SKRIPSI TEKNIK SIPIL [IDTESIS SOFT-04/SKRIPSI-PDF/KODE SO.06]
1 STUDI VALUE ENGINEERING PEKERJAAN ARSITEKTUR PADA PROYEK RUSUNAMI PULOGEBANG DENGAN PENDEKATAN PASAR, 08
2 PERJALANAN ANTARA 2 KOTA BESAR DENGAN MEMBANDINGKAN MODA SHUTTLE SERVICE, KERETA API, DAN PESAWAT UDARA (STUDI KASUS JAKARTA-BANDUNG), 08
3 EFEK PENJEPITAN PADA BANGUNAN TINGGI DENGAN BESEMEN AKIBAT BEBAS GEMPA, 08
4 STUDI IDENTIFIKASI DAERAH RAWAN KECELAKAAN DI RUAS TOL JAKARTA-CIKAMPEK, 08
5 EVALUASI DAKTILITAS PADA STURKTUR GANDA, 08
6 PEMETAAN LOKASI PENJUALAN MATERIAL KONSTRUKSI BEKAS YANG MERUPAKAN HASIL DARI PEMBONGKARAN BANGUNAN DAN SISTEM PENGADAANNYA DI DKI JAKARTA, 08
7 STUDI SIFAT-SIFAT MEKANIS BETON YANG MENGGUNAKAN AGREGAT KASAR DARI PLASTIK JENIS POLYETHYLEN TEREPHTALATE (PET), 08
8 PERILAKU BALOK BETON BERTULANG GEOPOLIMER AKIBAT PEMBEBANAN DINAMIS DENGAN PILE INTEGRITY TEST, 08
9 PERILAKU DINAMIK BALOK BETON FIBER YANG MENGALAMI PEREDAMAN DAN TANPA PERENDAMAN TERHADAP BEBAN TUMBUKAN TERBAGI MERATA BERULANG DI TENGAH BENTANG BALOK, 08
10 ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENGARUH TERHADAP KERUSAKAN PERKERASAN LENTUR JALAN RAYA, 08
11 KARAKTERISTIK KUAT LENTUR DAN SUSUT BETON DENGAN PORTLAND COMPOSITE CEMENT (PCC), 08
12 IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DOMINAN DALAM MANAJEMEN KOMUNIKASI PROYREK EPC ANTARA KONTRAKTOR (PT.X) DAN PEMILIK PROYEK PADA TAHAP ENGINEEERING TERHADAP KINERJA WAKTU, 08
13 GELAS PLASTIK POLYPROPYLENE (PP) PADA KUAT TEKAN DAN KUAT GESER METERIAL BETON, 08
14 RASIONALISASI ANGKUTAN KOTA DEPOK DENGAN METODE OPTIMASI LOAD FACTOR (STUDI KASUS: ANGKUTAN KOTA DEPOK D-02 JURUSAN TERMINAL DEPOK-DEPOK II), 08
15 PENGEMBANGAN MODEL ADVEKSI-DISPERSI BERBASIS SPREADSHEET ELEKTRONIK, STUDI KASUS SIMULASI KONSENTRASI BIOCHEMICAL OXYGEN DEMAND, 08
16 PENGARUH KONTRAKSI PENAMPANGAN SALURAN TERHADAP KUALITAS FISIK AIR SUNGAI STUDI KASUS: SUNGAI SUGUTAMU, 08
17 PERANCANGAN BANGUNAN INSTALASI PENGOLAHAN GREY WATER KAWASAN APARTEMEN (STUDI KASUS: RASUNA EPICENTRUM), 08
18 PENGARUH PENERAPAN SAFETY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, 08
19 PERILAKU KUAT GESER TANAH GAMBUT DENGAN UJI TRIAKSIAL CU AKUBAT PEMBAHASAN DAN PENGERINGAN SETELAH DIPADATKAN, 08
20 KORELASI NILAI CALIFORNIA BEARING RATIO (CBR) DAN DYNAMIC CONE PENETROMETER (DCP) PADA TANAH GAMBUT YANG DIPADATKAN, 08
21 APLIKASI PROGRAM 'WATER BALANCE MODEL' UNTUK MANAJEMEN AIR HUJAN PERKOTAAN: STUDI KASUS PADA SUB-DAS SUGUTAMU, JAWA BARAT, INDONESIA, 08
22 IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN KLAIM BIAYA DARI KONTRAKTOR KE PEMILIK PROYEK PADA PROYEK GEDUNG BERTINGKAT DI JAKARTA, 08
23 PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN MANAJER PROYEK DALAM ASPEK MANAJEMEN KOMUNIKASI TERHADAP MUTU PERKERJAAN PROYEK KONSTRUKSI (STUDI KASUS PT.X), 08
24 PERILAKU KUAT TEKAN DAN KUAT LENTUR PADA PERVIOUS CONCRETE, 08
25 SIMULASI PLAXIS LOW STRAIN INTEGRITY TESTING PADA DINDING PENAHAN TANAH, 08
26 STUDI EKSPERIMENTASI BALOK BETON RINGAN BERAGREGAT POLYETHYLEN TEREPHATALATE (PET) TERHADAP BEBAS STATIK, 08
27 ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI SOFTWARE OPTIMASI WASTE BESI PADA PEKERJKAAN STRUKTUR BETON BERTULANG PROYEK XYZ, 08
28 STUDI WILLINGNESS TO PAY UNTUK PENGEMBANGAN SISTEM PARKIR KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA, DEPOK, 08
29 UPAYA PENINGKATAN KESELAMATAN JALAN DI KAWASAN KECAMATAN GRINGSING, KABUPATEN BATANG, ALAS ROBAN, JAWA TENGAH, TINJAUAN DARI SEGI GEOMETRIK DAN PERLENGKAPAN JALAN, 08
30 PEMBUATAN BETON LULUS AIR (POROUS CONCRETE) MENGGUNAKAN MATERIAL GEOPOLIMER SEBAGAI BAHAN PENGIKAT, 08
31 TINJAUAN OPTIMALISASI BIAYA DAN WAKTU MENGGUNAKAN METODE LEAST COST SCHEDULING (STUDI KASUS: PROYEK FLYOVER ARIF RAHMAN HAKIM, DEPOK), 08
32 PEMBUATAN DAN KARAKTERISTIK BETON GEOPOLIMER BERBAHAN DASAR ABU TERBANG DENGAN ABU DASAR SEBAGAI AGREGAT HALUS, 08
33 PENGARUH PERUBAHAN TATAGUNA LAHAN TERHADAP KAPASITAS DAN DESAIN BANJIR KANAL TIMUR (BKT), 08
34 ANALISA KECELAKAAN LALU-LINTAS DI JALAN TOL PURWAKARTA-BANDUNG-CILEUNYI SEKSI SADANG HINGGA PADALARANG, 07
35 ANALISIS KLAUSULA KONTRAK KERJA KONSTRUKSI DENGAN PENDEKATAN STANDAR KONTRAK FIDIC 1999 DAN UUJK RI NO.18 TAHUN 1999, 08
36 PENGATURAN PERUBAHAAN TATA GUNA LAHAN TERHADAP EFETIVITAS BANJIR KANAL BARAT, 08
37 STUDI KARAKTERISTIK AGREGAT KASAR RINGAN BUATAN DARI LIMBAH BOTOL PLASTIK HIGH DENSITY POLYETHYLENE (HDPE) DAN PENGARUHNYA TERHADAP SIFAT-SIFAT MEKANIS BETON RINGAN, 08
38 IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DOMINAN YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN PEMENANG LELANG JASA KONSTRUKSI PADA PROYEK PEMERINTAH (STUDI KASUS KOTA DEPOK), 08
39 ANALISIS FAKTOR DOMINAN DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PADA PROYEK KONSTRUKSI TERHADAP PENYIMPANGAN WAKTU PELAKSANAAN (Studi Kasus: Proyek fly Over Jl. Arif Rahman Hakim, Depok), 08
40 KAJIAN PENERAPAN MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA PROYEK RESIDENCE GRAND INDONESIA JAKARTA, 08
41 ANALISA FASILITAS JEMBATAN PENYEBERANGAN BUS RAPID TRANSIT PADA STASIUN HARMONI CENTRAL BUSWAY, 08
42 KARAKTERISTIK PEJALAN KAKI PADA JEMBATAN PENYEBERANGAN BUS RAPID TRANSIT STASIUN HARMONI CENTRAL BUSWAY, 08
43 KAJIAN KELAYAKAN PELAKSANAAN SISTEM LELANG ELKTRONIK (E-PROCUREMENT) PADA INSTANSI PEMERINTAH DITINJAU DARI PRASYARAT PELAKSANAAN (Studi Kasus Proyek Paket Pembangunan Jalan Eretan Kulon-Lohbener II),08
44 PERBANDINGAN PEMBIAYAAN DAN KEKUATAN STRUKTUR PADA RUMAH TINGGAL SEDERHANA YANG DIBANGUN DENGAN BEKISTING BAJA TERHADAP CARA TRADITIONAL, 08
45 STUDI PRILAKU BALOK BETON HASIL PERBAIKAN DENGAN TEKNIK INJEKSI BERDASARKAN UJI BEBAN TUMBUKAN, (Studi Kasus: Pembebanan di Tengah Bentang dengan komposisi balok beton tanpa serat, balok beton dengan serat metal 1% dari volume, balok beton prategang tanpa serat, balok beton prategang dengan kadar serta metal 1 % dari volume,08
46 IDENTIFIKASI PERMASALAHAN PADA TAHAP AWAL PELAKSANAAN PROYEK FLYOWER CIPUTAT AKIBAT ADANYA JARINGAN UTILITAS DI LOKASI PROYEK, 08
47 ANALISA VOLUME PUNCAK BANJIR RENCANA UNTUK MENENTUKAN KETINGGIAN PEIL MINIMUM BANGUNAN KAWASAN (STUDY KASUS KAWASAN ATMAJAYA BUMI SERPONG DAMAI TAHAP II-1), 08
48 IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENYIMPANGAN BIAYA MATERIAL RANGKA ATAP BAJA RINGAN PADA PTX, 08
49 ANALISA PERCEPATAN WAKTU MENGGUNAKAN METODE CRASHING PADA KEGIATAN PEMANCANGAN DI PROYEK DERMAGA 115 TANJUNG PRIOK DENGAN APLIKASI PROGRAM PERTMASTER, 08
50 PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN KOMPETENSI MANAJEMEN FINANSIAL OLEH MANAJER PROYEK TERHADAP KEGIATAN-KEGIATAN TAHAP PELAKSANAAN DALAM USAHA MENINGKATKAN KINERJA BIAYA PROYEK, 08
51 IDENTIFIKASI FAKTOR DOMINAN YANG BERPENGARUH PADA KEGAGALAN MEMENANGKAN TENDER DENGAN PENDEKATAN MANAJEMEN RISIKO, 08
52 KOMPOSISI LIMBAH PADAT DOMESTIK DI WILAYAH KECAMATAN SUKMAJAYA DEPOK, 08
53 ANALISA BALIK (RETRO ANALYSIS) KERUNTUHAN JEMBATAN KRASAK AKIBAT KEBAKARAN TRUK TANGKI BAHAN BAKAR,08
54 ANALISIS TINGKAT KESELAMATAN LALU LINTAS PADA PERSIMPANGAN DENGAN METODE TRAFFIC CONFLICT TECHNIQUE (TCT) (STUDI KASUS: PERSIMPANGAN JL. MARGONDA - JL. SILIWANGI DEPOK), 08
55 IDENTIFIKASI KINERJA BEBERAPA RUAS JALAN RAYA UTAMA MENUJU PUSAT KOTA DEPOK TAHUN 2007, 08
56 STUDI PERILAKU KUAT LENTUR DAN SUSUT PADA BETON AGREGAT DAUR ULANG, 08
57 PENGARUH PEMAKAIAN CACAHAN LIMBAH GELAS PLASTIK POLYPROPYLENE (PP) PADA KUAT TARIK DAN KUAT LENTUR MATERIAL BETON, 08
58 STUDI PERBANDNGAN TINGKAT AKURASI ANALISA BIAYA KONSTRUKSI BERDASARKAN METODE BOW, SNI 2002, SNI 207 DAN KONSULTAN TERHADAP KONTRAKTOR PADA PROYEK PEMBANGUNAN PERUMAHAN,08
59 STUDI PERILAKU PONDASI RIGID MOORING DOLPHIN UNTUK KAPAL CPO 30.000 DWT, 08
60 KAJIAN STUDI KELAYAKAN FINANSIAL DAN SKEMA PENDANAAN PADA RENCANA PEMBANGUNAN PROYEK MULTI PURPOSE DEEP TUNNEL SYSTEM DI DKI JAKARTA, 08
61 STUDI PERILAKU KUAT TEKAN DAN KUAT TARIK BELAH PADA BETON DENGAN MENGGUNAKAN AGREGAT DAUR ULANG, 08
62 PERILAKU BALOK BETON BERTULANG GEOPOLIMER AKIBAT PEMBEBANAN STATIS DENGAN BANTUAN SOFTWARE LABVIEW, 08
63 IDENTIFIKASI FAKTR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DEFISIENSI PRODUK BANGUNAN RUMAH DALAM MASA GARANSI PURNA JUAL PADA PROYEK PERUMAHAN PT.X, 08
64 IDENTIFIKASI KETERLIBATAN ASOSIASI JASA PERLAKSANA KONSTRUKSI DALAM PROSES LELANG JASA KONSTRUKSI, 08
65 ANALISA RISIKO PERKEJAAN TANAH DAN PONDASI PADA PROYEK BANGUNAN GEDUNG DI JABOTABEK, 08
66 APLIKASI PROGRAM KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA PADA PROYEK GEDUNG BERTINGKAT TINGGI DI JAKARTA, 08
67 STUDI PERILAKU PONDASI RIGID PADA BERTHING DOLPHIN UNTUK KAPAL CPO 30.000 DWT, 08
68 PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN SEORANG MANAJER PROYEK KONSTRUKSI DARI ASPEK MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP KINERJA WAKTU (STUDI KASUS: PT.X), 08
69 UJI TRIAKSIAL MULTISTAGE UNTUK TANAH KAOLIN, 08
70 KAJI ULANG SISTEM DRAINASE FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS INDONEISA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PELACAKAN SALURAN (CHANNEL ROUTING), 09
71 EVALUASI FAKTOR REDUKSI GEMPA PADA SISTEM GANDA RANGKA RUANG, 08
72 KAJIAN MENGENAI PENERAPAN DAN PENINGKATAN SISTEM MANAJEMEN MUTU PADA PERUSAHAAN JASA KONSULTANSI, 08
73 KAJIAN PERKERASAN JALAN LENTUR AKIBAT BEBAN LALU LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM HDM-II, 08
74 ANALISIS PENERAPAN PENDEKATAN METODE SIX SIGMA DALAM PENJAGAAN KUALITAS PADA PROYEK KONSTRUSKSI, 08
75 SIMULASI KELAYAKAN ASPEK FINANSIAL DAN PENDANAAN TERHADAP PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL (STUDI KASUS:GEDUNG PERKANTORAN MTH TOWER), 08
76 ANALISA SISTEM OUTRIGGER PADA STRUKTUR BANGUNAN TINGGI, 08
77 PERHITUNGAN DEBIT LIMPASAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE RASIONAL DAN PROGRAM SMADA DITINJAU DARI ASPEK TATA GUNA LAHAN (STUDI KASUS SUB-DAS PESANGGARAHAN), 08
78 ANALISA PERBANDINGAN PENENTUAN DEBIT LIMPASAN MENGGUNAKAN METODE RASIONAL DAN SIMULASI PROGRAM TR-20 AKIBAT PENGARUH PERUBAHAN TATA GUNA LAHAN (Studi Kasus Sub DAS Sugutamu, Kota Depok), 08
79 ANALISA PERSIAPAN MENGHADAPI KEADAAN DARURAT DI GEDUNG BERTINGKAT DITINJAU DARI INTERNATINAL SAFETY RATING SYSTEM (Studi Kasus: Gedung Pusat Telekomunikasi PT. SIEMENS-INDONESIA), 08
80 IDENTIFIKASI KESALAHAN UTAMA DESAIN STRUKTUR BAJA PADA PROYEK EPC (ENGINEERING PROCUREMENT & CONTRUCTION), 08
81 PERILAKU KOMPRESIBILITAS TANAH GAMBUT AKIBAT SIKLUS PEMBASAHAN DAN PENGERINGAN SETELAH DIPADATKAN, 08
82 OPTIMALISASI WAKTU DAN BIAYA PEKERJAAN BEKISTING UNTUK GEDUNG BERTINGKAT DENGAN SISTEM ZONING (STUDI KASUS : PROYEK SHANGRI-LA HOTEL CONDOMINIUM JAKARTA), 08
83 PENGGUNAN LIMBAH BOTOL PLASTIK (PET) SEBAGAI CAMPURAN BETON UNTUK MENINGKATKAN KAPASITAS TARIK BELAH DAN GESER, 08
84 PENGGUNAAN BAHAN GEOSYNTHETICS UNTUK PERKUAT TANAH GAMBUT, 08
85 RANCANGAN CAMPUR HIGH STRENGTH SELF COMPACTING CONCRETE (HSSCC) DENGAN MENGGUNAKAN ADVA SUERPLASTICIZER, 08
86 PENGGUNAAN HIGH STENGTH SELF COMPACTING CONCRETE YANG MENGGUNAKAN ADVA SUPERPLASTICIZERS UNTUK BETON PRECAST, 08
87 FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN PENGAJUAN KLAIM DARI KONTRAKTOR KE OWNER STUDI KASUS PROYEK GRAND INDONESIA, 08
88 PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA DIKAWASAN EKOWISATA (STUDI KASUS KASUS TELAAH DI KAWASAN TAMAN HUTAN RAYA WAN ABDUL RACHMAN), 08
89 PERILAKU STRUKTUR BANGUNAN DENGAN MODELISASI MEMBRAN DAN SHELL, 08
90 PENGUJIAN KUAT GESER TANAH KAOLIN DENGAN METODE VANE SHEAR TEST LABORATORIUM, 08
91 PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI PENGADAAN SISTEM KONVENSIONAL MENJADI SISTEM CLUSTER TERHADAP KINERJA WAKTU PROYEK EPC, 08
92 PENGARUH ZAT ADITIF DALAM PEMBUATAN BETON TERAERASI YANG DIPROSES DALAM BEJANA BERTEKANAN, 08
93 MENCARI HUBUNGAN ANTARA KUAT TEKAN DENGAN FAKTOR AIR SEMEN DARI CAMPURAN BETON MENGGUNAKAN MATERIAL LOKAL, 08
94 ANALISA KETAHANAN GEMPA PADA STRUKTUR RUMAH TRADISIONAL SUMATRA, 08
95 PENGARUH DEKOMPOSISI DAN UKURAN PARTIKEL PADA KOMPRESIBILITAS SAMPAH PERKOTAAN ARTIFISIAL DENGAN METODE CONSTANT RATE OF STRAIN, 08
96 PENGARUH MATERIAL - MATERIAL ALTERNATIF TERHADAP PROYEK KONSTRUKSI PERUMAHAN (STUDI KASUS DI PERUMAHAN TAMAN SEMANAN INDAH), 08
97 TINJAUAN SIKAP MASYARAKAT PENGGUNA SEPEDA MOTOR DI DALAM MENGUTAMAKAN KESELAMATAN BELALU LINTAS (STUDI KAJIAN: WILAYAH JAKARTA, DEPOK, SRAGEN), 08
98 ANALISA NUMERIK PERILAKU ST RUKTUR BALOK BETON BERTULANG BERBAHAN DASAR GEOPOLIMER, 08
99 PENGARUH VOUTE PADA SEISMIC PERFORMANCE LEVEL DARI PORTAL BETON BERTULANG, 08
100 PENGARUH GEOTEKSTIL TERHADAP KUAT GESER PADA TANAH LEMPUNG LUNAK DENGAN UJI TRIAKSIAL TERKONSOLIDASI TAK TERDRAINASI, 08
101 IDENTIFIKASI RISIKO DALAM ASPEK PRASARANA LINGKUNGAN PERUMAHAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA BIAYA DEVELOPER, 08
102 STUDI PERILAKU BALOK PRATEGANG SEBAGIAN AKIBAT BEBAN SEMI SIKLIK DENGAN METODE NUMERIK, 08
103 PEMANFAATAN SERABUT DAN TEMPURUNG KELAPA SEBAGAI MATERIAL RINGAN TIMBUNAN, 08
104 STUDI SUSUT ENERGI PADA SISTEM DISTRIBUSI TENAGA LISTRIK MELALUI ANALISIS PENGUKURAN DAN PERHITUNGAN, 08
2 PERJALANAN ANTARA 2 KOTA BESAR DENGAN MEMBANDINGKAN MODA SHUTTLE SERVICE, KERETA API, DAN PESAWAT UDARA (STUDI KASUS JAKARTA-BANDUNG), 08
3 EFEK PENJEPITAN PADA BANGUNAN TINGGI DENGAN BESEMEN AKIBAT BEBAS GEMPA, 08
4 STUDI IDENTIFIKASI DAERAH RAWAN KECELAKAAN DI RUAS TOL JAKARTA-CIKAMPEK, 08
5 EVALUASI DAKTILITAS PADA STURKTUR GANDA, 08
6 PEMETAAN LOKASI PENJUALAN MATERIAL KONSTRUKSI BEKAS YANG MERUPAKAN HASIL DARI PEMBONGKARAN BANGUNAN DAN SISTEM PENGADAANNYA DI DKI JAKARTA, 08
7 STUDI SIFAT-SIFAT MEKANIS BETON YANG MENGGUNAKAN AGREGAT KASAR DARI PLASTIK JENIS POLYETHYLEN TEREPHTALATE (PET), 08
8 PERILAKU BALOK BETON BERTULANG GEOPOLIMER AKIBAT PEMBEBANAN DINAMIS DENGAN PILE INTEGRITY TEST, 08
9 PERILAKU DINAMIK BALOK BETON FIBER YANG MENGALAMI PEREDAMAN DAN TANPA PERENDAMAN TERHADAP BEBAN TUMBUKAN TERBAGI MERATA BERULANG DI TENGAH BENTANG BALOK, 08
10 ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENGARUH TERHADAP KERUSAKAN PERKERASAN LENTUR JALAN RAYA, 08
11 KARAKTERISTIK KUAT LENTUR DAN SUSUT BETON DENGAN PORTLAND COMPOSITE CEMENT (PCC), 08
12 IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DOMINAN DALAM MANAJEMEN KOMUNIKASI PROYREK EPC ANTARA KONTRAKTOR (PT.X) DAN PEMILIK PROYEK PADA TAHAP ENGINEEERING TERHADAP KINERJA WAKTU, 08
13 GELAS PLASTIK POLYPROPYLENE (PP) PADA KUAT TEKAN DAN KUAT GESER METERIAL BETON, 08
14 RASIONALISASI ANGKUTAN KOTA DEPOK DENGAN METODE OPTIMASI LOAD FACTOR (STUDI KASUS: ANGKUTAN KOTA DEPOK D-02 JURUSAN TERMINAL DEPOK-DEPOK II), 08
15 PENGEMBANGAN MODEL ADVEKSI-DISPERSI BERBASIS SPREADSHEET ELEKTRONIK, STUDI KASUS SIMULASI KONSENTRASI BIOCHEMICAL OXYGEN DEMAND, 08
16 PENGARUH KONTRAKSI PENAMPANGAN SALURAN TERHADAP KUALITAS FISIK AIR SUNGAI STUDI KASUS: SUNGAI SUGUTAMU, 08
17 PERANCANGAN BANGUNAN INSTALASI PENGOLAHAN GREY WATER KAWASAN APARTEMEN (STUDI KASUS: RASUNA EPICENTRUM), 08
18 PENGARUH PENERAPAN SAFETY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, 08
19 PERILAKU KUAT GESER TANAH GAMBUT DENGAN UJI TRIAKSIAL CU AKUBAT PEMBAHASAN DAN PENGERINGAN SETELAH DIPADATKAN, 08
20 KORELASI NILAI CALIFORNIA BEARING RATIO (CBR) DAN DYNAMIC CONE PENETROMETER (DCP) PADA TANAH GAMBUT YANG DIPADATKAN, 08
21 APLIKASI PROGRAM 'WATER BALANCE MODEL' UNTUK MANAJEMEN AIR HUJAN PERKOTAAN: STUDI KASUS PADA SUB-DAS SUGUTAMU, JAWA BARAT, INDONESIA, 08
22 IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN KLAIM BIAYA DARI KONTRAKTOR KE PEMILIK PROYEK PADA PROYEK GEDUNG BERTINGKAT DI JAKARTA, 08
23 PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN MANAJER PROYEK DALAM ASPEK MANAJEMEN KOMUNIKASI TERHADAP MUTU PERKERJAAN PROYEK KONSTRUKSI (STUDI KASUS PT.X), 08
24 PERILAKU KUAT TEKAN DAN KUAT LENTUR PADA PERVIOUS CONCRETE, 08
25 SIMULASI PLAXIS LOW STRAIN INTEGRITY TESTING PADA DINDING PENAHAN TANAH, 08
26 STUDI EKSPERIMENTASI BALOK BETON RINGAN BERAGREGAT POLYETHYLEN TEREPHATALATE (PET) TERHADAP BEBAS STATIK, 08
27 ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI SOFTWARE OPTIMASI WASTE BESI PADA PEKERJKAAN STRUKTUR BETON BERTULANG PROYEK XYZ, 08
28 STUDI WILLINGNESS TO PAY UNTUK PENGEMBANGAN SISTEM PARKIR KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA, DEPOK, 08
29 UPAYA PENINGKATAN KESELAMATAN JALAN DI KAWASAN KECAMATAN GRINGSING, KABUPATEN BATANG, ALAS ROBAN, JAWA TENGAH, TINJAUAN DARI SEGI GEOMETRIK DAN PERLENGKAPAN JALAN, 08
30 PEMBUATAN BETON LULUS AIR (POROUS CONCRETE) MENGGUNAKAN MATERIAL GEOPOLIMER SEBAGAI BAHAN PENGIKAT, 08
31 TINJAUAN OPTIMALISASI BIAYA DAN WAKTU MENGGUNAKAN METODE LEAST COST SCHEDULING (STUDI KASUS: PROYEK FLYOVER ARIF RAHMAN HAKIM, DEPOK), 08
32 PEMBUATAN DAN KARAKTERISTIK BETON GEOPOLIMER BERBAHAN DASAR ABU TERBANG DENGAN ABU DASAR SEBAGAI AGREGAT HALUS, 08
33 PENGARUH PERUBAHAN TATAGUNA LAHAN TERHADAP KAPASITAS DAN DESAIN BANJIR KANAL TIMUR (BKT), 08
34 ANALISA KECELAKAAN LALU-LINTAS DI JALAN TOL PURWAKARTA-BANDUNG-CILEUNYI SEKSI SADANG HINGGA PADALARANG, 07
35 ANALISIS KLAUSULA KONTRAK KERJA KONSTRUKSI DENGAN PENDEKATAN STANDAR KONTRAK FIDIC 1999 DAN UUJK RI NO.18 TAHUN 1999, 08
36 PENGATURAN PERUBAHAAN TATA GUNA LAHAN TERHADAP EFETIVITAS BANJIR KANAL BARAT, 08
37 STUDI KARAKTERISTIK AGREGAT KASAR RINGAN BUATAN DARI LIMBAH BOTOL PLASTIK HIGH DENSITY POLYETHYLENE (HDPE) DAN PENGARUHNYA TERHADAP SIFAT-SIFAT MEKANIS BETON RINGAN, 08
38 IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DOMINAN YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN PEMENANG LELANG JASA KONSTRUKSI PADA PROYEK PEMERINTAH (STUDI KASUS KOTA DEPOK), 08
39 ANALISIS FAKTOR DOMINAN DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PADA PROYEK KONSTRUKSI TERHADAP PENYIMPANGAN WAKTU PELAKSANAAN (Studi Kasus: Proyek fly Over Jl. Arif Rahman Hakim, Depok), 08
40 KAJIAN PENERAPAN MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA PROYEK RESIDENCE GRAND INDONESIA JAKARTA, 08
41 ANALISA FASILITAS JEMBATAN PENYEBERANGAN BUS RAPID TRANSIT PADA STASIUN HARMONI CENTRAL BUSWAY, 08
42 KARAKTERISTIK PEJALAN KAKI PADA JEMBATAN PENYEBERANGAN BUS RAPID TRANSIT STASIUN HARMONI CENTRAL BUSWAY, 08
43 KAJIAN KELAYAKAN PELAKSANAAN SISTEM LELANG ELKTRONIK (E-PROCUREMENT) PADA INSTANSI PEMERINTAH DITINJAU DARI PRASYARAT PELAKSANAAN (Studi Kasus Proyek Paket Pembangunan Jalan Eretan Kulon-Lohbener II),08
44 PERBANDINGAN PEMBIAYAAN DAN KEKUATAN STRUKTUR PADA RUMAH TINGGAL SEDERHANA YANG DIBANGUN DENGAN BEKISTING BAJA TERHADAP CARA TRADITIONAL, 08
45 STUDI PRILAKU BALOK BETON HASIL PERBAIKAN DENGAN TEKNIK INJEKSI BERDASARKAN UJI BEBAN TUMBUKAN, (Studi Kasus: Pembebanan di Tengah Bentang dengan komposisi balok beton tanpa serat, balok beton dengan serat metal 1% dari volume, balok beton prategang tanpa serat, balok beton prategang dengan kadar serta metal 1 % dari volume,08
46 IDENTIFIKASI PERMASALAHAN PADA TAHAP AWAL PELAKSANAAN PROYEK FLYOWER CIPUTAT AKIBAT ADANYA JARINGAN UTILITAS DI LOKASI PROYEK, 08
47 ANALISA VOLUME PUNCAK BANJIR RENCANA UNTUK MENENTUKAN KETINGGIAN PEIL MINIMUM BANGUNAN KAWASAN (STUDY KASUS KAWASAN ATMAJAYA BUMI SERPONG DAMAI TAHAP II-1), 08
48 IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENYIMPANGAN BIAYA MATERIAL RANGKA ATAP BAJA RINGAN PADA PTX, 08
49 ANALISA PERCEPATAN WAKTU MENGGUNAKAN METODE CRASHING PADA KEGIATAN PEMANCANGAN DI PROYEK DERMAGA 115 TANJUNG PRIOK DENGAN APLIKASI PROGRAM PERTMASTER, 08
50 PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN KOMPETENSI MANAJEMEN FINANSIAL OLEH MANAJER PROYEK TERHADAP KEGIATAN-KEGIATAN TAHAP PELAKSANAAN DALAM USAHA MENINGKATKAN KINERJA BIAYA PROYEK, 08
51 IDENTIFIKASI FAKTOR DOMINAN YANG BERPENGARUH PADA KEGAGALAN MEMENANGKAN TENDER DENGAN PENDEKATAN MANAJEMEN RISIKO, 08
52 KOMPOSISI LIMBAH PADAT DOMESTIK DI WILAYAH KECAMATAN SUKMAJAYA DEPOK, 08
53 ANALISA BALIK (RETRO ANALYSIS) KERUNTUHAN JEMBATAN KRASAK AKIBAT KEBAKARAN TRUK TANGKI BAHAN BAKAR,08
54 ANALISIS TINGKAT KESELAMATAN LALU LINTAS PADA PERSIMPANGAN DENGAN METODE TRAFFIC CONFLICT TECHNIQUE (TCT) (STUDI KASUS: PERSIMPANGAN JL. MARGONDA - JL. SILIWANGI DEPOK), 08
55 IDENTIFIKASI KINERJA BEBERAPA RUAS JALAN RAYA UTAMA MENUJU PUSAT KOTA DEPOK TAHUN 2007, 08
56 STUDI PERILAKU KUAT LENTUR DAN SUSUT PADA BETON AGREGAT DAUR ULANG, 08
57 PENGARUH PEMAKAIAN CACAHAN LIMBAH GELAS PLASTIK POLYPROPYLENE (PP) PADA KUAT TARIK DAN KUAT LENTUR MATERIAL BETON, 08
58 STUDI PERBANDNGAN TINGKAT AKURASI ANALISA BIAYA KONSTRUKSI BERDASARKAN METODE BOW, SNI 2002, SNI 207 DAN KONSULTAN TERHADAP KONTRAKTOR PADA PROYEK PEMBANGUNAN PERUMAHAN,08
59 STUDI PERILAKU PONDASI RIGID MOORING DOLPHIN UNTUK KAPAL CPO 30.000 DWT, 08
60 KAJIAN STUDI KELAYAKAN FINANSIAL DAN SKEMA PENDANAAN PADA RENCANA PEMBANGUNAN PROYEK MULTI PURPOSE DEEP TUNNEL SYSTEM DI DKI JAKARTA, 08
61 STUDI PERILAKU KUAT TEKAN DAN KUAT TARIK BELAH PADA BETON DENGAN MENGGUNAKAN AGREGAT DAUR ULANG, 08
62 PERILAKU BALOK BETON BERTULANG GEOPOLIMER AKIBAT PEMBEBANAN STATIS DENGAN BANTUAN SOFTWARE LABVIEW, 08
63 IDENTIFIKASI FAKTR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DEFISIENSI PRODUK BANGUNAN RUMAH DALAM MASA GARANSI PURNA JUAL PADA PROYEK PERUMAHAN PT.X, 08
64 IDENTIFIKASI KETERLIBATAN ASOSIASI JASA PERLAKSANA KONSTRUKSI DALAM PROSES LELANG JASA KONSTRUKSI, 08
65 ANALISA RISIKO PERKEJAAN TANAH DAN PONDASI PADA PROYEK BANGUNAN GEDUNG DI JABOTABEK, 08
66 APLIKASI PROGRAM KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA PADA PROYEK GEDUNG BERTINGKAT TINGGI DI JAKARTA, 08
67 STUDI PERILAKU PONDASI RIGID PADA BERTHING DOLPHIN UNTUK KAPAL CPO 30.000 DWT, 08
68 PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN SEORANG MANAJER PROYEK KONSTRUKSI DARI ASPEK MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP KINERJA WAKTU (STUDI KASUS: PT.X), 08
69 UJI TRIAKSIAL MULTISTAGE UNTUK TANAH KAOLIN, 08
70 KAJI ULANG SISTEM DRAINASE FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS INDONEISA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PELACAKAN SALURAN (CHANNEL ROUTING), 09
71 EVALUASI FAKTOR REDUKSI GEMPA PADA SISTEM GANDA RANGKA RUANG, 08
72 KAJIAN MENGENAI PENERAPAN DAN PENINGKATAN SISTEM MANAJEMEN MUTU PADA PERUSAHAAN JASA KONSULTANSI, 08
73 KAJIAN PERKERASAN JALAN LENTUR AKIBAT BEBAN LALU LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM HDM-II, 08
74 ANALISIS PENERAPAN PENDEKATAN METODE SIX SIGMA DALAM PENJAGAAN KUALITAS PADA PROYEK KONSTRUSKSI, 08
75 SIMULASI KELAYAKAN ASPEK FINANSIAL DAN PENDANAAN TERHADAP PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL (STUDI KASUS:GEDUNG PERKANTORAN MTH TOWER), 08
76 ANALISA SISTEM OUTRIGGER PADA STRUKTUR BANGUNAN TINGGI, 08
77 PERHITUNGAN DEBIT LIMPASAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE RASIONAL DAN PROGRAM SMADA DITINJAU DARI ASPEK TATA GUNA LAHAN (STUDI KASUS SUB-DAS PESANGGARAHAN), 08
78 ANALISA PERBANDINGAN PENENTUAN DEBIT LIMPASAN MENGGUNAKAN METODE RASIONAL DAN SIMULASI PROGRAM TR-20 AKIBAT PENGARUH PERUBAHAN TATA GUNA LAHAN (Studi Kasus Sub DAS Sugutamu, Kota Depok), 08
79 ANALISA PERSIAPAN MENGHADAPI KEADAAN DARURAT DI GEDUNG BERTINGKAT DITINJAU DARI INTERNATINAL SAFETY RATING SYSTEM (Studi Kasus: Gedung Pusat Telekomunikasi PT. SIEMENS-INDONESIA), 08
80 IDENTIFIKASI KESALAHAN UTAMA DESAIN STRUKTUR BAJA PADA PROYEK EPC (ENGINEERING PROCUREMENT & CONTRUCTION), 08
81 PERILAKU KOMPRESIBILITAS TANAH GAMBUT AKIBAT SIKLUS PEMBASAHAN DAN PENGERINGAN SETELAH DIPADATKAN, 08
82 OPTIMALISASI WAKTU DAN BIAYA PEKERJAAN BEKISTING UNTUK GEDUNG BERTINGKAT DENGAN SISTEM ZONING (STUDI KASUS : PROYEK SHANGRI-LA HOTEL CONDOMINIUM JAKARTA), 08
83 PENGGUNAN LIMBAH BOTOL PLASTIK (PET) SEBAGAI CAMPURAN BETON UNTUK MENINGKATKAN KAPASITAS TARIK BELAH DAN GESER, 08
84 PENGGUNAAN BAHAN GEOSYNTHETICS UNTUK PERKUAT TANAH GAMBUT, 08
85 RANCANGAN CAMPUR HIGH STRENGTH SELF COMPACTING CONCRETE (HSSCC) DENGAN MENGGUNAKAN ADVA SUERPLASTICIZER, 08
86 PENGGUNAAN HIGH STENGTH SELF COMPACTING CONCRETE YANG MENGGUNAKAN ADVA SUPERPLASTICIZERS UNTUK BETON PRECAST, 08
87 FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN PENGAJUAN KLAIM DARI KONTRAKTOR KE OWNER STUDI KASUS PROYEK GRAND INDONESIA, 08
88 PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA DIKAWASAN EKOWISATA (STUDI KASUS KASUS TELAAH DI KAWASAN TAMAN HUTAN RAYA WAN ABDUL RACHMAN), 08
89 PERILAKU STRUKTUR BANGUNAN DENGAN MODELISASI MEMBRAN DAN SHELL, 08
90 PENGUJIAN KUAT GESER TANAH KAOLIN DENGAN METODE VANE SHEAR TEST LABORATORIUM, 08
91 PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI PENGADAAN SISTEM KONVENSIONAL MENJADI SISTEM CLUSTER TERHADAP KINERJA WAKTU PROYEK EPC, 08
92 PENGARUH ZAT ADITIF DALAM PEMBUATAN BETON TERAERASI YANG DIPROSES DALAM BEJANA BERTEKANAN, 08
93 MENCARI HUBUNGAN ANTARA KUAT TEKAN DENGAN FAKTOR AIR SEMEN DARI CAMPURAN BETON MENGGUNAKAN MATERIAL LOKAL, 08
94 ANALISA KETAHANAN GEMPA PADA STRUKTUR RUMAH TRADISIONAL SUMATRA, 08
95 PENGARUH DEKOMPOSISI DAN UKURAN PARTIKEL PADA KOMPRESIBILITAS SAMPAH PERKOTAAN ARTIFISIAL DENGAN METODE CONSTANT RATE OF STRAIN, 08
96 PENGARUH MATERIAL - MATERIAL ALTERNATIF TERHADAP PROYEK KONSTRUKSI PERUMAHAN (STUDI KASUS DI PERUMAHAN TAMAN SEMANAN INDAH), 08
97 TINJAUAN SIKAP MASYARAKAT PENGGUNA SEPEDA MOTOR DI DALAM MENGUTAMAKAN KESELAMATAN BELALU LINTAS (STUDI KAJIAN: WILAYAH JAKARTA, DEPOK, SRAGEN), 08
98 ANALISA NUMERIK PERILAKU ST RUKTUR BALOK BETON BERTULANG BERBAHAN DASAR GEOPOLIMER, 08
99 PENGARUH VOUTE PADA SEISMIC PERFORMANCE LEVEL DARI PORTAL BETON BERTULANG, 08
100 PENGARUH GEOTEKSTIL TERHADAP KUAT GESER PADA TANAH LEMPUNG LUNAK DENGAN UJI TRIAKSIAL TERKONSOLIDASI TAK TERDRAINASI, 08
101 IDENTIFIKASI RISIKO DALAM ASPEK PRASARANA LINGKUNGAN PERUMAHAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA BIAYA DEVELOPER, 08
102 STUDI PERILAKU BALOK PRATEGANG SEBAGIAN AKIBAT BEBAN SEMI SIKLIK DENGAN METODE NUMERIK, 08
103 PEMANFAATAN SERABUT DAN TEMPURUNG KELAPA SEBAGAI MATERIAL RINGAN TIMBUNAN, 08
104 STUDI SUSUT ENERGI PADA SISTEM DISTRIBUSI TENAGA LISTRIK MELALUI ANALISIS PENGUKURAN DAN PERHITUNGAN, 08
Komentar