUNA MENAIKKAN PRODUKTIVITAS PADA PERUSAHAAN VERTEX INDO PRIMA PASURUAN, 00
38 ANALISA EKSPEKTASI DAN PERSEPSI KONSUMEN PADA DIMENSI KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA DENGAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PANTI PIJAT MEKAR JAYA, 01
39 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA, 08
40 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS DEPOK I DI SLEMAN, 08
41 TA / HUBUNGAN SERVICE RECOVERY DENGAN MINAT BELI-ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ACARA ULANG TAHUN DI BEBERAPA OUTLET MCDONALD'S), 03
42 TINJAUAN PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PRAMUNIAGA TOSERBA "X" BANDUNG, 01
43 USULAN PENERAPAN SISTEM MATERIAL REQUIREMENTS PLANNING (MPR) DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KAPAS PADA PROSES SPINNING DI PT GRAND TEXRTILE INDUSTRY INDONESIA (GRANDTEX), 01
44 ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT HANDPHONE MEREK NOKIA DILIHAT DARI TINGKAT IMPORTANCE DAN PERFORMANCE (STUDI KASUS PADA COUNTER PRIMA PHONE DI MALL CIPUTA LANTAI DASAR)
45 ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN PABRIK SIRUP “SJ” DI MAKASSAR, 02
Komentar