SKRIPSI MANAJEMEN [IDTESIS SOFT-02/SKRIPSI/KODE SO.15]

1 ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENCAPAI KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI BPU ROSALIA INDAH (Ms. Word)
2 STRATEGI PENYALURAN DAN PENGAWASAN KREDIT PADA PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT BADAN KREDIT DESA KRANGANYAR (Ms. Word)
3 APLIKASI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DALAM TRIZ (THEORY OF INVENTIVE PROBLEM SOLVING) PADA PENINGKATAN KUALITAS JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Islam Kustati Surakarta), 09 (PDF)
4 PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL PADA KOMITMEN ORGANISASI DENGAN LOKUS KENDALI EKSTERNAL DAN OTONOMI KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (studi pada tenaga perawat rumah sakit umum daerah dr. Moewardi surakarta), 09 (PDF)
5 ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK NOKIA DI SURAKARTA, 09 (PDF)
6 TA / HUBUNGAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE, 09 (PDF)
7 TA / ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA grapari TELKOMSEL SOLO, 09 (PDF)
8 PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI PADA KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (STUDI PADA KARYAWAN CV. ARAFAH GROUP, SUKOHARJO), 09 (PDF)
9 TA / ANALSIS PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK ESPIRIT BESTINDO PADA PT. JAYA SARI GARMINDO, KARANGANYAR BULAM MARET 2007 – FEBRUARI 2009, 09 (PDF)
10 TA / ANALISIS BRAND PERCEIVED QUALITY (PERSEPSI KUALITAS MEREK) PADA PELAYANAN BPPA (BENGKEL PERAWATAN DAN PERBAIKAN ASTRA DAIHATSU CABANG SOLO), 09 (PDF)
11 PENGARUH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SDM PADA KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP PERUBAHAN DAN PERCEIVED IMPLEMENTATION SUCCESS (STUDI PADA KARYAWAN PT. TIGA PILAR SEJAHTERA TBK.), 09 (PDF)
12 PENGARUH PROFITABILITY, LEVERAGE, MARKET VALUE DAN FIRM SIZE TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan LQ45 Tahun 2004 -2006 ), 09 (PDF)
13 TA / PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PRODUK FLEXI PADA PT. TELKOM KANDATEL SOLO, 09 (PDF)
14 TA / PENGUKURAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA PRODUK MADURASA PT. AIR MANCUR, 09 (PDF)
15 PERBANDINGAN MARKET PERFORMANCE DAN KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DENGAN PERUSAHAAN DOMESTIK DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur Tahun 2004 - 2007), 09 (PDF)
16 TA / ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET PADA PT. TUNGGAL DARA DI WONOGIRI, 06 (PDF)
17 PENGARUH PARTISIPASI DI TIM KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN PEMBERDAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI ( Studi Pada Guru SMK Swasta di Wilayah Kota Boyolali ), 09 (PDF)
18 APLIKASI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DALAM TRIZ (THEORY OF INVENTIVE PROBLEM SOLVING) PADA PENINGKATAN KUALITAS JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Islam Kustati Surakarta) 09 (PDF)
19 TA / ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERTAS CD ROLL 81 DAN TINTA AEROWEB BLACK PADA CV. HARAPAN BARU SURAKARTA, 09 (PDF)
20 ANALYSE THE BRAND LOYALTY AT CUSTUMERS SERVICE PT. INTERNATIONAL ASTRA TBK DAIHATSU SOLO (PDF)
21 TA / HUBUNGAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE ,09 (PDF)
22 PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI PADA PT. DANLIRIS, SUKOHARJO DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK KAIN PRINTING BATIK, 09 (PDF)
23 TA / ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PEMBUATAN LEMBAR KERJA SISWA DENGAN METODE ABC PADA PERCETAKAN CV. HARAPAN BARU SURAKARTA, 09 (PDF)
24 SIKAP KONSUMEN PASAR SWALAYAN TERHADAP PRODUK TEH HIJAU DI KOTA SURAKARTA (PDF)
25 ANALISIS KARAKTERISTIK PRODUK ASURANSI JIWA ANTARA PT ASURANSI JIWASRAYA DENGAN PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DI SURAKARTA (PDF)
26 PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN TOKO PUTRA RAHAYU, MATESIH (Ms. Word)
27 IDENTIFIKASI FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA” (Studi Deskriptif Kualitatif Perilaku Konsumtif dalam hal fashion di kalangan mahasiswa D III FISIP UNS Jurusan MA Angkatan 2005 dan 2006) (PDF)
28 ANALISIS PERAWATAN DAN PENENTUAN TINGKAT PERSEDIAAN KOMPONEN PADA KENDARAAN BUS DAN TRUK DI UD LANGGENG MANIS PATI (PDF)
29 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP OMZET PENJUALAN PRODUK MADURASA JERUK SACHET (Ms. Word)
30 ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP APEL MANALAGI DI PASAR TRADISIONAL SURAKARTA (Ms. Word)
31 PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAN DENGAN PENDEKATAN METODE BALANCED SCORECARD PADA AJB BUMIPUTERA 1912 (Ms. Word)
32 PENGUKURAN KINERJA ASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 CABANG BOYOLALI DENGAN METODE BALANCED SCORECARD TAHUN 2008 (Ms. Word)
33 PENGGUNAAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP) DALAM MENGUKUR KUALITAS JASA LEMBAGA AMIL ZAKAT DI SURAKARTA (Ms. Word)
34 TA-PROSEDUR PEMASARAN IKLAN PT. RADIO SWARA PRIMA PESONA SURAKARTA, 09 (PDF)
35 TA-PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA PERUSAHAAN KUSUMA MULIA TEXTILE DI SEKAR PACE SURAKARTA, 09 (PDF)
36 PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL, PENGHARGAAN, DAN DUKUNGAN SUPERVISOR TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF ( Studi Pada Karyawan PT. POS Indonesia (Persero) Kantor POS Surakarta ), 09 (PDF)
37 TA-ANALISIS LAY OUT FASILITAS UNIT PELAYANAN DI PDAM SRAGEN, 09 (PDF)
38 PENGARUH PERUBAHAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PERUBAHAN KREDIT DAN DEPOSITO PERBANKAN DI INDONESIA PERIODE 2006-2008, 09 (PDF)
39 TA-ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) JASA PADA PT. FBC INDONESIA, 09 (PDF)
40 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2003-2007), 09 (PDF)
41 PENGARUH ORGANIZATIONAL CLIMATE, ACHIEVEMENT MOTIVATION, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAOP 1, JAKARTA, 09 (PDF)
42 TA-SISTEM PELAYANAN ASURANSI KECELAKAAN DIRI PADA AJB BUMI PUTERA 1912 KANTOR CABANG ASURANSI KUMPULAN (ASKUM) YOGYAKARTA 09 (PDF)
43 TA-PERSPEKTIF AGROWISATA SONDOKORO SEBAGAI SARANA EDUKASI 09 (PDF)
44 PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENT PLANNING PADA PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINIMASI BIAYA PERSEDIAAN ( Studi Pada PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Surakarta), 09 (PDF)
45 TA-PROSES PELAYANAN PENYAMBUNGAN BARU DI PERSEROAN TERBATAS PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA ( PT PLN ) AREA PELAYANAN & JARINGAN SURAKARTA, 09 (PDF)
46 TA-ADMINISTRASI KOMPENSASI KARYAWAN DI PT. KUSUMAHADI SANTOSA KARANGANYAR, 09 (PDF)
47 TA-TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK, HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI PADA ROCKETZ CAFE DI DAERAH BARON SURAKARTA., 09 (PDF)
48 TA-EVALUASI PENERAPAN STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING PADA PT KUSUMA MULIA TEXTILE SURAKARTA, 09 (PDF)
49 TA-PENERAPAN PROMOTIONAL MIX YANG EFISIEN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. KUSUMA MULIA TEXTILE SURAKARTA 09 (PDF)
50 TA-POTENSI DAN STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA AIR TERJUN JUMOG KABUPATEN KARANGANYAR 09 (PDF)
51 TA-UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN NASABAH PADA ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG ASURANSI KUMPULAN SURAKARTA, 09 (PDF)
52 TA-ANALISIS NETWORK UNTUK PRODUKSI HARD COVER A4 PADA PT. SOLO MURNI SURAKARTA 09 (PDF)
53 PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DALAM IKLAN MEREK INDUK DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI PADA MEREK EKSTENSI DENGAN PERSEPSI KUALITAS PADA MEREK EKSTENSI SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Kasus Merek Pepsodent Pada Mahasiswa S1 Non Reguler FE UNS), 09 (PDF)
54 TA-PERANAN PERSEPSI SEBAGAI FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUM EN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI PT. ROYAL EXPRESS INDONESIA (REX), 09 (PDF)
55 ANALISIS PENGARUH JANUARY EFFECT TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DAN LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Empiris Terhadap Saham Manufaktur Periode 2003-2007),09 (PDF)
56 TA-SISTEM PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PT. PERSADA (KOPINDOSAT) YOGYAKARTA 09 (PDF)
57 TA-PENGUKURAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA SIMCARD GSM PASCABAYAR MATRIX (Studi pada Mahasiswa Diploma III Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta),09 (PDF)
58 TA-PROSEDUR PELAYANAN HAK PESERTA PROGRAM TABUNGAN HARI TUA (THT) PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG SURAKARTA, 09 (PDF)
59 TA-PROGRAM PENGEMBANGAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG ASURANSI KUMPULAN (ASKUM) YOGYAKARTA, 09 (PDF)
60 TA-DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI KANTOR BALAI ALAT MESIN DAN PENGUJIAN MUTU HASIL PERKEBUNAN SURAKARTA, 09 (PDF)
61 TA-ANALISIS LAY OUT PRODUKSI SKT (SIGARETTE KRETEK TANGAN) PADA PT. DJITOE INDONESIAN TOBACCO COY SURAKARTA 09 (PDF)
62 TA-ANALISIS EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MESIN PRODUKSI PADA CV. HARAPAN BARU SURAKARTA, 09 (PDF)
63 TA-PROSES PENERIMAAN KARYAWAN PT. PERSADA (KOPINDOSAT) YOGYAKARTA, 09 (PDF)
64 TA-PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT UMUM PADAPD BPR BANK PASAR KLATEN, 09 (PDF)
65 PENGARUH VARIABEL MAKRO DAN MIKRO EKONOMITERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN (studi pada indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia periode 20032007), 09 (PDF)
66 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA, 09 (PDF)
67 TA-ANALISIS NETWORK PRODUK KURSI JATI PADA PT ART FURNITURE DI BOYOLALI, 09 (PDF)
68 PROSEDUR SURAT - MENYURAT PADA BAGIAN SEKRETARIAT DI RUMAH SAKIT KASIH IBU SURAKARTA, 09 (PDF)
69 TA-PENERAPAN SALURAN DISTRIBUSI ORANGIN PADA PERUSAHAAN JAMU PT AIR MANCUR KARANGANYAR, 09 (PDF)
70 TA-PENENTUAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN YANG DITERAPKAN PADA PT. KHARISMA ROTAN MANDIRI, 09 (PDF)
71 TA-ANALISIS KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI PADA PT. KHARISMA ROTAN MANDIRI, 09 (PDF)
72 TA-ANALISIS BRAND AWARENESS HARIAN UMUM SUARA MERDEKA DI SURAKARTA (Studi Kasus pada Konsumen Harian Umum di Surakarta) 09 (PDF)
73 TA-PROSEDUR PENDIRIAN PERIZINAN USAHA REKREASI DAN HIBURAN UMUM (URHU) OLEH KANTOR DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN BOYOLALI ,09 (PDF)
74 TA-ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU DALAM PEMBUATAN SHOPPING BAG DENGAN METODE EOQ PADA PT WANGSA JATRA LESTARI KARTASURA, 09 (PDF)
75 TA-ANALISIS TINGKAT EFISIENSI PROMOSI PADA PT. KHARISMA ROTAN MANDIRI, 09 (PDF)
76 TA-ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE, 09 (PDF)
77 TA-PERAWATAN KETEL UAP UNTUK MUNDUKUNG PROSES PRODUKSI GULA DALAM USAHA MENCAPAI HASIL YANG EFEKTIF PADA PG TASIKMADU KARANGANYAR 09 (PDF)
78 TA-PENERAPAN SALURAN DISTRIBUSI PRODUK FLEXI PADA PT. TELKOM KANDATEL SOLO, 09 (PDF)
79 TA-ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE DI SURAKARTA, 09 (PDF)
80 TA-PELAKSANAAN PROMOSI PRODUK KARTU SOBAT FLEXI PT. TELKOM DIVRE IV KANDATEL SOLO 09 (PDF)
81 GENDER DAN RISK ATTITUDE DALAM PEMILIHAN PORTOFOLIO INVESTASI PADA ASSET BERESIKO: STUDI EKSPERIMENTAL, 09 (PDF)
82 TA-PROSEDUR PENGURUSAN ASURANSI EKAWAKTU (JAMINAN KEMATIAN) PADA ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG ASURANSI KUMPULAN SURAKARTA ,09 (PDF)
83 TA-PENERAPAN ANALISIS ABC DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN PRODUK FURNITURE PADA JAVA FURNITURE, WONOSARI, KLATEN, 09 (PDF)
84 TA-PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BRI UNIT WONOSARI I KLATEN, 09 (PDF)
85 TA-PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2000 PADA BAGIAN PRODUKSI PT. SOLO MURNI SURAKARTA, 09 (PDF)
86 TA-PELAKSANAAN PROGRAM ASURANSI RAWAT INAP DAN PEMBEDAHAN DARI ASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG ASURANSI KUMPULAN SURAKARTA ,09 (PDF)
87 TA-BONUS PULSA SEBAGAI MEDIA SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KARTU MATRIX AUTO PADA PT. INDOSAT CABANG SOLO, 09 (PDF)
88 TA-PROSES PENGADAAN DAN PENYIMPANAN BARANG (SPARE PART) PADA PT.COCA-COLA BOTTLING INDONESIA (CCBI) CENTRAL JAVA SEMARANG, 09 (PDF)
89 TA-PROSEDUR PELAYANAN PROGRAM ASURANSI KEMATIAN PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG SURAKARTA, 09 (PDF)
90 TA-EVALUASI PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK AKHIR PADA KAIN OXFORD W/I DI PT. SARI WARNA ASLI UNIT IV KARANGANYAR, 09 (PDF)
91 ANALISIS PENGARUH KINERJA FINANSIAL DAN FIRM SIZE TERHADAP RETERN SAHAM PERUSAHAAN PADA INDEKS LQ-45 DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUAN 2003-2005,09 (PDF)
92 ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP INTENTION TO STAY WITH INCUMBENT PROVIDER DENGAN SWITCHING COSTS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA KONSUMEN OPERATOR TELEPON SELULER (Studi Pada Segmen Remaja Di Kota Surakarta), 09 (PDF)
93 TA-ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERTAS CD ROLL 81 DAN TINTA AEROWEB BLACK PADA CV. HARAPAN BARU SURAKARTA, 09 (PDF)
94 PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DALAM IKLAN MEREK INDUK DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI PADA MEREK EKSTENSI DENGAN PERSEPSI KUALITAS PADA MEREK EKSTENSI SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Kasus Merek Pepsodent Pada Mahasiswa S1 Non Reguler FE UNS), 09 (PDF)
95 ANALISIS NETWORK DALAM PROSES PRODUKSI SHOPPING BAG DI PT WANGSA JATRA LESTARI KARTASURA, 09 (PDF)
96 TA-MERENCANAKAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU KALENDER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PT.WANGSA JATRA LESTARI KARTASURA, 09 (PDF)
97 PENGARUH DORONGAN ORGANISASIONAL PADA KINERJA TUGAS DENGAN KONTRAK PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI ( Studi Pada Karyawan PT. DANLIRIS Sukoharjo, Jawa Tengah ), 09 (PDF)
98 TA-ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PEMBUATAN LEMBAR KERJA SISWA DENGAN METODE ABC PADA PERCETAKAN CV. HARAPAN BARU SURAKARTA, 09 (PDF)
99 TA-PERANAN PERSEPSI SEBAGAI FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUM EN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI PT. ROYAL EXPRESS INDONESIA (REX), 09 (PDF)
100 PENGARUH GOAL ORIENTATION KARYAWAN PADA INNOVATIVE JOB PERFORMANCE DENGAN LEADER – MEMBER EXCHANGE SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Karyawan PT. WIDYA DUTA GRAFIKA SURAKARTA) 09 (PDF)
101 TA-PENERAPAN STRATEGI HARGA PADA FLEXI DI PT. TELKOM KANDATEL SOLO, 09 (PDF)
102 TA-PENERAPAN PROMOTIONAL MIX DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA, 09 (PDF)
103 PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPER TIRTA KLATEN , 03 (PDF)
104 ANALISA HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT-ATRIBUT JASA INTERNET TELKOMNET INSTANT YANG DITAWARKAN PT. TELKOM DI SURABAYA (PDF)
105 ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INITIAL RETURN SETELAH IPO DI BURSA EFEK INDONESIA, 09 (PDF)
106 TA-ANALISIS KEGIATAN BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL PENJUAL PROGRAM PENDIDIKAN SATU TAHUN PADA LPK ALFABANK SURAKARTA, 06 (PDF)
107 TA-ANALISIS NETWORK DALAM PERENCANAAN DAN PENJADWALAN PROYEK PEMBANGUNAN PERUMAHAN FAJAR INDAH PERMATA PADA PT. FAJAR BANGUN RAHARJA SURAKARTA, 06 (PDF)
108 TA-ANALISIS NETWORK KAIN GREY PADA DEPARTEMEN WEAVING PT. ISKANDAR INDAH PRINTING TEXTILE SURAKARTA 09 (PDF)
109 ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERCIEVED QUALITY, FIT, DAN DIFFICULTY PADA EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN BRAND EXTENSION, 06 (PDF)
110 ANALISIS PERAMALAN PENJUALAN ROKOK SKT ( SIGARET KRETEK TANGAN ) PADA PT. DJITOE INDONESIAN TOBACCO COY SURAKARTA, 09 (PDF)
111 PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KOMITMEN, PEMBELIAN ULANG DAN WORD OF MOUTH DENGAN RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA HOTEL SAHID KUSUMA RAYA SURAKARTA), 09 (PDF)
112 TA-PROSEDUR PEMBAYARAN TUNAI PROGRAM PENSIUN PERTAMA PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG SURAKARTA, 09 (PDF)
113 TA-EVALUASI PENERAPAN PROMOSI PADA PT. SUARA MERDEKA PRESS PERWAKILAN SURAKARTA, 09 (PDF)
114 TA-PERAN PLANNING PRODUCT CONTROL DALAM PROSES PRODUKSI DI PT INTAN PARIWARA KLATEN 09 (PDF)
115 TA-TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN SURAT KABAR SOLOPOS, 09 (PDF)
116 ANALISIS PERT DAN CPM UNTUK PESANAN KHUSUS PADA CV. BATIK SURYA KENCANA YOGYAKARTA,04 (PDF)
117 PELAYANAN KESEHATAN BAGI PESERTA PEMELIHARAAN KESEHATAN MASYARAKAT SURAKARTA (PKMS) DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA, 09 (PDF)
118 TA-ANALISIS NETWORK PROSES PRODUKSI BATIK CAP PADA PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA, 06 (PDF)
119 TA-ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE C-CHART PADA PT.TOMOKO DAYA PERKASA METALLIZING INDUSTRI PALUR-KARANGANYAR,06 (PDF)
120 TA-ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN OBAT LUAR PADA PT. AIR MANCUR, 09 (PDF)
121 TA-ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN GALON UTRA PADA PT GWATIRTA SEJAHTERA PALUR. 09 (PDF)
122 TA-ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK KORAN SOLOPOS (Studi kasus pada PT. aksara solopos Surakarta), 09 (PDF)
123 TA-PENERAPAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP PELAYANAN DIGALERI INDOSAT CABANG SOLO, 09 (PDF)
124 TA-PENENTUAN HARGA JUAL PERUSAHAAN DENGAN METODE FULL COSTING PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO, 09 (PDF)
125 TA-PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA, 09 (PDF)
126 TA-PENERAPAN SANKSI DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) KLATEN, 09 (PDF)
127 PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYA STUDI PADA KARYAWAN ASURANSI JIWA ADISARANA WANAARTHA SURAKARTA (WANA ARTHA LIFE),06 (PDF)
128 PENGARUH STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM MUSIK TERHADAP KEPUASAN PENDENGARAN PADA PT.RADIO JPI-FM SURAKARTA, 04 (PDF)
129 TA-PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PG TASIKMADU KARANGANYAR, 09 (PDF)
130 ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN KOMPARATIF DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK PRODUK DEODORANT (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Non Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta), 06 (PDF)
131 TA-PROSES PRODUKSI TEH HIJAU PADA PT RUMPUN SARI KEMUNING 1 NGARGOYOSO KARANGANYAR 09 (PDF)
132 TA-TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN STUDI PADA SURAT KABAR SOLOPOS DI SURAKARTA, 09 (PDF)
133 TA-STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROTI "TIGA BERLIAN" DI SEMANGGI SURAKARTA,05 (PDF)
134 TA-PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT GADAI DI PERUM PEGADAIAN UNIT PELAYANAN CABANG ( UPC ) COYUDAN SURAKARTA, 09 (PDF)
135 TA-PROSEDUR KREDIT GADAI DI PERUM PEGADAIAN CABANG WONOGIRI, 09 (PDF)
136 TA-PROSEDUR ADMINISTRASI DAN PERSURATAN DI DINAS TENEGAKERJA, TRANSMIGRASI DAN KEPENDUDUKAN PROVINSI JAWA TENGAH 09 (PDF)
137 TA-LAPORAN PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP KERUSAKAN PRODUK AKHIR TEH HIJAU PADA PT RUMPUN SARI KEMUNING I NGARGOYOSO KARANGANYAR, 09 (PDF)
138 TA-STRATEGI PEMASARAN BERDASAR ANALISIS SWOT UNTUK PRODUK PLASTIK INJEKSI BAGIAN WORK INJECTION PT. ATMI IGI CENTER SURAKARTA, 09 (PDF)
139 TA-PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PROSES PADA STASIUN PEMURNIAN UNTUK MENUNJANG KUALITAS GULA PG TASIKMADU KARANGANYAR, 09 (PDF)
140 TA-PERAMALAN PRODUKSI BENANG PE SEBAGAI DASAR PERENCANAAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU POLYESTER PADA DEPARTEMEN SPINNING PT.SARI WARNA BOYOLALI,06 (PDF)
141 TA-PENGURUSAN SURAT DENGAN SISTEM “SIMARDI” DI KANTOR ARSIP DAN PERPUSTAKAAN DAERAH KOTA SURAKARTA, 09 (PDF)
142 PENGARUH STRATEGI POTONGAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. TIGA SERANGKAI SURAKARTA, 04 (PDF)
143 PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN EKSTERNAL TERHADAP DEBT EQUITY RATIO ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdatar di BEJ Tahun 2000-2004), 07 (PDF)
144 TA-MEKANISME PENANGANAN BARANG HASIL PENEGAHAN HINGGA PROSES PELELANGAN ATAU PEMUSNAHAN PADA KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE A3 SURAKARTA, 09 (PDF)
145 TA-ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN CV. HARAPAN BARU SURAKARTA,06 (PDF)
146 ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA (PDF)
147 PENGENDALIAN MUTU TEH BOTOL DI PT. SINAR SOSRO UNGARAN, KABUPATEN SEMARANG JAWA TENGAH (PDF)
148 UPAYA PT.TELKOM DISTEL SOLO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SAMBUNGAN TELEPON BARU (PDF)
149 TA-STRATEGI PROMOSI PT. BATIK DANAR HADI DI SURAKARTA,09 (PDF)
150 STRATEGI MARKETING MIX YANG DILAKUKAN PADA USAHA DAGANG BUDI MAS (PDF)
151 PRAKTEK PENJUALAN MOTOR BEKAS PADA UD. MULIA MOTOR MASARAN SRAGEN (PDF)
152 PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN USAHA KERAJINAN BATIK DI KECAMATAN LAWEYAN KOTA SURAKARTA,05 (PDF)
153 PERAMALAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU ALUMINIUMWIRE PADA PT. TOMOKO DAYA PERKASA METALLIZING INDUSTRI PALUR-KARANGANYAR (PDF)
154 QUALITY CONTROL PEMBUATAN SIRUP MALTOSA DAN FRUKTOSA DI PT. TALNESIA JAYA DS. SONONHARJO KEC. WONOGIRI KAB. WONOGIRI (PDF)
155 PERANAN KEPABEANAN DALAM PERDAGANGAN LUAR NEGERI ( Studi Kasus : Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A Surakarta ) (PDF)
156 TA-EVALUASI IMPLEMENTASI SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING PRODUK UTRA KEMASAN 19 LITER OLEH PT GUWATIRTA SEJAHTERA,09 (PDF)
157 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA DEALER SOLINDO MOTOR (PDF)
158 ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK AKHIR TIMBANGAN MEJA PADA PERUSAHAAN TIMBANGAN "SSS" SURAKARTA (PDF)
159 ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK AKHIR PADA PT. HANDUK LUMINTU NGENDO JANTI POLAN HARJO KLATEN (PDF)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKRIPSI BAHASA INDONESIA [KODE 27GM]

SKRIPSI KEBIDANAN (KTI) [KODE O.8]

SKRIPSI/TA MANAJEMEN FARMASI [KODE E09]