SKRIPSI MANAJEMEN [IDTESIS SOFT-04/SKRIPSI-PDF/KODE SO.16]
1 ANALISIS EKUITAS MEREK SHAMPO SUNSILK, 09 2 PENGUKURAN PENERIMAAN KONSUMEN TERHADAP MOBILE MARKETING OLEH OPERATOR SELULAR TELKOMSEL MENGGUNAKAN MODEL PENELITIAN H.H. BAUER, S.J. BARNES, T. REICHARDT. DAN M.M NEUMANN (2005),08 3 ANALISIS PENGARUH EMOSI TERHADAP RESPON TINDAKAN DI DALAM PERILAKU KOMPLAIN KONSUMEN SETELAH TERJADINYA SERVICE FAILURE (STUDI KASUS: KONSUMEN BANK NIAGA DI JABOTABEK), 08 4 ANALISIS LOGO DAN EKUITAS MEREK DOVE BAR SOAP BERDASARKAN TARGET COSTUMERS, 08 5 ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELAYANAN (SERVICE ORIENTATION) TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI DI INDUSTRI PERHOTELAN (STUDI KASUS: HOTEL BINTANG TIGA DI KOTA CIREBON), 08 6 ANALISIS HUBUNGAN ANTARA SOSIAL-DEMOGRAFI DAN KARAKTERISTIK PERJALANAN DENGAN MOTIVASI PERJALANAN STUDI KASUS WISATAWAN INDONESIA KE MALAYSIA, 08 7 PEMODELAN VOLATILITAS RETURN PORTOFOLIO SEPULUH SAHAM TERAKTIF DI BURSA EFEK INDONESIA, 08 8 ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR TERHADAP NET INCOME DAN R