SKRIPSI PARIWISATA [IDTESIS SOFT-02/SKRIPSI/KODE SO.21]

1 TA / MODEL PENGELOLAAN DESA WISATA PERKEBUNAN SALAK PONDOH KEMBANGARUM, DONOKERTO, TURI, SLEMAN, YOGYAKARTA, 08 (PDF)
2 TA / POTENSI DAN PENGEMBANGAN OBYEK WISATA GOA GONG DI KABUPATEN PACITAN, 08 (PDF)
3 TA / PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING PT. KESAN INDAH ABADI TOUR AND TRAVEL DI KARANGANYAR, 08 (PDF)
4 TA / PENANGANAN PENGIRIMAN BARANG DOMESTIK MELALUI PESAWAT UDARA DI NIKI TOUR SOLO, 08 (PDF)
5 TA / PERAN PROMOSI DAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI OBJEK WISATA nDAYU ALAM ASRI, 09 (PDF)
6 TA / POTENSI DAN PENGEMBANGAN PAKET WISATA KARIMUNJAWA, 08 (PDF)
7 TA / POTENSI OBYEK WISATA PANTAI DI KABUPATEN GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA, 08 (PDF)
8 TA / POTRET WISATA MALAM PASAR SEMAWIS DI KOTA SEMARANG, 08 (PDF)
9 TA / PERAN BAGIAN INFORMASI PT. (PERSERO) ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA DALAM MENUNJANG PARIWISATA DI JAWA TIMUR, 08 (PDF)
10 TA / STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA GOA KREO SEBAGAI DAERAH TUJUAN WISATA DI KOTA SEMARANG, 08 (PDF)
11 TA / POTENSI DAN PROMOSI DESA TUMANG SEBAGAI DESA WISATA MELALUI VIDEO PROFILE, 08 (PDF)
12 TA / POTENSI DAN PENGEMBANGAN OBYEK WISATA ALAM GUA TEMBUS DI KABUPATEN WONOGIRI, 08 (PDF)
13 TA / THE RECEPTION SECTION IN SAHID KUSUMA RAYA HOTEL, 09 (PDF)
14 PUSAT KONVENSI DAN EKSEBISI DI SOLO (PDF)
15 TA / SISTEM PENGELOLAAN OBYEK WISATA AIR TERJUN KALIPANCUR SEBAGAI ASET WISATA DESA NOGOSAREN KABUPATEN SEMARANG, 08 (PDF)
16 TA / PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI SEPANJANG DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL, 08 (PDF)
17 TA / KESENIAN REOG SEBAGAI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI KABUPATEN PONOROGO, 08 (PDF)
18 TA / POTENSI DAN PENGEMBANGAN WANA WISATA COBAN RONDO SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI KABUPATEN MALANG JAWA TIMUR, 08 (PDF)
19 TA / PERHITUNGAN NILAI SEWA GEDUNG NEW SOEMARJO BALLROOM DAN EDUCATION CENTER DITINJAU DARI SISI INVESTASI (STUDI KASUS PROYEK PENGEMBANGAN HOTEL QUALITY SOLO) (PDF)
20 TA / PENGEMBANGAN OBYEK WISATA AIR BOJONGSARI DENGAN PENEKANAN FILOSOFI AIR SEBAGAI SARANA MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK (PDF)
21 TA / FAKTOR DAYA TARIK BERWISATA DI PANTAI PARANGTRITIS KABUPATEN BANTUL TAHUN 2008 (Ms. Word)/(PDF)
22 TA-POTENSI MUSEUM FATAHILLAH SEBAGAI WISATA SEJARAH DI JAKARTA, 09 (PDF)
23 TA-THE EFFORTS OF TOURIST INFORMATION CENTER OF DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA (DISBUDPAR) TO PROVIDE GOOD SERVICE FOR TOURISTS VISITING SOLO CITY, 09 (PDF)
24 TA-POTENSI DAN DAYA TARIK MONUMEN NASIONAL SEBAGAI SALAH SATU OBYEK WISATA UNGGULAN DI JAKARTA, 09 (PDF)
25 TA-POTENSI TRADISI UPACARA TANJUNGSARI DESA DLIMAS DI DALAM PENGEMBANGAN OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA DI KABUPATEN KLATEN, 09 (PDF)
26 THE EFFORTS OF AND THE PROBLEMS FACED BY DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA (DISBUDPAR) SURAKARTA IN ATTRACTING TOURISTS TO VISIT SOLO CITY, 09 (PDF)
27 TA-PROSEDUR PELAYANAN PENJUALAN TIKET KAPAL LAUT PT. PELAYARAN PRIMA VISTA DI CV. NIKI TOUR SURAKARTA 05 (PDF)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKRIPSI BAHASA INDONESIA [KODE 27GM]

SKRIPSI KEBIDANAN (KTI) [KODE O.8]

SKRIPSI/TA MANAJEMEN FARMASI [KODE E09]