SKRIPSI MANAJEMEN [IDTESIS SOFT-04/SKRIPSI-PDF/KODE SO.16]

1 ANALISIS EKUITAS MEREK SHAMPO SUNSILK, 09
2 PENGUKURAN PENERIMAAN KONSUMEN TERHADAP MOBILE MARKETING OLEH OPERATOR SELULAR TELKOMSEL MENGGUNAKAN MODEL PENELITIAN H.H. BAUER, S.J. BARNES, T. REICHARDT. DAN M.M NEUMANN (2005),08
3 ANALISIS PENGARUH EMOSI TERHADAP RESPON TINDAKAN DI DALAM PERILAKU KOMPLAIN KONSUMEN SETELAH TERJADINYA SERVICE FAILURE (STUDI KASUS: KONSUMEN BANK NIAGA DI JABOTABEK), 08
4 ANALISIS LOGO DAN EKUITAS MEREK DOVE BAR SOAP BERDASARKAN TARGET COSTUMERS, 08
5 ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELAYANAN (SERVICE ORIENTATION) TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI DI INDUSTRI PERHOTELAN (STUDI KASUS: HOTEL BINTANG TIGA DI KOTA CIREBON), 08
6 ANALISIS HUBUNGAN ANTARA SOSIAL-DEMOGRAFI DAN KARAKTERISTIK PERJALANAN DENGAN MOTIVASI PERJALANAN STUDI KASUS WISATAWAN INDONESIA KE MALAYSIA, 08
7 PEMODELAN VOLATILITAS RETURN PORTOFOLIO SEPULUH SAHAM TERAKTIF DI BURSA EFEK INDONESIA, 08
8 ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR TERHADAP NET INCOME DAN RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2003-2006, 08
9 ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DIVIDEN DAN PERUBAHAN INVESTASI DAN EARNING DAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2004 S.D. 2007, 08
10 HUBUNGAN ANTARA VOLUME PERDAGANGAN INTRAHARI DENGAN VOLATILITAS IMBALAN HASIL INTRAHARI PADA SAAT ADA BERITA DAN PADA SAAT TIDAK ADA BERITA (STUDI KASUS LQ 45 PERIODE FEBRUARI 2006-JANUARI 2007), 08
11 ANALISA OPTIMASI STRUKTUR MODAL DAN MANAJEMEN KAS PT. INDONESIA POWER DALAM USAHANYA UNTUK MEMENUHI EKSPANSI USAHA YANG DIMILIKI, 08
12 CAPITAL BUDGETING UNDER UNCERTAINTY: PROYEK PERTAMBANGAN, 08
13 AKTIVITAS PENGUKURAN WAKTU PASAR DAN PENYEKSIAN (MARKET TIMING & SELECTIVITY) PADA KINERJA REKSA DANA SYARIAH DI INDONESIA, 08
14 UNDERPRICING DAN PERFORMA JANGKA PANJANG IPO DI INDONESIA PERIODE 2000-2004, 08
15 ANALISIS TRANSMISI SHOCK DAN VOLATILITAS ANTAR INDEKS HARGA SAHAM SEKTORAL DI INDONESIA, 08
16 HARGA SAHAM PERUSAHAAN PADA SEKTOR CONSUMER GOODS INDUSTRY DAN SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATEM DAN BUILDING CONSTRUCTION INDUSTRY PERIDE 2004-2006, 08
17 PENGUJIAN MODEL APT PADA SAHAM SEKTOR PERTAMBANGAN DI BEJ, 08
18 PENGARUH CUACA TERHADAP IMBALA HASIL SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA, 08
19 KOMPARASI KINERJA REKSADANA SYARIAH DAN REKSADANA KONVENSIONAL KATEGORI SAHAM, CAMPIRAN, DAN PENDAPATAN TETAP DI INDONESIA : PERIODE MARET 2005- MARET 2008, 08
20 ANALISIS SEGEMENTASI KONSUMEN MAJALAH KOMIK HANALALA DI WILAYAH JABOTABEK, 08
21 HUBUNGAN ANTARA PENDANAAN INTERNAL DAN EKSTERNAL PADA UNCONSTRAINED AND CONSTRAINED FIRMS; INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN, ROKOK, DAN PERTAMBANGAN, 08
22 ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PERUSAHAAN PELAKU REVERSE TAKEOVER DENGAN PERUSAHAAN PELAKU INNITIAL PUBLIC OFFERING DI BURSA EFEK INDONESIA (TAHUN 2001-2006), 08
23 ANALISIS PENGARUH NILAI BUKU EKUITAS DAN LABA PER SAHAM TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2002-2006, 08
24 ANALISIS HUBUNGAN TIPE KEPRIBADIAN PEMIMPIN DENGA GAYA KEPEMIMPINAN YANG DITAMPILKANNYA MENURUT PERSEPSI BAWAHAN (STUDI KASUS: PERUSAHAAN "XYZ"), 08
25 ANALISIS PENGARUH TINGKAT DISKON TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI, 08
26 ANALISIS TINGKAT ETHNOCENTRISM KONSUMEN INDONESIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE, PRICEIVED VALUE, DAN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BERMEREK LOKAL (STUDI KASUS PRODUKSI PEMBERSIH WAJAH), 08
27 DAMPAK KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) TERHADAP INTENSI PERILAKU PENUMPANG PERUSAHAAN JASA PENERBANGAN (STUDI KASUS: GARUDA INDONESIA), 08
28 ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK OBLIGASI TERHADAP RETURN OBLIGASI, 08
29 ANALISIS SELECTIVITY DAN MARKET TIMING PADA REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA (PERIODE 2005-2007), 08
30 ANALISIS PENGARUH RISIKO KEBANGKRUTAN TERHADAP IMBAL HASIL SAHAM DAN BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONDISI TERSEBUT: SEBUAH STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2002-2006, 08
31 PENGUKURAN KINERJA MANAJER INVESTASI REKSADANA SAHAM DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN SINGLE INDEX MODEL DAN MULTI INDEX MODEL SELAMA PERIODE 2005-2007, 08
32 ANALISIS HUBUNGAN INTERDEPENDENSI PASAR SAHAM INDONESIA DENGAN BEBERAPA PASAR SAHAM DUNIA (PERIODE 2002-2007), 08
33 TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN, 08
34 ANALISIS EFISIENSI REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2004-2006 DENGAN METODE DATA ENVELOMPEMENT ANALYSIS (DEA), 08
35 PREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS KREDIT PEMILIKAN MOTOR, 08
36 ANALISIS TINGKAT PELAPORAN KEGIATAN PEMBIAYAAN PROYEK BERDASARKAN EQUATOR PRINCIPLESS DAN PELAPORAN CSR BERDASARKAN GLOBAL REPORTING INITIATIVE PADA PERBANKAN (STUDI KASUS PADA BANK MANDIRI BERDASARKAN LAPORAN TAHUNAN 2006 DAN KEGIATAN PROYEK PADA LAPORAN TAHUNAN 2007), 08
37 DAMPAK BRAND FAMILIARITY DAN CONFIDENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN (STUDI KASUS: INOVASI BARU "TONGOLAN MAGICAP"RICE COOKER COSMOS), 07
38 ANALISIS PROSES SOSIALISASI KONSUMEN ANAK-ANAK, 07
39 GAP ANALYSIS TERHADAP SALURAN PEMASARAN PADA INDUSTRI INTRA VENOUS (I V) SOLUTION SEBUAH STUDI EKSPLORATORI, 07
40 ANALISIS DATA PANEL HUBUNGAN RASIO KEUANGAN DENGAN RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DALAM LQ-45, 07
41 HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB MANAJEMEN LABA MENURUT DUA PENDEKATAN : AKRUAL DISKRESIONER DAN BEBAN PAJAK TANGGUHAN (sTUDI KASUS PADA PT KIMIA FARMA, TBK (PERSERO) DAN PT INDOFARMA, TBK (PERSEOR)), 07
42 KONTRIBUSI PERKEMBANGAN SEKTOR KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI KASUS INDONESIA 1969-2005, 07
43 PENGARUH PERINGKAT KREDIT TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI INDONESIA PERIODE 2005-2008, 09
44 ANALISIS MOTIVASI MENONTON TELEVISI (sTUDI KASUS: PERMIRSA PALEMBANG), 07
45 PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST, TRUST, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY,07
46 ANALISIS EFEK FEEDBACK NEGATIF BRAND EXTENSION TERHADAP PARENT BRAND BERDASARKAN EVALUASI TERHADAP INFORMASI NEGATIf YANG BERHUBUNGAN DENGAN BRAND EXTENDSION, 07
47 ANALISIS SIKAP AUDIENCE REMAJA TERHADAP PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM (STUDI KASUS FILM FANTASTIC FOUR: RISE OF THE SILVER SURFER), 07
48 PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN BERBASISKAN EKUITAS MEREK DENGAN METODE SHAREHOLDER VALUE ADDED STUDI KASUS PADA OPERATOR GSM DI INDONESIA, 07
49 ANALISIS SEGMENTASI PASAR KONSUMEN UNTUK PRODUK PARIWISATA BERDASARKAN PENDEKATAN GAYA HIDUP A.I.O (ACTIVITIES, INTEREST, OPINION) STUDI KASUS: WISATAWAN DOMESTIK DI JAKARTA UNTUK PRODUK PARIWISATA KALIMANTAN TENGAH, 07
50 ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS BERDASARKAN UKURAN LANGSUNG TERHADAP YIELD-TO-MATURITY PADA SURAT UTANG NEGARA PERIODE 2003-2006, 07
51 ANALISIS PENERAPA METODE LOSS DISTRIBUTION APPROACH DALAM PERHITUNGAN RISIKO OPERASIONAL BANK (STUDI PADA BANK XYZ), 07
52 ANALISIS VISIBILITAS MOMENTUM STRATEGY DAN PENGARUH SYSTEMATIC RISK TERHADAPNYA DI BURSA EFEK JAKARTA, 07
53 ANALISA HUBUNGAN ANTARA MARKET TIMING DENGAN STRUKTUR MODAL (STUDI KASUS PADA 30 PERUSAHAAN DI INDONESIA), 07
54 INITIAL PUBLIC OFFERING DAN KINERJA JANGKA PANJANG PERUSAHAAN STUDI KASUS: PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI INDONESIA YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING PERIODE 2001-2002, 07
55 ANALISIS IMAGE MAPPING RESTORAN AYAM GORENG CEPAT SAJI BERDASARKAN KINERJA ATRIBUT PRODUK,07
56 PERANAN IMAGE TRANSFER DALAM AKTIFITAS EVENT-SPONSORSHIP STUDI KASUS: MARKETING INSIGHT SEMINAR & TRAINGING 2007 (MIST-2007), 07
57 PENGARUH PENERAPAN ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) TERHADAP KINERJA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk, 07
58 ANALISIS HUBUNGAN INVESTMENT OPPORTUNITY SETS DENGAN KEBIJAKAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DEVIDEN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DAN NON MANUFAKTUR PERIODE 2001-2005, 07
59 OPTIMALISASI INVESTASI PADA PASAR MODAL DENGAN PERALATAN ANALISIS HUBUNGAN HARGA SAHAM DAN RASIO KEUANGAN, 09
60 PENGARUH KONFLIK HUBUNGAN DAN RESPON KONFLIK HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN, PEMBERDAYAAN DAN EFEKTIFITAS TIM (sTUDI KASUS TIM PENGAJAR SALENVA GROUP), 09
61 PENGARUH PENGUMUMAN PERINGKAT OBLIGSAI DAN PERINGKAT PERUSAHAAN PEFINDO TERHADAP RETURN SAHAM UNTUK PERIODE 2004-2007, 07
62 APLIKASI MODEL BLACK-SCHOLES DALAM MEMPREDIKSI NILAI KONTRAK OPSI SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA, 07
63 ANALISIS HUBUNGAN PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, MULTINASIONALITAS, STRUKTUR KEUANGAN, DAN RISIKO SISTEMATIS DENGAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PERIODE 2003-2005, 07
64 ANALISIS TERHADAP EKUITAS MERK SONY ERICSSON, 07
65 PERBEDAAN PERILAKU KONSUMEN PRIA DAN WANITA DALAM MERESPON IKLAN NON-KOMPARATIF DAN KOMPARATIF IMPLISIT (STUDI KASUS: ESIA BAKRIE TELECOM), 07
66 ANALISIS HARGA SAHAM PASCA PENGUMUMAN STOCK SPLIT DI BURSA EFEK JAKARTA ANTARA TAHUN 2002-2006, 07
67 HUBUNGAN ANTARA UKURAN RISIKO BERDASARKAN PASAR DAN UKURAN RISIKO BERDASARKAN AKUNTANSI PADA INDUSTRI MANUFAKTUR MAKAN, ROKOK, BARANGA KONSUMSI, FARMASI, DAN PERALATAN, 08
68 ANALISA PENCIPTAAN VALUE PADA TRANSAKSI MOBILE COMMERCE DAN PERAN MODERASI DARI TIME CONSCIOUSNESS (STUDI KASUS SMS BANKING MANDIRI DARI PT. BANK MANDIRI Tbk.),08
69 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WISATAWN NUSANTARA MELAKUKAN REPEAT PATRONAGE TERHADAP OBJEK WISATA DI DKI JAKARTA (sTUDI KASUS: THEME PARK DUNIA FANTASI, ANCOL), 08
70 PEMBENTUKAN MODEL INDEKS GANDA BERDASARKAN PENGELOMPOKKAN SAHAM-SAHAM LIKUID DI BURSA EFEK JAKARTA MELALUI ANALISA KORELASI RESIDUAL RETURN SAHAM (STUDI PADA SAHAM-SAHAM LQ45 PERIODE 2003-2005), 07
71 PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP POSITIONING DAN EXPERIENTIAL PRODUK TEH BOTOL SOSRP DI WILAYAH DKI JAKARTA, 07
72 ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG PENGALAMANA BELANJA YANG MENYENANGKAN PADA PUSAT PERBELANJAAN MODERN (STUDI KASUS : 5 PUSAT PERBELANJAAN DI JAKARTA), 07
73 ANALISIS PENGARUH CREDIT RATING TERHADAP KEPUTUSAN STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI INDONESIA PADA PRIODE 2002-2005, 07
74 PENGARUH PENERAPAN PERATURAN KESEHATAN KEUANGAN TERHADAP EFISIENSI KINERJA PERUSAHAAN ASURANSI KERUGIAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA (2002-2006), 07
75 SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK DARI NEGARA ASAL YANG BERBEDA (UNTUK PRODUK HANDPHONE), 07
76 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN SELULER GSM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS INDONESIA DEPOK), 08
77 ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEGUANAAN, KEGUNAAN KONTEKSTUAL, KENDALI, PENGORBANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENERIMAAN KONSUMEN AKAN MOBILE ADVERTISING BERBASIS SMS, 08
78 ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL LIVE MUSICAL PERFORMANCE TERHADAP AUDIENCE SATISFACTION (STUDI KASUS: PERTUNJUKKAN GRUP MUSIK MALIG & D'ESSENSTIALS PADA EVENT ACCOUSTIC ACROSS 2008), 08
79 EFISIENSI 50 BANK DENGAN KREDIT TERBESAR DI INDONESIA TAHUN 2002-2006, 08
80 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INVESTASI PERUSAHAAN: STUDI KASUS SEKTOR PERTANIAN, PERTAMBANGAN, DAN BARANG KONSUMSI INDONESIA TAHUN 2004-2007, 08
81 ANALISA STRATEGI PENDANAAN SALE AND LEASEBACK PADA PT. KIMIA FARMA, Tbk, 08
82 APLIKASI KONSEP CASH CONVERSION CYCLE PADA ANALISA LIKUIDITAS INDUSTRI MANUFAKTUR INDONESIA 2003-2006,08
83 PENGARUH STOCK REPURCHASE TERHADAP STOCKHOLDER BONDHOLDER, DAN VALUE PERUSAHAAN DI INDONESIA PERIODE 2001-2007, 09
84 ANALISIS TINGKAT IMBAL HASIL INVESTASI AKTIF DI PASAR MODAL INDONESIA STUDI KASUS: PEMILIHAN PORTFOLIO WARREN BUFFETT MENURUT BUKU "THE WARREN BUFFETT WAY" KARYA ROBERT G. HAGSTROM (PEROODE 1997-2007), 08
85 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL SERTA HUBUNGAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DENGAN REAKSI INVESTOR, 09
86 ANALISIS RISIKO MENGGUNAKAN METODE SIMULASI MONTE CARLO DALAM MENILAI HARGA WAJAR SAHAM STDUI KASUS PT HOLCIM INDONESIA TBK.08
87 ANOMALI HARI DALAM SEMINGGU (DAY-OF-THE-WEEK) PADA TINGKAT VOLATILITAS IMBAL HASIL DAN TINGKAT VOLUME PERDAGANGAN SAHAM DI INDONESIA, 08
88 KEBIJAKAN INITIAL MARGIN DAN VOLATILITAS HARGA PADA PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITAS OLEIN DI INDONESIA, 08
89 HUBUNGAN EMPIRIS ANTARA PERGERAKAN VARIABEL MAKROEKONOMI DENGAN IMBAL HASIL PASAR DI INDONESIA, 08
90 ANALISIS VOLATILITAS NILAI AKTIVA BERSIH ANTARA REKSA DANA CAMPURAN KONVENSIONAL DENGAN REKSA DANA CAMPURAN SYARIAH, 07
91 PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP KOMPOSISI KEPEMILIKAN INSTITUSI DAN LIKUIDITAS PERDAGANAGAN PADA BURSA EFEK INDONEISA PERIODE 2002-2005, 09
92 TINJAUAN RENCANA PENGEMBANGAN INVESTASI JANGKA MENENGAH DAN PANJANG PT. PLM, 09
93 ANALISIS PENGARUH SWITCHING COST TERHADAP SWITCHING INTENTION KONSUMEN GSM PASCABAYAR: STUDI KASUS PENGGUNA KARTU HALO TELKOMSEL DI DKI JAKARTA, 07
94 ANALISIS TERBENTUKNYA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK MELALUI ENDORSER'S PERCEIVED CREDIBILITIES STUDI KASUS: DESTA DAN VINCENT CLUB 80's DENGAN IKLAN McDONALD'S VERSI DIKEJAR GORILA,07
95 ANALISIS HAL-HAL YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP INFORMASI PERSONAL DALAM PENCARIAN INFORMASI PADA TAHAP PRA-PEMBELIAN NOTEBOOK, 07
96 ANALISA LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP LOW INVOLVEMENT PRODUCT (STUDI KASUS BRAND PRODUK MIE INSTANT), 07
97 ANALISIS PERBEDAAN RESPON PEROKOK DAN NON PEROKOK TERHADAP IKLAN HIGH LEVEL FEAR APPEAL DAN LOW LEVEL FEAR APPEAL, 07
98 PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP REPARTONAGE INTENTION DAN NEGATIVE WORD-OF-MOUTH BEHAVIOR KONSUMEN STUDI KASUS: KONSUMEN RESTORAN PIZZA HUT, 07
99 ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER MULTI-PRODUK PADA KATEGORI YANG BERBEDA STUDI KASUS: AGENES MONICA, HP LG KG 300, DAN PUTERI SHAKE COLOGNE, 07
100 PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESAMAAN, TINGKAT PENGETAHUAN DAN INOVASI KONSUMEN TERHADAP KESELURUHAN KONSUMEN PADA EKSTENSI MEREK (STUDI KASUS: DOVE BEAUTY SOAP DAN DOVE SHAMPOO), 07
101 ANALISIS HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN KARAKTER/SIFAT KONSUMEN DENGAN RESPON KONSUMEN TERHADAP SALES PROMOTION (STUDI KASUS: SALES PROMOTION PADA HYPERMARKET), 07
102 PERBANDINGAN PEMBENTUKAN IMEJ MEREK MELALUI IKLAN DAN EVENT DENGAN BERFOKUS PADA IMEJ MEREK SAMPOERNA A MILD, 07
103 PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECENDERUNGAN UNTUK BERKONTRIBUSI PADA ORGANISASI NIRLABA (STUDI KASUS: GERAKAN PRAMUKA), 07
104 ANALISA PENGARUH RATIONAL APPEALS DAN EMOTIONAL APPEALS PADA IKLAN CETAK JASA ASURAN KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS: IKLAN JP-ASTOR, JASARAHARJA PUTERA INSURANCE), 07
105 ANALISIS PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN ANIMASI DAN NON-ANIMASI STUDI PRODUK LOW-INVOLVEMENT DAN HIGH-INVOLVEMENT, 07
106 PENGARUH CONSUMER SHOPPING VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN STUDI KASUS: KONSUMEN TOKO PAKAIAN BERMEREK ZARA DAN NUMBER 61, 07
107 ANALISA MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK PADA MAHASISWA FEUI: PENGUKURAN TERHADAP ALASAN BERKUALIAH, MOTIVASI DALAM KEGIATAN PERKULIAHAN, DAN PENGARUH SISTEM PENILAIAN TERHADAP MOTIVASI MAHASISWA, 07
108 MARKET EFFICIENCY COEFFICIENT DAN BIAYA EKSEKUSI SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA, 07
109 ANALISIS PENGARUH PROXY-PROXY PENGUKURAN LIKUIDITAS TIDAK LANGSUNG TERHADAP YIELD MATURITY PADA SURAT UTANG NEGARA (PERIODE 2003-2006), 07
110 PENGUJIAN KEBERADAAN PREHOLIDAY EFFECT DI PASAR MODAL INDONESIA, 07
111 ANALISIS POLA PERDAGANGAN INTRADAY DAN PENGARUH DAY OF THE WEEK EFFECT PADA 5 SAHAM TERAKTIF LQ-45 DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE AGUSTUS 2006-JANUARI 2007,07
112 PENGUJIAN EMPIRIS INFORMATION CONTENT OF DIVIDEND HYPOTHESIS, 07
113 PENGARUH PENERAPAN SUSPENSI TERHADAP VOLATILITAS, ARAH PERGERAKAN HARGA, DAN VOLUME PERDAGANGAN: ANALISA SAHAM-SAHAM BEJ PERIODE 2003-2005, 07
114 PENGARUH PERUBAHAN PERINGKAT OBLIGASI TERHADAP RETURN SAHAM DAN RETURN OBLIGASI: PENGUJIAN WEALTH REDISTRIBUTION HYPOTHESIS TAHUN 2003-2006, 07
115 HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI BAWAHAN TERHADAP PERILAKU KEPEMIMPINAN ATASAN DENGAN SIKAP TERHADAP PERUBAHAN BUDAYA ORGANISASI (STUDI KASUS: PT. XYZ), 09
116 PENGARUH MARKET SHARE BERDASARKAN DANA PIHAK KETIGA DAN PEMBERIAN KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA BERDSARKAN RETURN ON ASSET DAN NET INTEREST MARGIN, 07
117 PENGUJIAN KOMPONEN MIKROSTUKTUR PASAR TERHADAP TINGKAT PENGEMBANGAN ABNORMAL PADA SPLIT EX-DATE PERIODE 1999-2000, SEBUAH EVENT STUDY, 07
118 ANALISIS PENGARUH CUSTOMER COMPLAINTS, POSITIVE EFFECTIVITY, DAN NEGATIVE AFFECTIVITY TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN COSTOMER SERVICE DI PERUSAHAAN JASA STUDI KASUS: PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSOERO) Tbk, 07
119 ANALISIS PRODUCT PLACEMENT SEBAGAI ALAT PROMOSI (sTUDI KASUS: PRODUCT PLACEMENT PRODUK YAMAHA DALAM ACARA EMPAT MATA), 07
120 RESILENSI SAHAM PERBANKAN DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ), STUDI KASUS: SEPUTAR PERISTIWA TEROR BOM DI INDONESIA, 07
121 KINERJA, RISIKO DAN IMBAL HASIL PADA PASAR MODAL SYARIAH: STUDI KASUS PERBANDINGAN JLL DAN LQ45 TAHUN 2002-2006, 07
122 PERSEPSI KONSUMEN MUDA INDONESIA TERHADPA INTERNET SEBAGAI MEDIA IKLAN RELATIF TERHADAP MEDIA LAINNYA, 07
123 PENGARUH SYMBOLIC, AFFECTIVE DAN TRADEOFF VALUE TERHADAP REPURCHACE INTENTION - STUDI KASUS: KONSUMEN PRODUK DENIM BERMEREK, 07
124 ANALISA PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND (STUDI KASUS: EXTRA JOSS STRIKE), 07
125 PENGARUH DIMENSI BRAND, STORE, DAN PRICE TERHADAP WILLINGNESS TO BUY PADA KONSUMEN PENGGUNA BIOSKOP KELAS ATAS, MENENGAH, DAN BAWAH DI JAKARTA, 07
126 ANALISA PENGARUH PHYSICAL SURROUNDING TERHADAP EMOTIONAL STATES DAN EMOTIONAL STATES TERHADAP BEHAVIOR INTENTIONS KONSUMEN STUDI KASUS: J CO DONUTS AND COFFE, 07
127 ANALISIS KINERJA BANK-BANK YANG MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI INDONESIA, 07
128 ANALISIS PERBANDINGAN MODEL, PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS ALTMAN, OHLSON, ZMIJEWSKI, DAN SPRINGATE DALAM PENERAPANNYA DI INDONESIA , 09
129 STYLE ANALYSIS: ALOKASI ASET & EVALUASI KINERJA REKSA DANA SAHAM INDONESIA PERIODE APRIL 2004-MARET 2009, 09
130 ANALISIS DAMPAK KRISIS GLOBAL TERHADAP KELAYAKAN PLTA PAMONA 2, 09
131 PENGUJIAN TEORI DIVIDEND SIGNALING DI PASAR MODAL INDONESIA: ANALISIS PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2005, 09
132 ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN DIRI PADA EVENT BERSPONSOR TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS : RADIO TRAX 101, 4 FM PADA EVENT CAREER DAYS 2008), 08
133 PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN PERSONAL TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BARANG FASHION TIRUAN (sOUNTERFEITED FASHION GOODS), 08
134 ANALISIS AKSI DAN RESPON ANTARA PERUSAHAAN OPERATOR TELEKOMUNIKASI BESAR DAN KECIL DI INDONESIA,08
135 POLA PERILAKU PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA KONSUMEN WANITA (SEBUAH STUDI KUALITATIF PADA MAHASISWA FE UI DAN PENGUNJUNGA BUTIK N.y.l.a), 08
136 EVALUASI PENGGUNAAN STRATEGI PROMOSI PRODUCT BUNDLING TERHADAP CUSTOMER LOTALTY PADA PRODUK CDMA (STUDI KASUS HANDPHONE HUAWEI C2801), 08
137 ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PADA MEREKA DAN SIKAP PADA IKLAN TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS: IKLAN ACTIVIA VERSI 30' WITH PRICE TAG), 08
138 PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN GO-PUBLIC SEKTOR MANUFAKTUR DI INDONESIA TAHUN 2002=2006, 08
139 ANALISIS PENGARUH PENGUKURAN KINERJA INTERNAL (RETURN ON ASSET, RETURN ON EQUITY, EARNING PER SHARE, ECONOMIC VALUE ADDED) TERHADAP MARKED VALUE ADDED" : STUDI KASUS PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DAN TRANSPORTASI 2004-2006, 08
140 VOLATILITY SHOCK PERSISTENCE PADA SINGLE INDEX MODEL DARI SEMBLAN INDEKS SEKTORAL DAN LQ45 PERIODE 2002-2006, 08
141 MENGUJI HUBUNGAN AKTIVA DAN PASIVA DENGAN ANALISIS KORELASI KANONIKAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TAHUN 2002-2005, 08
142 ANALISA SURVIVAL KREDIT PERUSAHAAN PEMBIAYAAN SEPEDA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN PROPORTIONAL HAZARD MODEL (KASUS PT. XXX), 08
143 IDENTIFIKASI KEMAMPUAN SELECTIVITY DAN MARKET TIMING PADA REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA, 09
144 ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN KONDISI MAKROEKONOMI TERHADAP TINGKAT IMBAL HASIL SAHAM PERUSAHAAN INDUSTRI PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2004-2008, 09
145 HUBUNGAN ANTARA GAYA KEPEMIMPINAN DENGAN KREATIVITAS KARYAWAN : ANALISIS PENGARUH MEDIA PEMIKIRAN KREATIF DAN MOTIVASI INTRINSIK PADA KARYAWAN DI INDUSTRI MEDIA, 09
146 PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA STUDI KASUS: SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) A KOTA DEPOK PROPINSI JAWA BARAT, 09
147 ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN KEPEMIMPINAN, DAN PERWAKILAN KELUARGA DALAM PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN, 09
148 PENGARUH BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATOR DALAM HUBUNGAN PUBLIC RELATION PERCEPTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY: STUDI PADA PELANGGAN PT ASURANSI RAMAYANA, TBK DI WILAYAH JABOTABEK, 09
149 ANALISIS PENGARUH INDIKATOR RISIKO BERDASARKAN AKUNTANSI TERHADAP RISIKO SISTEMATIS SAHAM SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI PERIODE 2003-2007,09
150 AMALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAMPAK DARI IKLAN BANNER DI INTERNET STUDI KASUS: INDUSTRI TELEPON SELULER DI INDONESIA, 09
151 EFEK NERACA DAN EFEK SUKU BUNGA DI INDONESIA: ANALISIS TERHADAP PERUSAHAAN BERORIENTASI EKSPOR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIDE 2004-2008, 09
152 ANALISIS PENGARUH PERENCANAAN STATEGIS FORMAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY),09
153 ANALISIS HUBUNGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, NON PERFORMING LOAN, NET INTEREST MARGIN, DAN BIAYA OPERASIONAL DENGAN PENDAPATAN OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILAS BANK UMUM YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2003-2007, 09
154 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO BERDASARKAN STAKEHOLDER THEORY: ANALISIS EMPIRIS TERHADAP PERUSAHAAN-PERUSAHAAN LQ-45 PERIODE 2004-2007, 09
155 PENGUJIAN TEORI PECKING ORDER DALAM PEMBENTUKAN STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN NON-KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2001-2007, 09
156 PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KAI DAOP 1 JAKARTA, 09
157 ANALISIS HUBUNGAN ANTARA VOLATILITAS IMBAL HASIL SAHAM DAN VOLUME TRASAKSI INTRAHARI PADA 14 SAHAM TERAKTIF DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE PENELITIAN 10 AGUSTUS - 28 DESEMBER), 09
158 DAMPAK PEMBERLAKUAN TARIF IMPOR KELEDAI NOL PERSEN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPARATIF DAN PROFITABILITAS USAHATANI KELEDAI DI INDONESIA TAHUN 2008, 09
159 ANALISIS DAY OF THE WEEK EFFECT TERHADAP IMBALAN HASIL IHSG SERTA KAITANNYA DENGAN RESIKO PASAR MODAL PERIDE 2003-2007, 09
160 RESPON TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM SEKTOR PERBANKAN TERHADAP FLUKTUASI VARIABEL-VARIABEL MAKROEKONOMI DI INDONESIA PERIODE JANUARI 2000-DESEMBER 2008 ANALISA : VECTOR AUTOREGRESSION (VAR), 09
161 PENGUJIAN ANOMALI PASAR DAY OF THE WEEK EFFECT PADA PASAR VALUTA ASING INDONESIA PERIODE 2001-2007, 09
162 ANALISIS PENGARUN PERENCANAAN STRATEGIS TERHADAP KINERJA FINANSIAL DAN NON-FINANSIAL DENGAN VARIABEL INTERVENING FLESIBILITAS PADA HUBUNGAN PERENCANAAN STRATEGIS DAN KINERJA (STUDI KASUS: PT. PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY), 09
163 PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR KAPITAL PADA PERUSAHAAN YANG TERMASUK DALAM INDEKS BISNIS 27 PADA PERIODE 2003-2007, 09
164 ANALISIS EFEK MODERASI: INVOLVEMENT, SWITCHING COST, DAN ALTERNATIVE ATTRACTIVENESS, DALAM HUBUNGAN ANTARA NIAT PERPINDAHAN OLEH KONSUMEN DAN PERFORMA BURUK PERUSAHAAN. STUDI KASUS: INDUSTRI SALON, 08
165 PENGUJIAN METODE CAR DALAM MENCARI HUBUNGAN INTERDEPENDENSI DAN KAUSALITAS ANTARA VARIABEL TINGKAT PENGEMBALIKAN SAHAM DAN AKTIVITAS MAKROEKONOMI NEGARA INDOENSIA SELAMA PERIODE 2002-2007, 08
166 ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI TOKO PAKAIAN ONLINE DAN PENGARUNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN, 09
167 PENGUJIAN DINAMIKA NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP USD DOLLAR, JAPANESE YEN, DAN EURO PERIODE OKTOBER 2003-OKTOBER 2008,09
168 ANALISIS EFISIENSI BANK UMUM DI INDONESIA PERIODE 2004-2007: APLIKASI METODE DEA,09
169 IMPLIKLASI DARI ENTERPRENEUR PROCLIVITY TERHADAP KINERJA WIRAUSAHAWAN: SEBUAH PENDEKATAN KAPABILITAS DINAMIS STUDI KASUS PEDAGANG PASAR BSD DAN PALMERIAM, 09
170 ANALISIS PENGARUH FAKTOR PROFITABILITAS TINGKAT PERTUMBUHAN, TINGKAT PAJAK, STRUKTUR ASSET, RISIKO DAN UKURAN BANK TERAHDAP STUKTUR MODSL BSNK DI INDONESIA PADA PERIODE PENELITIAN 2003 HINGGA 2007, 09
171 ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KINERJA LINGKUNGA DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERTAMBANGAN PESERTA PROPER YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2003-2007),09
172 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGELOLAAN MODAL KERJA PERUSAHAAN DI INDONESIA (STUDI KASUS: PERUSAHAAN TERBUKA NON KEUANGAN KELOMPOK LQ 45 PERIODE 2002-2007), 09
173 ANALISIS PENGARUH KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP IMBAL HASIL SAHAM-SAHAM LQ 45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2005-2007, 09
174 HUBUNGAN ANTARA ROLE STRESSOR DAN KOMITMEN ORGANISASI PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK XYZ, 09
175 ANALISIS FAKTOR DETEMINAN PROFITABILITAS BANK UMUM DI INDONESIA PADA PERIODE JANUARI 2002 - DESEMBER 2008 DENGAN PENDEKATAN RETURN ON EQUITY, 09
176 ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA BERSIH TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERBUKA DI SEKTOR TRADING DENGAN PERIODE PENELITIAN TAHUN 2003 HINGGA 2007, 09
177 PENGARUH DEPTH TO RELATIVE SPREAD DAN RISK PREMIUM TERHADAP IMBAL HASIL SAHAM, 09
178 ANALISIS PETA POSITIONING MEREK NOTEBOOK DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ATTRIBUTE RATING DAN CORRESPONDENCE ANALYSIS, 09
179 ANALISIS VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DAERAH TUJUAN WISATA: STUDI KASUS WISATAWAN NUSANTARA YANG BERWISATA KE YOGAYAKARTA PERIODE 2007-2009, 09
180 PENGEMBANGAN ATRIBUT JASA DENGAN MENGANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT MEMBELI KEMBALI STUDI KASUS: TIM BOOKSTORE,09
181 ANALISIS MARKET OVERREACTION YANG DITANDAI DENGAN PEMBALIKAN HARGA JANGKA PENDEK, PADA SAHAM-SAHAM YANG DIPERDAGANGKAN DI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN PERIODE PENELITIAN JANUARI HINGGA DESEMBER 2007, 09
182 ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI, DAN NILAI TUKAR TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI DAN SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTAT, 09
183 CONDITIONAL RELATIONSHIP ANTARA BETA DAN RETURN MENGGUNAKAN INDEKS BISNIS-27 DI PASAR MODAL INDONESIA, 09
184 PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PASAR SAHAM INDONESIA TAHUN 1996-2007: APLIKASI ROLLING REGRESSIONS FAMA-MACBETH,09
185 PENGARUH SELF CONGRUITY WITH SPONSORED EVENT DENGAN CUSTOMER INVOLVEMENT DAN CUSTOMER AWARENESS SEBAGAI MODERATING VARIABLES TERHADAP BRAND LOUALITY, 09
186 ANALISIS PENGARUH CITRA TERHADAP KUNJUNGAN KONSUMEN KE PUSAR PERBELANJAAN: PERANAN DARI EMOSI TERANTISIPASI POSITIF, KEINGINAN, DAN NIAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI (STUDI KASUS: MAL SENAYAN CITY), 09
187 PENGARUH CAPITAL EXPENDITURE TERHADAP LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PERIODE 1999-2007, 09
188 PERANAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS SERVICE BRAND DALAM PROSES PEMBENTUKAN NILAI PELANGGAN STUDI KASUS: GARUDA INDONESIA, 09
189 PENGARUH TINGKAT DAN STATEGI DIVERSIFIKASI TERHADAP PROFITABILITY, PERTUMBUHAN, DAN RESIKO PERUSAHAAN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA, 09
190 PENGARUH PERSEPSI NILAI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRIVATE LABEL. STUDI KASUS: GIANT HYPERMARKET POINS SQUARE LEBAK BULUS (PERIODE PENELITIAN APRIL 2009-JULI 2009),09
191 UJI INTERDEPENDENSI BURSA SAHAM INDONESIA DENGAN BURSA SAHAM DUNIA PERIODE KRISIS 1997-2002 SAMPAI DENGAN PERIODE PASCA KRISIS 2003-2007, 09
192 PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT DARI PROGRAM PEMBINAAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN PELANGGAN TOKO STUDI KASUS: NEW MATAHARI CLUM CARD (MCC), 09
193 ANALISIS HUBUNGAN ANTARA AUDIENCE CHARACTERISTICS DENGAN PRODUCT CATEGORY/BRAND RECALL PADA PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM STUDI KASUS: PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA, 09
194 PENGUJIAN TEORI STATIC TRADE OFF DAN PECKING ORDER THEORY PADA SEKTOR MANUFAKTUR, PERTAMBANGAN, DAN PROPERTI DI BEI 2000-2007, 09
195 ANALISIS MOTIVASI MENONTON TELEVISI (STUDI KASUS: PEMIRSA PALEMBANG), 07

:ayuk::ayuk:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKRIPSI BAHASA INDONESIA [KODE 27GM]

SKRIPSI KEBIDANAN (KTI) [KODE O.8]

SKRIPSI/TA MANAJEMEN FARMASI [KODE E09]