SKRIPSI MANAJEMEN [IDTESIS SOFT-03/SKRIPSI/KODE SO.13]
1 HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT SUMATERA PRIMA FIBREBOARD INDERALAYA OGAN ILIR SUMSEL 2007 (Ms. Word)
2 ANALISIS PERAMALAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA CV. GEN-HUT GARMENT,03 (PDF)
3 ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN KREDIT TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KECIL PD. BPR BKK PURWODADI CABANG KEDUNGJATI KABUPATEN GROBOGAN, 07 (Ms. Word)
4 ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN : STUDI KASUS KARYAWAN RSO PROF. DR. R SOEHARSO SURAKARTA (Ms. Word)
5 ANALISA SISTEM PEMBERIAN SERTA PENGAWASAN KREDIT PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT PANGURURAN NBP, 05 (Ms. Word)
6 PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK (Ms. Word)
7 PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM CABANG BOYOLALI, 01 (Ms. Word)
8 PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, 04 (Ms. Word)
9 PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA APARTEMEN SEJAHTERA DIYOGYAKARTA, 07 (Ms. Word)
10 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN ( Suatu kasus pada Perusahaan Jasa Pelaksana Konstruksi PT MATRIX PRIMATAMA Bandung), 06 (Ms. Word)
11 PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP ABC (Survey Pada Ibu-ibu PKK Pengguna Kecap ABC di Kelurahan Antapani Kecamatan Cicadas Kota Bandung), 06 (Ms. Word)
12 TA-TINJAUAN ATAS PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BANDUNG TEGALLEGA , 07 (Ms. Word)
13 PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG CIK DI TIRO DI YOGYAKARTA, 07 (Ms. Word)
14 PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA GURU DI SMK YKTB 2 BOGOR, 08 (Ms. Word)
15 PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, 04 (Ms. Word)
16 ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX) YANG MENENTUKAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPER SWALAYAN SEMARANG, 08 (Ms. Word)
17 PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM CABANG BOYOLALI, 01 (Ms. Word)
18 PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA APARTEMEN SEJAHTERA DIYOGYAKARTA, 07 (Ms. Word)
19 ANALISIS NETWORK PLANNING DENGAN CPM (CRITICAL PATH METHODE) DALAM RANGKA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN SEGITIGA UJUNG BATU (STUDI KASUS PADA CV. KENARI BANGKIT JEPARA) (Ms. Word)
20 PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTU PRA BAYAR IM3”( STUDI KASUS PADA MAHASISWA STAIN SURAKARTA ) (Ms. Word)
21 ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA PADANG, 07 (Ms. Word)
22 ANALISIS PERSEPSI BRAND ASSOCIATION MENURUT PELANGGAN SABUN MANDI CAIR LUK PADA PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk, 06 (Ms. Word)
23 ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI TIRTA MULYA, 05 (Ms. Word)
24 PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALKOHOL ONE MED DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada CV. Global Surya Medica), 08 (Ms. Word)
25 PENGARUH BUDAYA KAIZEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KOPERASI SAE PUJON KABUPATEN MALANG (Ms. Word)
26 RESPON KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN PRODUK INDOFOOD (STUDI KASUS DI PASAR ATAS CIMAHI). 07 (Ms. Word)
27 PELAKSANAAN PROMOSI DALAM UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.INDOSAT Tbk. CABANG BANDUNG, 05 (Ms. Word)
28 ANALISA SISTEM PEMBERIAN SERTA PENGAWASAN KREDIT PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT PANGURURAN NBP, 05 (Ms. Word)
29 PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN GENTENG PADA PT. GENTENG MAHER PERDANA JATIWANGI CIREBON CABANG SUKABUMI (Ms. Word)
30 PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA SURYA KUNINGAN, 07 (Ms. Word)
31 PERANAN KOMUNIKASI DAN SEMANGAT KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. INDORAYA PRIMATEX (PDF)
32 ANALISA EFEKTIFITAS IKLAN MEDIA TELEVISI DJARUM SUPER MEZZO VERSI “BERLARI DAN MELAYANG” MENGGUNAKAN EPIC MODEL PADA MAHASISWA S-1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG, 06 (Ms. Word)
33 EVALUASI KINERJA PRODUSER TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM ACARA TELEVISI PADA PT. PACIFIC TELEVISI ANUGERAH MANADO (Ms. Word)
34 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unmer Malang), 06 (Ms. Word)
35 ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG HASANUDDIN DI KOTA PALU, 07 (Ms. Word)
36 PENGENDALIAN HARGA DAN PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI PADA PT. SAMUDERA PURANABILE ABADI BITUNG UNTUK PENGEMBANGAN PASAR SASARAN, 07 (Ms. Word)
37 ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO DUA MOTOR BITUNG, 06 (Ms. Word)
38 MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BELI MIE INSTAN MERK “MIE SEDAAP” (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Kerjasama ) (Ms. Word)
39 PENGARUH PERKEMBANGAN JUMLAH PELANGGAN kartuHALO MELALUI PROGRAM HALObebas TERHADAP TINGKAT PEMAKAIAN PULSA RATA-RATA PELANGGAN kartuHALO (STUDI KASUS DI TELKOMSEL GraPARI JAKARTA BARAT), 05 (Ms. Word)
40 PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP BUDAYA KUALITAS (STUDI PADA PT. HARI TERANG INDUSTRY - SURABAYA) (PDF)
41 EVALUASI KINERJA PRODUSER DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM ACARA TELEVISI PADA PT PACIFIC TELEVISI ANUGERAH MANADO, 07 (Ms. Word)
42 PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG, 06 (Ms. Word)
43 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN KREDIT INVESTASI PADA BANK UMUM DI KABUPATEN SLEMAN (KURUN WAKTU 1989 – 2004) (Ms. Word)
44 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PT. BERDIKARI UNITED LIVESTOCK (Analysis Factors Affecting The Financial Performances at Berdikari United Livestock Corporation , 05 (Ms. Word)
45 PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PUSKESMAS NARMADA KABUPATEN LOMBOK BARAT, 08 (Ms. Word)
46 ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI ABON DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA UD. TIGA DARA NARMADA LOMBOK BARAT, 08 (Ms. Word)
47 PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, 04 (Ms. Word)
48 EVALUASI SISTEM DAN PROSEDUR PEMBELIAN PADA MIROTA KAMPUS YOGJAKARTA (Ms. Word)
49 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BELI PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA STIE KERJASAMA YOGYAKARTA (Ms. Word)
50 PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PROSES PELAKSANAAN SELEKSI DAN PENENPATAN DI PT. MASUYA GRAHA TRIKENCANA (EMPPLOYESS PERCEPTION OF SELECTION PROCESS AND PLACEMENT AT PT. MASUYA GRAHA TRIKENCANA) (PDF)
51 ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN NASABAH PADA SISTEM ANTRIAN TELLER BANK, MENGGUNAKAN NOMOR DAN TANPA NOMOR STUDI PADA BANK BNI CABANG UNPAD BANDUNG, 05 (Ms. Word)
52 PENGARUH PENAWARAN PRODUK IMITASI JENIS FASHION TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PADA KONSUMEN PASAR ECERAN PEKANAN GASIBU KOTA BANDUNG, 05 (Ms. Word)
53 TA-TINJAUAN PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. AL – FATH PRODUCTION BANDUNG, 05 (PDF)
54 PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN DI PT RADIO SWAKARSA MEGANTARA BANDUNG (Ms. Word)
55 ANALISIS KEPUASAN NASABAH PENGHIMPUN DANA TERHADAP PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN DENGAN PRINSIP SYARIAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI BANDUNG (Ms. Word)
56 PENGARUH WIRAUSAHA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR INDIVIDU.PADA DISTRIBUTOR MLM (PDF)
57 ANALISIS PENGGUNAAN SELEBRITIS SEBAGAI ENDORSER TERHADAP BRAND ASSOSIATION PRODUK JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL (Ms. Word)
58 MANAJEMEN PERKREDITAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP EFEKTIFITAS DANA PADA BANK NAGARI SUMBAR, 03 (Ms. Word)
59 ANALISA SISTEM PEMBERIAN SERTA PENGAWASAN KREDIT PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT PANGURURAN NBP, 05 (Ms. Word)
60 PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG, 06 (Ms. Word)
61 PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI PADA PT SHAFIRA LARAS PERSADA BANDUNG, 05 (Ms. Word)
62 PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DALAM KEMASAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PADJAJDARAN BANDUNG, 03 (Ms. Word)
63 ANALISIS REAKSI PASAR MODAL INDONESIA AKIBAT PERISTIWA BOM BALI, J.W. MARRIOT DAN KUNINGAN (Studi Pada Saham - Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta), 06 (Ms. Word)
64 PENGARUH KEPUTUSAN PRODUK INDIVIDUAL SHAMPOO PANTENE PRO-V TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Ms. Word)
65 PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM PADA BANK BERBASIS SYARIAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri ITB), 06 (Ms. Word)
66 MANAJEMEN KONFLIK TAMAN BUDAYA JAWA TENGAH DI SURAKARTA (PDF)
67 PENGARUH PRODUK BERSIFAT PUBLIK DAN PRODUK BERSIFAT MEWAH TERHADAP INTERVAL PEMBELIAN ULANG DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Kendaraan Bermotor Merek Honda Di Surakarta) (PDF)
68 PENINGKATAN KUALITAS PERSONIL KARYAWAN MELALUI UPAYA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PADA PT. AKSARA SOLOPOS (PDF)
69 PERANCANGAN KAMPANYE PERIKLANAN COPPA FUTSAL DI SURAKARTA (PDF)
70 ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TENUN UNTUK MENCAPAI EFISIENSI PENGGUNAAN DANA PADA FIRMA ASATEX (PDF)
71 ANALISIS NETWORK DALAM PERENCANAAN DAN PENGAWASAN FINISHING PADA PT. WIJAYA KWARTA PENTA DI KARANGANYAR, 05 (PDF)
72 PEMANFAATAN MEDIA PERIKLANAN DALAM UPAYA MENARIK MINAT CALON SISWA BARU PADA AKADEMI PEREKAM MEDIK DAN INFORMATIKA KESEHATAN (APIKES) CITRA MEDIKA SURAKARTA ,06 (PDF)
73 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT DI PT. MANDALA MULTIFINANCE SURAKARTA, 05 (PDF)
74 ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS ROKOK CLAS MILD PADA TAHAP PROSES MESIN MAKER, PACKER DAN WRAPPER DI DEPARTEMEN PRODUKSI SIGARET KRETEK MESIN (SKM) PADA PT NOJORONO TOBACCO INTERNATIONAL DI KUDUS, 06 (PDF)
75 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FKIP UNS TAHUN 2006) (PDF)
76 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET AS GROSS AR ROYYAN DI NGORESAN JEBRES SURAKARTA (PDF)
77 ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA SOLO DI SURAKARTA (PDF)
78 ANALISIS PENGARUH PENAMPILAN FISIK PRODUK, HARGA, DAN CITRA WARUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO PASCA ISU FORMALIN (PDF)
79 ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK SEPEDA MOTOR HONDA, YAMAHA, SUZUKI DAN KAWASAKI BERDASARKAN KUALITAS, HARGA, DESAIN DAN PROMOSI DI SURAKARTA (SURVEI PADA MASYARAKAT DI SURAKARTA TAHUN 2006) (PDF)
80 PENERAPAN BAURAN PROMOSI ( PROMOTIONAL MIX ) DALAM USAHA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN KARTU FLEXI PADA PT. TELKOM KANDATEL SOLO (PDF)
81 ANALISIS ANTESEDEN LOYALITAS KONSUMEN GSM PRABAYAR DI SURAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET) (PDF)
82 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT DI PT. MANDALA MULTIFINANCE SURAKARTA, 05 (PDF)
83 ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBANGUN KEPERCAYAAN TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN HUBUNGAN PEMASARAN JANGKA PANJANG (STUDI KASUS PADA BPU ROSALIA INDAH SURAKARTA) (PDF)
84 PENGARUH PAPARAN IKLAN DAN KEYAKINAN AKAN MEREK PRODUK PADA PEMBENTUKAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK PRODUK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA) (PDF)
85 ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK AKHIR DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) PADA PERUSAHAAN PEMINTALAN (STUDI KASUS DI PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL SECANG) (PDF)
86 PENGARUH SPORT SPONSORSHIP TERHADAP RESPON SPONSORSHIP DAN CORPORATE IMAGE, 06 (PDF)
87 PENGARUH PAPARAN IKLAN DAN KEYAKINAN AKAN MEREK PRODUK PADA PEMBENTUKAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK PRODUK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA) (PDF)
88 TA-ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN PADA TOKO TEXTILE MAC MOHAN SURAKARTA, 04 (PDF)
89 ANALISIS PENGARUH KETRAMPILAN INTERPERSONAL DAN KEDEWASAAN EMOSI PADA GAYA KEWIRAUSAHAAN MANAJER BANK (STUDY REPLIKA PADA MODEL NECMI AVKIRAN (2000) PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA PERSERO TBK KANTOR CABANG DI SURAKARTA), 07 (PDF)
90 ANALISIS PENGARUH PERGERAKAN PESAWAT KOMERSIAL TERHADAP PERGERAKAN PENUMPANG DI BANDARA INTERNASIONAL ADI SUMARMO (BIAS) SOLO (PDF)
91 ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSETS, VOLUME PERDAGANGAN, EARNING PER SHARE DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX BURSA EFEK JAKARTA, 06 (PDF)
92 ANALISIS PERENCANAAN DAN PENENTUAN KOMBINASI PRODUK OPTIMAL UNTUK MEMAKSIMALKAN LABA DALAM PEMBANGUNAN PERUMAHAN PURI PUDAK PAYUNG ASRI (P4A) DI SEMARANG, 06 (PDF)
93 ANALISIS PERT DAN CPM UNTUK PESANAN KHUSUS PADA CV. BATIK SURYA KENCANA YOGYAKARTA, 04 (PDF)
94 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN TERHADAP MEREK PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK POND'S ( STUDI KASUS DILAKUKAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNS ) (PDF)
95 ANALISA MODEL LOGIT UNTUK PREDIKSI KEBANGKRUTAN BANK DI INDONESIA (KAJIAN EMPIRIS PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 1997-1999), 05 (PDF)
96 PENGARUH VALUE TO PRICE RELATIONSHIP, PRODUCT QUALITY, RELIABILITY, WARRANTY DAN RESPONSE TO AND REMEDY OF PROBLEM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN CITRA MANDIRI SURAKARTA, 07 (PDF)
97 PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA HARIAN UMUM SOLOPOS (PDF)
98 PENERAPAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN MEBEL “AJI NUGROHO” DI SUKOHARJO (PDF)
99 ANALISIS PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PEMBERIAN KOMPENSASI DAN PENGARUHNYA PADA KINERJA DENGAN LAMA KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. USMAN JAYA MEKAR DAN PT. INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT II PATAL SECANG DI KABUPATEN MAGELANG) (PDF)
100 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA (PDF)
101 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH TINGKAT II SEBELUM DAN SESUDAH TERJADINYA FISCAL STRESS (PDF)
102 ANALISIS PEMASARAN CENGKEH DI KABUPATEN WONOGIRI (PDF)
103 ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI PERUSAHAAN PADA YPK DIAN NUSANTARA SURAKARTA (PDF)
104 PENGARUH KEBERADAAN BETENG TRADE CENTRE ( BTC )DAN PUSAT GROSIR SOLO (PGS ) TERHADAP MOBILITAS PERDAGANGAN PASAR BATIK KLEWER (PDF)
105 PENGARUH SISTEM BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMBELI PRODUK BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SOLO TAHUN 2006 (PDF)
106 STRATEGI PEMASARAN EKSPOR PADA PT. INDO VENEER UTAMA DI KARANGANYAR (PDF)
107 ANALISIS ANGGARAN BIAYA SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA KANTOR WILAYAH PERUM PEGADAIAN SURAKARTA (STUDI KASUS PADA KANTOR WILAYAH PERUM PEGADAIAN SURAKARTA) (PDF)
108 ANALISIS HUBUNGAN KONDISI KERJA DAN PERSEPSI UPAH TERHADAP PERSEPSI PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEGEL KARYA INDAH SUKOHARJO (PDF)
109 PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PASCA KRISIS DI INDONESIA (JANUARI 1999 – DESEMBER 2003) (PDF)
110 ANALISIS PEMBAGIAN KERJA DALAM RANGKA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. TIGA SERANGKAI SURAKARTA TAHUN 2006 (PDF)
111 KEGIATAN SHIPPING COMPANY DALAM RANGKA EKSPOR PADA PT. TRADA MARITIME, TBK JAKARTA (PDF)
112 FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN SISWA DALAM MEMILIH SMA NEGERI 3 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2008/2009 (PDF)
113 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NAIK TURUNNYA VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUARA MERDEKA KANTOR PERWAKILAN SURAKARTA (PDF)
114 IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH (MPMBS) PADA SMK COKROAMINOTO 1 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2005/2006 (PDF)
115 ANALISIS HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, FUNGSI MENTORING, DAN STRES KERJA (STUDI PADA PT. DANLIRIS SUKOHARJO), 06 (PDF)
116 PENERAPAN BAURAN PROMOSI (PROMOTIONAL MIX) DALAM USAHA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN KARTU FLEXI PADA PT TELKOM KANDATEL SOLO (PDF)
117 PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP PANGSA PASAR INDUSTRI TEMBAGA DAN KUNINGAN DI TUMANG, CEPOGO, BOYOLALI (PDF)
118 THE ACTIVITIES OF CUSTOMER SERVICE OFFICERS OF PT. TELKOM CEPU IN ESTABLISHING THE COMPANY’S CORPORATE IMAGE (PDF)
119 STRATEGI PROMOSI PT. TELKOM KANDATEL SOLO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TELKOM FLEXI (PDF)
120 PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DI PT. TELKOM KANDATEL SOLO (PDF)
121 PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA DI CV. INDO ANTIK, PRAMBANAN (PDF)
122 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN SYARI’AH UNTUK MEMPEROLEH LABA YANG OPTIMAL TAHUN 2006 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT CABANG SOLO) (PDF)
123 ANALISIS SWOT DALAM PENANGANAN SAMPAH OLEH DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA SURAKARTA (PDF)
124 TA-EVALUASI STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN ROTI “TRI PUTRI” DI SURAKARTA, 03 (PDF)
125 ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA PT. ROSALIA EXPRESS (PDF)
126 HUBUNGAN ANTARA SATISFACTION, FIABILITY, INTENTIONALITY DAN BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PADA SHAMPO MEREK CLEAR) (PDF)
127 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN SYARI’AH UNTUK MEMPEROLEH LABA YANG OPTIMAL TAHUN 2006 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT CABANG SOLO) (PDF)
128 PENGARUH PERUBAHAN MANAGERIAL OWNERSHIP DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP DEBT RATIO PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2000-2004, 06 (PDF)
129 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN PENGAWASAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 2006 (PDF)
130 OPTIMALISASI PENGADAAN BAHAN BAKU DALAM RANGKA MEMINIMALKAN TOTAL BIAYA PERSEDIAAN DENGAN METODE EOQ ( Studi Kasus Pada PT. Djitoe Indonesia Tobako – Surakarta ) (Ms. Word)
131 PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI BATIK GENES BAGI REMAJA DI SURAKARTA (PDF)
132 SEGMENTASI GAYA HIDUP PADA INDUSTRI KERAJINAN MEBEL DI DESA TRANGSAN SUKOHARJO (PDF)
133 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2002 - 2005 (PDF)
134 ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERCIEVED QUALITY, FIT, DAN DIFFICULTY PADA EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN BRAND EXTENSION (PDF)
135 ANALISIS PENGARUH KOMPONEN PEMBENTUK BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTIONS (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo di Kota Surakarta) (PDF)
136 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK PENGOBATAN TRADISIONAL DI SURAKARTA (PDF)
137 ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM PERDAGANGAN DUA PAPAN DI BURSA EFEK JAKARTA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DENGAN INDIKASI MANAJEMEN LABA (PDF)
138 TA-PELAKSANAAN PROGRAM JAMINAN KECELAKAAN KERJA (JKK) BAGI PEKERJA WAKTU TERTENTU / KONTRAK DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) KLATEN (PDF)
139 TA-PROSEDUR PELAKSANAAN PENYIMPANAN ARSIP PADA PT. BANK PANIN TBK KANTOR CABANG PEMBANTU SOLO (PDF)
140 ANALISIS ALOKASI BIAYA PROMOSI PRODUK PADA PT. JAMU AIR MANCUR (PDF)
141 ” ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND LOYALTY PADA MEREK PRODUK PERALATAN MAKAN DITINGKAT PEDAGANG.” ( Studi kasus : Pada Pedagang Peralatan Makan Di Sragen ) (PDF)
142 EVALUASI RENCANA STRATEGIS DINAS TENAGA KERJA PEMERINTAH KOTA SURAKARTA TAHUN 2003-2008 (PDF)
143 PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK OLEH PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BESAR SURAKARTA MELALUI PENGEMBANGAN PRODUK LAYANAN (PDF)
144 STUDI PENELITIAN DESKRIPTIF TENTANG SISTEM INFORMASI PELAYANAN KERETA API KELAS EKSEKUTIF DI STASIUN TUGU YOGYAKARTA TAHUN 2002 (Ms. Word)
2 ANALISIS PERAMALAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA CV. GEN-HUT GARMENT,03 (PDF)
3 ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN KREDIT TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KECIL PD. BPR BKK PURWODADI CABANG KEDUNGJATI KABUPATEN GROBOGAN, 07 (Ms. Word)
4 ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN : STUDI KASUS KARYAWAN RSO PROF. DR. R SOEHARSO SURAKARTA (Ms. Word)
5 ANALISA SISTEM PEMBERIAN SERTA PENGAWASAN KREDIT PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT PANGURURAN NBP, 05 (Ms. Word)
6 PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK (Ms. Word)
7 PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM CABANG BOYOLALI, 01 (Ms. Word)
8 PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, 04 (Ms. Word)
9 PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA APARTEMEN SEJAHTERA DIYOGYAKARTA, 07 (Ms. Word)
10 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN ( Suatu kasus pada Perusahaan Jasa Pelaksana Konstruksi PT MATRIX PRIMATAMA Bandung), 06 (Ms. Word)
11 PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP ABC (Survey Pada Ibu-ibu PKK Pengguna Kecap ABC di Kelurahan Antapani Kecamatan Cicadas Kota Bandung), 06 (Ms. Word)
12 TA-TINJAUAN ATAS PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BANDUNG TEGALLEGA , 07 (Ms. Word)
13 PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG CIK DI TIRO DI YOGYAKARTA, 07 (Ms. Word)
14 PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA GURU DI SMK YKTB 2 BOGOR, 08 (Ms. Word)
15 PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, 04 (Ms. Word)
16 ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX) YANG MENENTUKAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPER SWALAYAN SEMARANG, 08 (Ms. Word)
17 PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM CABANG BOYOLALI, 01 (Ms. Word)
18 PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA APARTEMEN SEJAHTERA DIYOGYAKARTA, 07 (Ms. Word)
19 ANALISIS NETWORK PLANNING DENGAN CPM (CRITICAL PATH METHODE) DALAM RANGKA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN SEGITIGA UJUNG BATU (STUDI KASUS PADA CV. KENARI BANGKIT JEPARA) (Ms. Word)
20 PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTU PRA BAYAR IM3”( STUDI KASUS PADA MAHASISWA STAIN SURAKARTA ) (Ms. Word)
21 ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA PADANG, 07 (Ms. Word)
22 ANALISIS PERSEPSI BRAND ASSOCIATION MENURUT PELANGGAN SABUN MANDI CAIR LUK PADA PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk, 06 (Ms. Word)
23 ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI TIRTA MULYA, 05 (Ms. Word)
24 PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALKOHOL ONE MED DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada CV. Global Surya Medica), 08 (Ms. Word)
25 PENGARUH BUDAYA KAIZEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KOPERASI SAE PUJON KABUPATEN MALANG (Ms. Word)
26 RESPON KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN PRODUK INDOFOOD (STUDI KASUS DI PASAR ATAS CIMAHI). 07 (Ms. Word)
27 PELAKSANAAN PROMOSI DALAM UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.INDOSAT Tbk. CABANG BANDUNG, 05 (Ms. Word)
28 ANALISA SISTEM PEMBERIAN SERTA PENGAWASAN KREDIT PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT PANGURURAN NBP, 05 (Ms. Word)
29 PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN GENTENG PADA PT. GENTENG MAHER PERDANA JATIWANGI CIREBON CABANG SUKABUMI (Ms. Word)
30 PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA SURYA KUNINGAN, 07 (Ms. Word)
31 PERANAN KOMUNIKASI DAN SEMANGAT KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. INDORAYA PRIMATEX (PDF)
32 ANALISA EFEKTIFITAS IKLAN MEDIA TELEVISI DJARUM SUPER MEZZO VERSI “BERLARI DAN MELAYANG” MENGGUNAKAN EPIC MODEL PADA MAHASISWA S-1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG, 06 (Ms. Word)
33 EVALUASI KINERJA PRODUSER TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM ACARA TELEVISI PADA PT. PACIFIC TELEVISI ANUGERAH MANADO (Ms. Word)
34 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unmer Malang), 06 (Ms. Word)
35 ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG HASANUDDIN DI KOTA PALU, 07 (Ms. Word)
36 PENGENDALIAN HARGA DAN PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI PADA PT. SAMUDERA PURANABILE ABADI BITUNG UNTUK PENGEMBANGAN PASAR SASARAN, 07 (Ms. Word)
37 ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO DUA MOTOR BITUNG, 06 (Ms. Word)
38 MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BELI MIE INSTAN MERK “MIE SEDAAP” (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Kerjasama ) (Ms. Word)
39 PENGARUH PERKEMBANGAN JUMLAH PELANGGAN kartuHALO MELALUI PROGRAM HALObebas TERHADAP TINGKAT PEMAKAIAN PULSA RATA-RATA PELANGGAN kartuHALO (STUDI KASUS DI TELKOMSEL GraPARI JAKARTA BARAT), 05 (Ms. Word)
40 PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP BUDAYA KUALITAS (STUDI PADA PT. HARI TERANG INDUSTRY - SURABAYA) (PDF)
41 EVALUASI KINERJA PRODUSER DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM ACARA TELEVISI PADA PT PACIFIC TELEVISI ANUGERAH MANADO, 07 (Ms. Word)
42 PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG, 06 (Ms. Word)
43 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN KREDIT INVESTASI PADA BANK UMUM DI KABUPATEN SLEMAN (KURUN WAKTU 1989 – 2004) (Ms. Word)
44 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PT. BERDIKARI UNITED LIVESTOCK (Analysis Factors Affecting The Financial Performances at Berdikari United Livestock Corporation , 05 (Ms. Word)
45 PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PUSKESMAS NARMADA KABUPATEN LOMBOK BARAT, 08 (Ms. Word)
46 ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI ABON DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA UD. TIGA DARA NARMADA LOMBOK BARAT, 08 (Ms. Word)
47 PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, 04 (Ms. Word)
48 EVALUASI SISTEM DAN PROSEDUR PEMBELIAN PADA MIROTA KAMPUS YOGJAKARTA (Ms. Word)
49 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BELI PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA STIE KERJASAMA YOGYAKARTA (Ms. Word)
50 PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PROSES PELAKSANAAN SELEKSI DAN PENENPATAN DI PT. MASUYA GRAHA TRIKENCANA (EMPPLOYESS PERCEPTION OF SELECTION PROCESS AND PLACEMENT AT PT. MASUYA GRAHA TRIKENCANA) (PDF)
51 ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN NASABAH PADA SISTEM ANTRIAN TELLER BANK, MENGGUNAKAN NOMOR DAN TANPA NOMOR STUDI PADA BANK BNI CABANG UNPAD BANDUNG, 05 (Ms. Word)
52 PENGARUH PENAWARAN PRODUK IMITASI JENIS FASHION TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PADA KONSUMEN PASAR ECERAN PEKANAN GASIBU KOTA BANDUNG, 05 (Ms. Word)
53 TA-TINJAUAN PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. AL – FATH PRODUCTION BANDUNG, 05 (PDF)
54 PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN DI PT RADIO SWAKARSA MEGANTARA BANDUNG (Ms. Word)
55 ANALISIS KEPUASAN NASABAH PENGHIMPUN DANA TERHADAP PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN DENGAN PRINSIP SYARIAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI BANDUNG (Ms. Word)
56 PENGARUH WIRAUSAHA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR INDIVIDU.PADA DISTRIBUTOR MLM (PDF)
57 ANALISIS PENGGUNAAN SELEBRITIS SEBAGAI ENDORSER TERHADAP BRAND ASSOSIATION PRODUK JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL (Ms. Word)
58 MANAJEMEN PERKREDITAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP EFEKTIFITAS DANA PADA BANK NAGARI SUMBAR, 03 (Ms. Word)
59 ANALISA SISTEM PEMBERIAN SERTA PENGAWASAN KREDIT PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT PANGURURAN NBP, 05 (Ms. Word)
60 PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG, 06 (Ms. Word)
61 PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI PADA PT SHAFIRA LARAS PERSADA BANDUNG, 05 (Ms. Word)
62 PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DALAM KEMASAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PADJAJDARAN BANDUNG, 03 (Ms. Word)
63 ANALISIS REAKSI PASAR MODAL INDONESIA AKIBAT PERISTIWA BOM BALI, J.W. MARRIOT DAN KUNINGAN (Studi Pada Saham - Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta), 06 (Ms. Word)
64 PENGARUH KEPUTUSAN PRODUK INDIVIDUAL SHAMPOO PANTENE PRO-V TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Ms. Word)
65 PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM PADA BANK BERBASIS SYARIAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri ITB), 06 (Ms. Word)
66 MANAJEMEN KONFLIK TAMAN BUDAYA JAWA TENGAH DI SURAKARTA (PDF)
67 PENGARUH PRODUK BERSIFAT PUBLIK DAN PRODUK BERSIFAT MEWAH TERHADAP INTERVAL PEMBELIAN ULANG DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Kendaraan Bermotor Merek Honda Di Surakarta) (PDF)
68 PENINGKATAN KUALITAS PERSONIL KARYAWAN MELALUI UPAYA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PADA PT. AKSARA SOLOPOS (PDF)
69 PERANCANGAN KAMPANYE PERIKLANAN COPPA FUTSAL DI SURAKARTA (PDF)
70 ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TENUN UNTUK MENCAPAI EFISIENSI PENGGUNAAN DANA PADA FIRMA ASATEX (PDF)
71 ANALISIS NETWORK DALAM PERENCANAAN DAN PENGAWASAN FINISHING PADA PT. WIJAYA KWARTA PENTA DI KARANGANYAR, 05 (PDF)
72 PEMANFAATAN MEDIA PERIKLANAN DALAM UPAYA MENARIK MINAT CALON SISWA BARU PADA AKADEMI PEREKAM MEDIK DAN INFORMATIKA KESEHATAN (APIKES) CITRA MEDIKA SURAKARTA ,06 (PDF)
73 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT DI PT. MANDALA MULTIFINANCE SURAKARTA, 05 (PDF)
74 ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS ROKOK CLAS MILD PADA TAHAP PROSES MESIN MAKER, PACKER DAN WRAPPER DI DEPARTEMEN PRODUKSI SIGARET KRETEK MESIN (SKM) PADA PT NOJORONO TOBACCO INTERNATIONAL DI KUDUS, 06 (PDF)
75 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FKIP UNS TAHUN 2006) (PDF)
76 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET AS GROSS AR ROYYAN DI NGORESAN JEBRES SURAKARTA (PDF)
77 ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA SOLO DI SURAKARTA (PDF)
78 ANALISIS PENGARUH PENAMPILAN FISIK PRODUK, HARGA, DAN CITRA WARUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO PASCA ISU FORMALIN (PDF)
79 ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK SEPEDA MOTOR HONDA, YAMAHA, SUZUKI DAN KAWASAKI BERDASARKAN KUALITAS, HARGA, DESAIN DAN PROMOSI DI SURAKARTA (SURVEI PADA MASYARAKAT DI SURAKARTA TAHUN 2006) (PDF)
80 PENERAPAN BAURAN PROMOSI ( PROMOTIONAL MIX ) DALAM USAHA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN KARTU FLEXI PADA PT. TELKOM KANDATEL SOLO (PDF)
81 ANALISIS ANTESEDEN LOYALITAS KONSUMEN GSM PRABAYAR DI SURAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET) (PDF)
82 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT DI PT. MANDALA MULTIFINANCE SURAKARTA, 05 (PDF)
83 ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBANGUN KEPERCAYAAN TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN HUBUNGAN PEMASARAN JANGKA PANJANG (STUDI KASUS PADA BPU ROSALIA INDAH SURAKARTA) (PDF)
84 PENGARUH PAPARAN IKLAN DAN KEYAKINAN AKAN MEREK PRODUK PADA PEMBENTUKAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK PRODUK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA) (PDF)
85 ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK AKHIR DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) PADA PERUSAHAAN PEMINTALAN (STUDI KASUS DI PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL SECANG) (PDF)
86 PENGARUH SPORT SPONSORSHIP TERHADAP RESPON SPONSORSHIP DAN CORPORATE IMAGE, 06 (PDF)
87 PENGARUH PAPARAN IKLAN DAN KEYAKINAN AKAN MEREK PRODUK PADA PEMBENTUKAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK PRODUK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA) (PDF)
88 TA-ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN PADA TOKO TEXTILE MAC MOHAN SURAKARTA, 04 (PDF)
89 ANALISIS PENGARUH KETRAMPILAN INTERPERSONAL DAN KEDEWASAAN EMOSI PADA GAYA KEWIRAUSAHAAN MANAJER BANK (STUDY REPLIKA PADA MODEL NECMI AVKIRAN (2000) PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA PERSERO TBK KANTOR CABANG DI SURAKARTA), 07 (PDF)
90 ANALISIS PENGARUH PERGERAKAN PESAWAT KOMERSIAL TERHADAP PERGERAKAN PENUMPANG DI BANDARA INTERNASIONAL ADI SUMARMO (BIAS) SOLO (PDF)
91 ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSETS, VOLUME PERDAGANGAN, EARNING PER SHARE DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX BURSA EFEK JAKARTA, 06 (PDF)
92 ANALISIS PERENCANAAN DAN PENENTUAN KOMBINASI PRODUK OPTIMAL UNTUK MEMAKSIMALKAN LABA DALAM PEMBANGUNAN PERUMAHAN PURI PUDAK PAYUNG ASRI (P4A) DI SEMARANG, 06 (PDF)
93 ANALISIS PERT DAN CPM UNTUK PESANAN KHUSUS PADA CV. BATIK SURYA KENCANA YOGYAKARTA, 04 (PDF)
94 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN TERHADAP MEREK PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK POND'S ( STUDI KASUS DILAKUKAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNS ) (PDF)
95 ANALISA MODEL LOGIT UNTUK PREDIKSI KEBANGKRUTAN BANK DI INDONESIA (KAJIAN EMPIRIS PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 1997-1999), 05 (PDF)
96 PENGARUH VALUE TO PRICE RELATIONSHIP, PRODUCT QUALITY, RELIABILITY, WARRANTY DAN RESPONSE TO AND REMEDY OF PROBLEM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN CITRA MANDIRI SURAKARTA, 07 (PDF)
97 PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA HARIAN UMUM SOLOPOS (PDF)
98 PENERAPAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN MEBEL “AJI NUGROHO” DI SUKOHARJO (PDF)
99 ANALISIS PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PEMBERIAN KOMPENSASI DAN PENGARUHNYA PADA KINERJA DENGAN LAMA KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. USMAN JAYA MEKAR DAN PT. INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT II PATAL SECANG DI KABUPATEN MAGELANG) (PDF)
100 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA (PDF)
101 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH TINGKAT II SEBELUM DAN SESUDAH TERJADINYA FISCAL STRESS (PDF)
102 ANALISIS PEMASARAN CENGKEH DI KABUPATEN WONOGIRI (PDF)
103 ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI PERUSAHAAN PADA YPK DIAN NUSANTARA SURAKARTA (PDF)
104 PENGARUH KEBERADAAN BETENG TRADE CENTRE ( BTC )DAN PUSAT GROSIR SOLO (PGS ) TERHADAP MOBILITAS PERDAGANGAN PASAR BATIK KLEWER (PDF)
105 PENGARUH SISTEM BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMBELI PRODUK BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SOLO TAHUN 2006 (PDF)
106 STRATEGI PEMASARAN EKSPOR PADA PT. INDO VENEER UTAMA DI KARANGANYAR (PDF)
107 ANALISIS ANGGARAN BIAYA SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA KANTOR WILAYAH PERUM PEGADAIAN SURAKARTA (STUDI KASUS PADA KANTOR WILAYAH PERUM PEGADAIAN SURAKARTA) (PDF)
108 ANALISIS HUBUNGAN KONDISI KERJA DAN PERSEPSI UPAH TERHADAP PERSEPSI PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEGEL KARYA INDAH SUKOHARJO (PDF)
109 PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PASCA KRISIS DI INDONESIA (JANUARI 1999 – DESEMBER 2003) (PDF)
110 ANALISIS PEMBAGIAN KERJA DALAM RANGKA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. TIGA SERANGKAI SURAKARTA TAHUN 2006 (PDF)
111 KEGIATAN SHIPPING COMPANY DALAM RANGKA EKSPOR PADA PT. TRADA MARITIME, TBK JAKARTA (PDF)
112 FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN SISWA DALAM MEMILIH SMA NEGERI 3 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2008/2009 (PDF)
113 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NAIK TURUNNYA VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUARA MERDEKA KANTOR PERWAKILAN SURAKARTA (PDF)
114 IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH (MPMBS) PADA SMK COKROAMINOTO 1 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2005/2006 (PDF)
115 ANALISIS HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, FUNGSI MENTORING, DAN STRES KERJA (STUDI PADA PT. DANLIRIS SUKOHARJO), 06 (PDF)
116 PENERAPAN BAURAN PROMOSI (PROMOTIONAL MIX) DALAM USAHA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN KARTU FLEXI PADA PT TELKOM KANDATEL SOLO (PDF)
117 PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP PANGSA PASAR INDUSTRI TEMBAGA DAN KUNINGAN DI TUMANG, CEPOGO, BOYOLALI (PDF)
118 THE ACTIVITIES OF CUSTOMER SERVICE OFFICERS OF PT. TELKOM CEPU IN ESTABLISHING THE COMPANY’S CORPORATE IMAGE (PDF)
119 STRATEGI PROMOSI PT. TELKOM KANDATEL SOLO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TELKOM FLEXI (PDF)
120 PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DI PT. TELKOM KANDATEL SOLO (PDF)
121 PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA DI CV. INDO ANTIK, PRAMBANAN (PDF)
122 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN SYARI’AH UNTUK MEMPEROLEH LABA YANG OPTIMAL TAHUN 2006 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT CABANG SOLO) (PDF)
123 ANALISIS SWOT DALAM PENANGANAN SAMPAH OLEH DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA SURAKARTA (PDF)
124 TA-EVALUASI STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN ROTI “TRI PUTRI” DI SURAKARTA, 03 (PDF)
125 ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA PT. ROSALIA EXPRESS (PDF)
126 HUBUNGAN ANTARA SATISFACTION, FIABILITY, INTENTIONALITY DAN BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PADA SHAMPO MEREK CLEAR) (PDF)
127 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN SYARI’AH UNTUK MEMPEROLEH LABA YANG OPTIMAL TAHUN 2006 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT CABANG SOLO) (PDF)
128 PENGARUH PERUBAHAN MANAGERIAL OWNERSHIP DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP DEBT RATIO PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2000-2004, 06 (PDF)
129 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN PENGAWASAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 2006 (PDF)
130 OPTIMALISASI PENGADAAN BAHAN BAKU DALAM RANGKA MEMINIMALKAN TOTAL BIAYA PERSEDIAAN DENGAN METODE EOQ ( Studi Kasus Pada PT. Djitoe Indonesia Tobako – Surakarta ) (Ms. Word)
131 PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI BATIK GENES BAGI REMAJA DI SURAKARTA (PDF)
132 SEGMENTASI GAYA HIDUP PADA INDUSTRI KERAJINAN MEBEL DI DESA TRANGSAN SUKOHARJO (PDF)
133 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2002 - 2005 (PDF)
134 ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERCIEVED QUALITY, FIT, DAN DIFFICULTY PADA EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN BRAND EXTENSION (PDF)
135 ANALISIS PENGARUH KOMPONEN PEMBENTUK BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTIONS (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo di Kota Surakarta) (PDF)
136 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK PENGOBATAN TRADISIONAL DI SURAKARTA (PDF)
137 ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM PERDAGANGAN DUA PAPAN DI BURSA EFEK JAKARTA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DENGAN INDIKASI MANAJEMEN LABA (PDF)
138 TA-PELAKSANAAN PROGRAM JAMINAN KECELAKAAN KERJA (JKK) BAGI PEKERJA WAKTU TERTENTU / KONTRAK DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) KLATEN (PDF)
139 TA-PROSEDUR PELAKSANAAN PENYIMPANAN ARSIP PADA PT. BANK PANIN TBK KANTOR CABANG PEMBANTU SOLO (PDF)
140 ANALISIS ALOKASI BIAYA PROMOSI PRODUK PADA PT. JAMU AIR MANCUR (PDF)
141 ” ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND LOYALTY PADA MEREK PRODUK PERALATAN MAKAN DITINGKAT PEDAGANG.” ( Studi kasus : Pada Pedagang Peralatan Makan Di Sragen ) (PDF)
142 EVALUASI RENCANA STRATEGIS DINAS TENAGA KERJA PEMERINTAH KOTA SURAKARTA TAHUN 2003-2008 (PDF)
143 PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK OLEH PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BESAR SURAKARTA MELALUI PENGEMBANGAN PRODUK LAYANAN (PDF)
144 STUDI PENELITIAN DESKRIPTIF TENTANG SISTEM INFORMASI PELAYANAN KERETA API KELAS EKSEKUTIF DI STASIUN TUGU YOGYAKARTA TAHUN 2002 (Ms. Word)
Komentar